modifikasi sederhana honda CB150R, rangka tralis di cat merah, mancap

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

dapet foto dari  pemirsa kemane aja lo ๐Ÿ˜€ ternyata bersumber dari welovehonda

red tralis

^ weleh, si konde????

honda CB150R dengan rangka tralis diwarna merah, mangapp ๐Ÿ˜€rangka tralis merah

bonus,  orang naik honda CB150R riding honda cb150r

so?

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

55 KOMENTAR

  1. Wooooooooww keren gann?? Ne bawaaan dealer/spesial edition, ato sdh ada user yg ngecat?? Atau sotoshop??
    Kesemsem ane,,,,,,,

  2. Waduuuh gallaaaau liat tu tralis gan’ bsa2 BR200A batal naek dteras nih!! Huuuufftt,,,,,,,,,,migreeeeeeeeeenn!!!

  3. ane napsu sama tralis yang di kasih warna orange broo.. trus modi motor warna item dehhh…. beli, engga,beli,engga,beli,engga,beli,engga,beliiiiiii… duhh pusing..

  4. aldi toge pada 12 Desember
    2012 pada 21:00
    Jd keliatan motor cungkring
    bgt ni cb,dinaekin bikers tu

    iri tuh , pdhal pngen bgd klo mtor jgoan nya ky gtu. . .wkwkwkkk. .
    ๐Ÿ˜‰

  5. rangka trus frame nya pas joint bawah berbentuk cabang “Y” mirip ketapel ya…siap ketapel kopetitor nih…kalo trus frame nya mau dikelir lebih baik undercowl di pasang …kalo nya terkesan nge-gantung ..putus sambungan…harusnya truss framenya bisa mencontoh magelli sach 250cc keren

  6. Rangka diamond truss (bukan teralis lho) model gitu, mau diapa-apain juga gak bakal tambah keren… (kecuali teralis model ducati punya)… Coba gak usah ngotot pake “diamond truss” tapi pake twin spar akan deltabox kayak vixion, motor pastinya keliatan kekarnya (mungkin takut dibilang 100% niru kalee ya ?)

  7. Ngecat rangka pake warna merah..???? termasuk modif sederhana..
    Itu mah kudu turun mesin dulu… Motor jg wajib nginep, biar cat kering sempurna…
    Kecuali ngecatnya pake kuas… hehehehe…

  8. Itulah kampretnya ahm….. Bkannya bkin varian warna…. Ntar nih…. Bgtu ada varian warna kya gtu harga naek 1 jt….

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.