Starter TVS Ronin 225 Halus Bak Matic Honda Berkat ISG Sedemac

1
449

Starter TVS Ronin 225 Halus

., salam pertamax7.com, Starter TVS Ronin 225 Halus Bak Matic Honda Berkat ISG Sedemac

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Retro Mania.
Setahun lalu, pertamax7.com menyimak acara launching TVS-Ronin 225 di negeri asalnya India yang ternyata sangat unik kala itu, lho kenapa?

Sesuai judul, TVS Ronin-225 memang tidak menggunakan motor starter konvensional, melainkan sudah menggunakan starter halus macam motor Matic Honda Zaman now yang artinya motor starter dan alternator terintegrasi menjadi satu komponen yang mana sudah kita nikmati sejak lama di motor matic Honda generasi starter halus.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Starter TVS Ronin 225 Halus

Jadi, sudah tidak ada lagi motor starter konvensional yang terpasang di TVS Ronin-225, melainkan menjadi 1 di bag magnet yang perannya bergantian dari motor starter saat mesin mati guna menghidupkan mesin dan komponen yang sama akan menjadi alternator saat mesin hidup.

Cover Magnet TVS RONIN 225 Indonesia
Mesin TVS Ronin 225 Indonesia

Silent Start System ( integrated starter generator ISG ) di TVS Ronin-225 diklaim sebagai pertama di kelasnya yang menawarkan torsi tinggi dan dimensi starter kompak langsung ke crankshaft.

ISC pada TVS Ronin-225 juga menawarkan alternator dengan kapasitas yang tinggi dengan dynamic load control, sistem starter yang efektif dan halus dan tentunya senyap saat menyalakan sepeda motor.

Partner
IRC
Honda
FDR
TVS Ronin 225 Pakai Starter Halus Bak Matic Honda Berkat ISG Sedemac
TVS Ronin 225 Pakai Starter Halus Bak Matic Honda Berkat ISG Sedemac

Oh iya, ISG Starter Halus TVS Ronin-225 ini besutan SADEMAC India ya om yang terdiri dari spull, magnet sampai controller. Dengan kehadirkan ISG pada motor India kualitas Dunia ini, TVS Ronin-225 kedepannya bisa saja dipasangkan idling stop system ( ISS ) aka Stop Start System (SSS) ya.

Canggih bukan mesin TVS Ronin 225 yang starternya halus hampir tanpa suara itu? Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli? Monggo om komentarnya #sademac #isg #startergenerator #alternator #tvs #tvsronin #ronin225

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

  1. Canggih bukan mesin TVS Ronin 225 yang starternya halus hampir tanpa suara itu? Mungkin ada pemirsa yang sudah mau beli? #sademac #isg #startergenerator #alternator #tvs #tvsronin #ronin225

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.