Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia : Factory Ketiga di Asia Pasific

4
112

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru

., salam pertamax7.com, Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia : Factory Ketiga di Asia Pasific

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Vespa Mania.,

Ada kabar gembira bagi pemirsa di Indonesia, akhirnya Pabrik Piaggio Vespa resmi berdiri di Indonesia.,

  • Piaggio Group membuka pabrik pertamanya di Indonesia, sekaligus menjadi pabrik ketiga yang beroperasi di Asia Pasifik setelah Vinh Phuc (Vietnam) dan Foshan (Tiongkok), guna memperkuat ekspansi dan peran strategis Piaggio Group di kawasan tersebut.
  • Berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Jawa Barat, pabrik baru Piaggio Group secara resmi beroperasi pada November 2022, yang semakin mempertegas komitmen Piaggio Group di kawasan Asia dan Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Berita resmi dari pulau Jakarta 23 November 2022 – Hari ini, Piaggio Group mewujudkan visi langkah strategis industrialnya, yang diumumkannya tahun lalu. Pabrik baru Piaggio Group yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, telah mulai beroperasi demi melayani pasar Tanah Air dengan lebih baik. Pembukaan ini semakin mengukuhkan komitmen Piaggio Group di Indonesia, setelah eksistensinya yang luar biasa selama lebih dari 10 tahun.

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia
Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Mr Michele Colaninno selaku Chief Executive of Product and Global Strategy of Piaggio Group, , bersama dengan perwakilan Piaggio Group, Piaggio Asia Pasifik, dan Piaggio Indonesia, menyambut hangat kehadiran Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Pak Agus Gumiwang Kartasasmita, dan juga Duta Besar Italia untuk Indonesia, ASEAN dan Timor Leste, Mr H.E. Benedetto Latteri, dalam seremoni peresmian pabrik terbaru Piaggio Group di Indonesia.Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Hadir dalam peresmian, Mr Michele Colaninno selaku Chief Executive of Product and Global Strategy Piaggio Group, mengungkapkan,

Partner
IRC
Honda
FDR

“Pembukaan ini merupakan sebuah pernyataan dan acara penting bagi Grup. Hal ini menjadi salah satu tonggak pencapaian dalam melanjutkan visi Piaggio Group dalam memprioritaskan komitmen yang berpusat pada pelanggan di seluruh dunia dan juga di Asia.

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di IndonesiaPabrik Piaggio Group di Indonesia berlokasi di Kawasan Industri Jababeka, sebuah kawasan eko-industri modern di Tanah Air, yang berdiri di atas lahan seluas kisaran 6 hektar. Pabrik ini mulai beroperasi dengan memproduksi skuter Vespa, serta merek dan produk lain dari Piaggio Group di masa mendatang. Layaknya semua fasilitas manufaktur Piaggio Group, pabrik baru ini telah memenuhi Standarisasi Pabrik Global Piaggio yang diterapkan di seluruh dunia.Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di Indonesia

Mr Gianluca Fiume  selaku  Executive Vice President 2-wheelers Piaggio Asia Pacific,  mengatakan,

“Melalui peresmian hari ini, kita menyaksikan ekspansi strategis untuk Asia dan komitmen yang kuat untuk Indonesia.

Pabrik baru ini menunjukkan bahwa Piaggio Group berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman mobilitas premium ala Italia yang unik di Asia.”

Piaggio Group Resmikan Pabrik Terbaru di IndonesiaSenada dengan pernyataan tersebut, Mr Marco Noto La Diega selaku Country Head PT Piaggio Indonesia, , dalam sambutan penutup menyatakan:

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan penuh dari Pemerintah Indonesia dan jajaran kementerian terkait, khususnya Kementerian Perindustrian Republik Indonesia atas arahan yang berharga dalam melayani pelanggan Indonesia kami yang setia dengan lebih baik, saat ini maupun di masa mendatang.

Kami optimis pabrik baru Piaggio Group di Indonesia akan terus berkontribusi menyediakan solusi mobilitas premium Italia seraya memberikan pengalaman gaya hidup yang unik ke industri otomotif Indonesia”

Suasana Pabrik Vespa Indonesia

Bersamaan dengan peresmian pabrik baru tersebut, Piaggio Group mempersembahkan simbol dedikasi dan komitmen terhadap pasar Indonesia melalui peluncuran Vespa Batik special edition. Vespa Batik mewakili paduan yang membanggakan antara ikon budaya Italia yang terkenal dan warisan kesenian Indonesia.

Selamat dan Sukses Piaggio Indonesia.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

4 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.