Akhirnya Punya KTP Lagi, Persiapan Bayar Pajak

Partner
suzuki
Honda

., salam pertamax7.com, Akhirnya Punya KTP Lagi, Persiapan Bayar Pajak

Akhirnya Punya KTP Lagi
Akhirnya Punya KTP Kembali

Ternyata nggak perlu waktu sampai sebulan, setelah sekitar 1 pekan usai pengajuan berkas, KTP saya sudah dicetak dan dikirim pak pos ke rumah. Alhamdulillah om.. cek cara pengurusan KTP yang hilang di Wonogiri Sukses.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Akhirnya Punya KTP Lagi, Persiapan Bayar Pajak

Efektif setelah 7 hari pengajuan cetak ulang KTP-Eletronik saya, ternyata pada hari ke-8 E-KTP saya sudah dianter oleh pak pos ke rumah. Cukup cepat juga ternyata, agak kaget sih. tapi ya Alhamdulillah..

"Pengalaman

Tentu saya sangat senang karena memegang E-KTP kembali, kenapa bisa begitu?

Ya, akhirnya setelah 1 tahun tidak memiliki KTP karena digunakan untuk keperluan mengurus balik nama motor dan berakhir dengan KTP hilang oleh biro jasa.

Bayangkan setahun tanpa KTP itu rasanya aneh bagaimana gitu rasanya, proses pulang pergi di bandara saja saya cuma modal SIM C om, untungnya masih boleh pakai SIM.

Braket Kucay Box Givi e20 di All new new Honda CB150R streetfire pertamax7.com

Persiapan Bayar Pajak

Masalahnya, selama selama setahun nggak memiliki KTP, saya ini nggak bisa bayar pajak motor saya karena nggak tidak memegang KTP yang saya kiri dipegang biro jasa nyatanya malah hilang entah kemana.. Maklum bayar pajak tahunan nggak bisa pakai SIM karena Surat Izin Mengemudi yang berbentuk kartu itu tidak berisi NIK ( nomer induk kependukan ).

Hal ini menghambat saya untuk membayar pajak, walhasil motor saya semuanya telat bayar pajak ini, alamak,, pekan ini akan saya urus membayar pajak motor saya plus dendanya,, lumayan bikin pusing ini wong totalnya sangat banyak secara rupiah bagi saya..

nmax 155 body kit lent automodified
nmax 155 body kit lent automodified

Ya wis gitu saja, pengalaman saya pertama kali dan semoga terkahir kali mengurus KTP yang hilang, ternyata cuma di cetak ulang om, nggak perlu foto lagi, cukup kecewa sih karena foto saya ini belum diupdate sejak saya SMK kelas 3 mau lulus bikin E-KTP, sampai saya sudah memilki anak sekarang, fotonya masih sama tetap muka dengan bobot 50 KG kurus kering, sedangkan saya sekarang.. bengkak.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.