Disoraki Penonton, Lorenzo Tinggalkan Podium Tanpa Pesta Semprotan "Champagne"

pertamax7.com, di motogp malaysia 2015 .. lorenzo apes tenan gan…

Disoraki Penonton, Lorenzo Tinggalkan Podium Tanpa Pesta Semprotan Champagne pertamax7.com

diusir petugas karena gagal 3 besar lantas di sorakin penonton,, nah juara 2 di malaysia pun penonton mencemooh, mensoraki lorenzo,,, entah kenapa,,, alhasil lorenzo tinggalkan podium tanpa semprot2an champagne seperti biasanya..

kasihan rek,,,, mungkin juga karena nggak juara 1 di sepang ya nggak usah semprot2an minuman itu ( entah champagne itu minuman apa, yang jelas katanya sangat teramat mahal )

maaf mas lorenzo, kamu keluar dari 3 besar, maaf banget yak... rossi ambil posisi 3 mu , silakan kembali ke pit #mungkinbegitu
maaf mas lorenzo, kamu keluar dari 3 besar, maaf banget yak… rossi ambil posisi 3 mu , silakan kembali ke pit #mungkinbegitu

biasanya semprot2 an pesta namun lorenzo lebih baik balik ke paddock saja, mungkin karena sepang juga panas, lebih baik segera ngadem,

apa penedapat pemiirsa? rossi tampak biasa saja saat wawancara, sementara lorenzo tinggalkan pesta semprotan

semoga berguna gan

ikuti berita terbaru dan silaturahmi via

29 KOMENTAR

  1. wez lah baiknya musim ini yg juara dunia rossi ae…drpd besok ada lagi pasukan sakit hati mcm pilpres kita gitu…hoahahaha

  2. klo jolor yg jurdun bakalan berkurang penjualan motor yamaha.apa lagi klo rossi udh gak di yamaha.pada kabur sponsor team nya

  3. Gw bertaruh! Vale pensiun; motogp = sepi! Krn isiny cmn pmblp incar mw pecahin rekor telor per pemblp… gue kcwa dgn marc n lorencong

    • betul, kalo 46 keluar…mending nonton bison ama tiger2000 turing lebih seru. ato pespa turing jg boleh

    • move on bradah,,,, waktu harus berputar, ada masanya buat Rossi dan ada masanya buat pembalap-pembalap baru yang terus berkembang. MotoGP bukan cuma Rossi aja.

  4. semua ada masanya, tk ada manusia yg sempurna, sbnarnya cara mmbalap rossi urakan itu sudah sejak dulu, tiap kali point mepet ya pakai jurus curang, cuma bedanya Rossi ini ank emas RD shg selalu dittupi kecurangannya, yg mmbuat FB nya jd buta..

  5. Ramalan ra mutu: Rossi tetep di YRF, lorenzo putus kontrak pindah ducati, opsi vinales masuk atau stoner comeback k motoGP teammate ama rossi

  6. .
    .
    93 + 99 is The Dirt Race …

    46 is The Real Champion …

    46 is The Legend Racer …

    46 retired, MotoGP is lonely race …
    .
    .

  7. Online music stores are helpful for all whether you are searching for new equipments or
    finding a used one. Women are fond of buying these dresses as they look modern and unique and
    offer utmost comfort to the wearer. Create items that players use in your game every day.

Tinggalkan Balasan