Indent Honda CBR150R lokal Tak Kunjung Datang, Banting Stir beli Yamaha NMAX 155

pertamax7.com, unik memang om Alwidya Rosyid‎ member YAMAHA NMAX INDONESIA

indent cbr150r lokal terlalu lama akhirnya beli yamaha nmax 155karena indent honda CBR150R lokal terlalu lama, yo wis dicabut beli saja yamaha nmax yang ready di kondang motor solo, nampak dari ungkapan diatas memang seneng karena semakin langka ( masih minim kembaran )

pertanyaannya kok nggak beli yamaha R15 ya? mungkin juga ready stock,

menurut ane sih om rosyid mau beli motor yang nyaman seperti honda CBR150R lokal, nah karena indent kelamaan ya duit setara itu ya beli yamaha nmax 155 yang jelas nyaman, matic,,

koboayogas pemilik honda pcx bermuka masam kala naik yamaha nmax 155

ada yang mengalami hal serupa?

smeoga berguna 😀

51 KOMENTAR

  1. hahahaha kuaapokkk buat sales oon.. ada orag beli malah di susahin ..giliran berpaling cuma bisa gigit jari dan mengatakan…

    terkadang saya merasa sedihh…kwkwkkwkwkwkw

    tuluL

  2. Nmax effect di sinyalir akan bnyk lg fbh yg “melek” tekhnologi informasi yg bakalan “murtad”

  3. sya jga pngen bli cbr tpi blum ada duit,, stlah liat nmax jdi kpincut tpi duit ndak ckup jga… wkwkk

  4. Aku juga ngalamin. Mau kredit ninja 250 FI gak diapprove (padahal abdi negara) akhirnya pilih R25. Pagi survey, sore dah datang. Kemudian bawa R25 ambil tanda jadi yg dipotong 50% Ke dealer kawasaki. Mau tau expresi salesnya? Mukanya kayak ipan belum makan seharian. Hahahaha….

  5. lebih value menurut ane dibanding CBR150 lokal ,, walau beda kelaa 😀

    dengan harga 27 jutaan udah dapat kenyamanan dan rem ABS..

    emang N-MAX buat galaaauuu :mrgreen:

  6. Lah di bogor justru kebalik, cbr150r gampang sedangkan yamaha n max disuruh indent 2 bulan, max dp 6.5jt gabisa ditambah katanya

  7. apa cuma gue disini yg selalu ketawa liat foto mang kobaya kyk diatas? ngoahahahahaha 😀

  8. Katanya “stop waiting,start winning”

    Kok masih indent jg

    Makanya congornya dijaga

    Ngoahahaahaah

    Tp aneh jg,ditangerangmalah buanyak bgt cbr loakan

    Yg susah itu scoopy sm vario125

    ngoahahahaha

  9. Om IPAN……..
    Pean kan punya teliksandi, minta tlg dong….kenapa inden CBR sampek begitu lama…..makasih.

  10. Lah ane malah udah inden R15 karena lama pindah CBR 150 fi Cbu (mumpung diskon)
    Enak itu yo gimana cara mensyukuri aja
    Jahehehe…

  11. lho katanya pabrik besar kaya raya…
    bikin CBR150R lokal aja lama indennya kaya pabrikan yg mau tutup aja…
    anda merasa nyaman???

    honda adalah kenyamanan,motor y honda

  12. Wah dibikin artikel sama blogger nasional.. Wakakaka

    Mau menanggapi komentar2 diatas aja nih..
    1. Knapa ga beli r15?
    Sebenernya suka sama modelnya, tapi ga enak buat boncenger dan dirumah sudah ada new vixion beli tahun 2014..

    2. Inden cbr kok 2 bulan?
    Ane pesen yg repsol om, tiap minggu yg ateng warna non repsol mulu.. Skalinya dateng, itu pesenan leasing 🙁
    Kalo ga percaya, ada tuh foto bukti inden sejak 20 des 2014

    3. Ane mau BC?
    duh, kurang kerjaan amat,. Ane bukan sales kok, ga ada untungnya juga buat ane.. Yg jelas, dirmh juga ada produk ahm, kmi, ymmi.. Kalo ada yg bagus, duitny ngepas ya ambil aja. Hehe

  13. Kalo saya juga gara2 inden cbr150 kelamaan + tiba2 disuruh bayar kenaikan harga.. langsung meluncur ke yamaha hari itu juga, sorenya dah dateng ( beberapa saya lihat dealer honda gak bisa/ gak mau nyetok k45 banyak, bukan karena laris, datengnya kayaknya dikit2, lama lagi

  14. kalau udah ngerti mesin motor pasti pilih CBR…..DOHC CBR durabiltas putran rpm 12.000 lebih belum tertandingi dikelasnya….tantang nyalimu

Tinggalkan Balasan