Andrea Iannone Terancam Banned 4 Tahun Balap MotoGP Akibat Doping, Bakal Pensiun?

2
71

., salam pertamax7.com, Andrea Iannone Terancam Banned 4 Tahun Balap MotoGP Akibat Doping, Bakal Pensiun?

Andrea Iannone MotoGP Aprilia RSGP 2019 2 P7
Andrea Iannone MotoGP Aprilia RSGP 2019 2 P7

Saya masih meraba-raba maksud dari MEDIA RELEASE MOTOGP yang diungah oleh TAS/CAS ( Tribunal Arbitral du Sport/ Court of Arbitration for Sport) dengan judul dokumen “CAS registers the appeals filed by Andrea Iannone and the World Anti-Doping Agency (WADA) against the FIM International Disciplinary Court decision of 31 March 2020”

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Andrea Iannone Terancam Banned 4 Tahun Balap MotoGP

CAS_Media_Release_6978 Andrea Iannone Terancam Banned 4 Tahun MotoGP
CAS_Media_Release_6978 Andrea Iannone Terancam Banned 4 Tahun MotoGP

Sembari saya mencerna maksud dari surat CAS ini, berikut adalah isi suratnya


MEDIA RELEASE

MOTO GP

THE COURT OF ARBITRATION FOR SPORT (CAS) REGISTERS THE APPEALS FILED BY ANDREA IANNONE AND THE WORLD ANTI-DOPING AGENCY (WADA) AGAINST THE FIM INTERNATIONAL DISCIPLINARY COURT DECISION OF 31 MARCH 2020

Lausanne, 9 June 2020 – The Court of Arbitration for Sport (CAS) has registered the appeals filed by Italian MotoGP rider Andrea Iannone and the World Anti-Doping Agency (WADA) against the decision taken by the Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) International Disciplinary Court decision dated 31 March 2020 (the Challenged Decision) in which Andrea Iannone was found to have committed an anti-doping rule violation and an 18-month period of ineligibility was imposed on him.

Andrea Iannone seeks to have the Challenged Decision annulled, whereas WADA requests that the Challenged Decision be replaced by a new decision imposing a four-year period of ineligibility on the rider.

Partner
IRC
Honda
FDR

The procedures have been consolidated and will be referred to the same Panel of arbitrators. A procedural timetable is being established for the filing of the written submissions. No hearing date has been fixed yet.


Kasus Doping Andrea Iannone
Kasus Doping Andrea Iannone

Saya cek beritanya di MotoGP.com belum nampak om, kurang lebih saya mengartikannya begini:

Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) telah mendaftarkan banding yang diajukan oleh pembalap MotoGP Italia Andrea Iannone dan Badan Anti-Doping Dunia (WADA) terhadap keputusan yang diambil oleh Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) Internasional Keputusan Pengadilan Disiplin tertanggal 31 Maret 2020 (the Challenged Decision) di mana Andrea Iannone ditemukan telah melakukan pelanggaran aturan anti-doping dan periode 18 bulan tidak memenuhi syarat dikenakan padanya.

Andrea Iannone berusaha untuk membatalkan Keputusan tersebut, sedangkan WADA meminta agar Keputusan tersebut digantikan oleh keputusan baru yang memaksakan periode empat tahun tidak memenuhi syarat bagi pengendara.

Prosedur telah dikonsolidasikan dan akan dirujuk ke Panel arbitrator yang sama. Jadwal prosedural sedang dibuat untuk pengajuan kiriman tertulis. Belum ada tanggal sidang yang ditetapkan.

Bingung bukan artinya? yang saya garis bawahi, .. apa maksudnya Andrea Iannone tidak dilarang balapan selama 18 bulan pada keputusan sebelumnya ( banned pertama ) melainkan akan di banned selama 4 tahun ( banned kedua )? Karena Andrea Iannone tidak memenuhi syarat bukti bebas doping?


Melakukan pembelaan, Andrea Iannone mengaku kalau ia makan di Malaysia dan kemungkinan di dalamnya bisa jadi mengandung steroid sedikit doping sehingga saat di test terindikasi positif. Ia mengatakan kalau itu tidak sengaja, dan menjadikan pelajaran tersebut agar lebih hati-hati dengan apa yang ia makan dan menjadikan hal ini sebagai alasan sah untuk mengajukan banding.


Apakah Andrea Iannone akan pensiun karena kasus ini? monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

2 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.