ini dia wujud Honda revo injeksi 2014, injeksi dan ganti baju !

Honda revo injeksi 2014

sumber ( disini )

yaps, era injeksi sudah mulai menyeruak, di musim perag 2014, berbagai pabrikan ada yang sudah siap, ada yang bersiap, ada yang ancang ancang, ada yang baru niat, dan ada juga yang baru karbu saja… namun kali ini ahm sudah mulai mengerjakan berbagai PR injeksinya, kali ini honda Revo absolute yang kena sentuhan PGMFI….

menaikkan bensin dari tangki bahan bakar ditekan dan di semprotken ke injektor sesui kebutuhan yang terprogram secara komputerisasi merupakan nilai lebih dari injeksi…..

bang haji sudah getol mengeluarkan artikel honda revo injeksi… seperti ini wujud sepoishootnya…

revofirevo_fi2revo_fi3

yaps, nampak mesin revo abs, namun ya namanya FI disuntik PGMFI lah,, dengan body yang beda dari yang lawas. bisa dibilang mayor facelift… sekilas dari sampin ini ane malah teringat honda supra x 125 injeksi helm ini dan keluarga ane batal meminangnya 😀 ( katanya buat tabungan 😀 )

nah. dari samping HSX 125 injeksi, dari depan?
headlampnya ane bingung headlamp apa itu modelnya, wong nggak frontal dari depan, namun seinnya malah mirip axelo atau vega RR yak? cmiiw

back to judul, yaps ganti injeksi n baju.. mampukan semakin menggigit di musim erang 2014? kita lihat saja,, bebek injeksi paket hemat ini bisa jadi akan menjadi ( pie iki bahasane ) kelas 110 satu satunya dari AHM karena honda blade segera naik kelas ke 125…. hem…. ada yang minat?

semoga berguna 😀

69 KOMENTAR

  1. tebengnya lumayan keren, tapi tu headlampnya kok jelek bener.. msh mending headlamp absolute revo lawas

  2. Hayoh ngaku ini bikinan siapa…!!??? Honda Jepang kah atau honda indonesia? Juelek amir modelnya…modelnya kayak terjebak di era 5 tahun yang lalu

  3. headlamp mirip smash gen2
    tebeng,sein mirip vega rr
    ckckck…miris
    bebek yang kehilangan jati diri

  4. Garis design ada HSX125 + HSX125 Helm-In,,, It’s OK lah jadi unggulan di Bebek hemat 110…
    Headlamp (dari spyshoot) mirip SupraFit atau malah gede kaya Spacy anee…. 😀 Sein mirip2 bebek Suzi, Stoplamp dari samping mirip HSX125 karbu…

  5. Desainer AHM gak berani bikin desain motor yang sama sekali baru dan asli AHM. Kalo gak niru sebelah, ya comot desain motor zaman baheula macam SupraX. Makanya SupraX gak berani didiskontinyu sama AHM …. Mending ambil basis desain Revo100 yang udah jelas-jelas joss !!!

  6. Semenjak Supra 125 thn 1997 keluar dengan riting depan di tebeng bawah… semua motor mulai ngikutin diawali oleh si Jupe MX thn 2005 dan yang laennya mulai berjamaah dengan riting pindah bawah ke tebeng depan..

  7. yah kalo yg gk tau sejarah motor seenak udelnya si a nyomot si b si c nyomot si d,,,antara ababil br punya motor or emang dulunya gk punya motor baru kebeli skr taunya ya begitu dah,,,

  8. desain ga ada yg istimewa…biasa saja…ya tidak searah dengan matic honda yg nelurin versi baru dengan desain baru

  9. Revo emang Salut saya, Revo saya (thn. 2009) lewatin banjiran sampai se jok motor masih sanggup lewat, sampe sampe motor pulsar keluaran bajaj dan scorpion ikut nebeng dibelakang revo ku,.

    tarikanya juga woke, gk kalah sama ZR, terbukti, udah 5 kali setiap tahun PP mudik, dan sering mimpin barisan motor motor gede di pantura, sampai jalur selatan, Bumiayu,prupuk, sampai kebumen.

    We Love Absolute Revo,.

    apalagi, ada terobosan baru lagi, Injeksi pula, weh makin joss, tapi klao bisa tambah CC nya mungkin jadi 125/135 dan dibuat yang seri manual clutch biar makin wokeh !! ^.^

    trims

  10. Bebek honda sllu mniru design suzuki..
    Revo yg baru ni az dpn ny mirip bnget dgn new smash..
    spacy jg contek design head lamp dri new smash..
    tp gmn pn pasti laris ny revo ni.. n iklan ny psti lebay..
    Wong masy. Indonesia suka trmkan iklan n jidat ny sdh di stempel dgn lmbang “H”
    Wkwkwk

Tinggalkan Balasan