Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor : Harga 50 Jutaan !

1
251

Honda Winner X RWB Tampil Sporty

., salam pertamax7.com, Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor : Harga 50 Jutaan !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Bebek Mania.

Kali ini ada New Honda Winner X 150 dengan corak Red White Blue aka RWB aka Tricolor yang jelas mengingatkan kita kepada Honda CBR Tricolor yang merupakan corak special Honda Jepang. Honda Winner X 150 merupakan bakal calon New Honda Supra X 150, Penerus Honda Supra GTR 150 yang sampai sekarang tidak ada batang hidungnya di Indonesia. Monggo om disimak :

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor

HVN aka Honda Vietnam resmi meluncurkan New Honda Winner X 150 MY2023 dengan warna baru yang sporty pada 11 November 2022.

Info resmi dari Hanoi, 11 November 2022, Honda Vietnam Company (HVN) secara resmi memperkenalkan versi sporty dari New Honda WINNER X dengan stempel dan warna baru.

Pertama kali diperkenalkan ke pasar pada pertengahan tahun 2019, model Honda WINNER X, seperti namanya, diibaratkan sebagai X-factor misterius dari generasi baru cengkeraman yang kuat dan unggul yang dibawa ke pengguna. diharapkan dapat menciptakan generasi baru mobil kopling manual, mendominasi nafsu dan emosi pelanggan yang mencintai mobil ini. Setelah lebih dari 4 tahun menandai di pasar Vietnam, WINNER X telah meningkatkan teknologi, membuat terobosan dalam peralatan, menegaskan posisinya sebagai salah satu model kopling manual terkemuka di pasar Vietnam.

Partner
IRC
Honda
FDR

Versi WINNER X 2022 yang baru dirilis telah menarik perhatian pelanggan. Mengikuti kesuksesan tersebut, pada 11 November 2022, HVN memperbarui versi sporty dari WINNER X dengan warna dan cap baru: lebih sporty, lebih muda.

Mewarisi utilitas yang canggih

Selain penampilannya yang luar biasa dan menarik, WINNER X juga merebut hati pelanggan dengan perawatan berbagai peralatan modern.

Sistem kunci pintar SMART Key membantu menemukan kendaraan dan membuka kuncinya dari jarak jauh, menghadirkan kenyamanan bagi pengguna. Tetap dilengkapi seperti versi Spesial dan Sport sebelumnya, versi sport Winner X yang baru tetap dilengkapi dengan port pengisian daya USB tipe A dengan penutup tahan air untuk mendukung pengemudi, terutama padan touring jarak jauh.

Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor
Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor

Rantai dengan O-ring (Seal chain) menghemat waktu perawatan kendaraan sehari-hari bahkan saat berkendara jarak jauh, sekaligus meningkatkan daya tahan rantai dan membantu kendaraan beroperasi lebih mulus.

Depan Kanan Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Dial digital negatif modern yang ringkas menawarkan visibilitas yang sangat baik di semua kondisi pencahayaan.

Dengan sistem pengereman anti-lock ABS yang dipertahankan pada roda depan , versi Sport baru ini diyakini akan terus menghadirkan rasa tenang di setiap perjalanan.

Mesin bertenaga menaklukkan semua tantangan

New Honda WINNER X 150 yang mempertahankan blok mesin 150cc, DOHC 4 klep , 6 kecepatan, berpendingin cairan yang bertenaga yang diklaim mampu membangkitkan power puncak hingga 11,5kW sama dengan 15,42175 HP pada 9.000 rpm dan torsi maksimum 13,5Nm./6.500 rpm, membantu pengemudi dengan percaya diri menaklukkan semua jalan.

Dengan mesin berperforma tinggi, WINNER X tidak hanya memberikan akselerasi yang kuat pada rentang kecepatan rendah (dari 0 hingga 200m hanya dalam 10,9 detik) tetapi juga mulus pada rentang kecepatan tinggi, sehingga menghadirkan kegembiraan bagi pengemudi.

Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor
Depan Kiri Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Desain stempel warna baru yang mencolok dan sporty

Versi sporty dari New Honda WINNER X yang baru terus menegaskan karakter khasnya terhadap citra sepeda motor sport kecil. Warna dan desain stempel yang eye-catching terinspirasi dari skema warna pada CBR1000RR-R versi 2022: bodywork dengan latar belakang merah dan stempel biru-putih yang serasi menarik semua mata.

Tampak Kanan Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Pada versi sport baru, “zat X” juga ditonjolkan dengan desain baru pada pelek, yang diubah dari hitam menjadi emas tembaga bermutu tinggi untuk membantu menghadirkan tampilan mewah dan awet muda, berkontribusi pada keindahan mobil. sportif bagi pengemudi.

Belakang Kiri Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Desainnya mempertahankan kehalusan yang tajam dari belakang ke depan, bersama dengan potongan berbentuk V yang tajam dengan skema warna yang unik yang memberikan tampilan yang kokoh dan aerodinamis pada ujung depan.

Belakang Kanan Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Bib memiliki ventilasi udara yang dirancang secara aerodinamis mirip dengan model sepeda motor sport, menonjolkan kesan sporty dan berjiwa muda dari model tersebut. Bagian belakang mobil didesain ramping, super sporty, menghadirkan citra dan kecepatan berjiwa muda.

Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor
Tampak Depan headlamp Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Semua menciptakan substansi super-sporty yang menghadirkan keseluruhan yang menyedihkan dan menarik yang siap untuk “mengakui keberanian, memiliki kualitas” di setiap perjalanan penemuan.

Honda Winner X RWB Tampil Sporty Bak CBR Tricolor
Tampak belakang Stoplamp Honda Supra X 150 Tricolor 2023 Winner X

Versi sport WINNER X yang baru akan resmi dipasarkan mulai 25 November 2022 melalui toko Layanan dan Penjualan Resmi Honda (HEAD) secara nasional dengan garansi 3 tahun atau 30.000 km mana saja yang lebih dulu. Harga eceran yang disarankan adalah sebagai berikut:

Model mobil Versi: Rem Warna Harga eceran yang disarankan (termasuk PPN 10%)

 

Winner X Sport ABS Merah Hitam Putih 50.560.000 won

Honda Winner X 150 Tricolor ini dijual dengan harga VND 50.560.000  Dong Vietnam atau sama dengan Rp31.918.595,38 Rupiah Indonesia Off The Road ( kurs 1 Dong Vietnam sama dengan Rp0,63 Rupiah Indonesia )

Mungkin ada pemirsa yang berharap Honda Winner X 150 hadir di Indonesia? Cukup kecil sih peluang, mengingat penjualan motor bebek di Indonesia memang pemirsa tahu sendiri lah laris manisnya seperti apa.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.