Aksesoris Kawasaki Bajaj Pulsar 200ns ada spakbor belakang yang panjang, dan Air Scoop , Standar tengahnya mana?

sudah banyak yang membahas aksesoris ini, lha wong di grup pulsar 200ns udah muncul lama…… sumbernya sama, bedanya yang di grup pulsar muncul di tabloid motorplus duluan….. maupun udah njepret duluan, hehehe

cekidott

sudah dibahas juga oleh pak bonsai maupun om fnc ( disini )

tahu sendiri kan sak upritnya sapkbor kawasaki bajaj pulsar 200ns, apalagi pihak kawasaki nggak ikut sertakan spakbor diatas bannya, malah di copot, ya speerti gambat 1, nyifrat2 mas bro…

tapi tenanng, ada dealer kawasaki yang menawarkan spakbor panjang , serta air coop bawah mesin, ….

1008-Aksesoris-Pulsar200-3

manjangg, tapi buat nggak nyiprat..

foto lain dari pulsar 200ns indonesia…

aksesori pulsar-200ns-1

aksesori pulsar-200ns-2

apa lagi> yups, air scoop , engie cowl, atau apalah, yang jelas plastik bawAH MESI..

1008-Aksesoris-Pulsar200-11008-Aksesoris-Pulsar200-2pulsar-200ns-3

TAMBAH CAKEP YAK..

yang jelas, semua part2 itu memang udah disesuaikan dengan kawasaki bajaj pulsar 200ns, jadi PNP, nggak ribet,,,,.

namun sayang , ane belum tahu harga aksesori2 itu

spakbor panjang udah, air scoop udah, namun pengguna pulsar 200ns masih kuraang,………………. pngen standar tengah, dudukan plat nomer bawah healdlamp spakbor belakang dengan nempel ban, dll

semoga berguna…. eh ada yang udah punya? pinjem ya 😀

65 KOMENTAR

    • lebih prefer kalo pake nama bajaj..

      cuma bajajnya aja yang ngga pede karena investasi setengah hati.. udah gitu diawal perkenalan klan pulsar udah matok target penjualannya tinggi..tapi after salesnya rendah..tidak merata..ditambah bikin iklan kebutnya mulu yang di tonjolin, padahal kalo di jalanan rider pulsar tuh kalem – kalem, kalo ketemu sesama rider pasti klakson…tinnn..tinnn.. iklan paling ngompor ya tu yang ada supra 125… ni mah cari modarrr namanya Honda di komporin yaaa..ditendang ente Bajaj..terbukti Mental kan!! trus nyangsang nya di kawasaki deh… sayang banget jay management ente ga sebagus product ente… tapi masyarakat indonesia jangan salah berkat bajaj kita bisa liat VERZA..

      Sory bro jadi sewot saya…hahahahaa

  1. ooooiinjih,baru teu ane,kalo p200 g nduwe standar tengah,pangtesan,lha d jejeli snalpot e..
    paling mungskin ya standat paddock,nek gak ya bhuntute d gantunk ng kusen bae,apa roda blakang d tambah ban kecil ng kanan kiri..

    • kasian banget ini yang komen.
      Honda Jazz 120hp masih bermesin SOHC, bandingkan dengan lawannya misalnya Hyundai Grand Avega 108hp DOHC, kencengan mana hayoo?
      Perhitungan untuk tenaga mesin jauh lebih banyak variabelnya gan, bukan cuma OHCnya aja.
      Oh iya meski ini mobil juga sama aja kok kaya motor, cuma beda jumlah silinder aja, overhead camnya yaa tetep diatas silinder.
      Agan ngerti overhead cam ga? jangan2 asal nulis doang.. hahaha..

  2. gilee ,, sohc bs kencang gitu?! dohc aj bs di lewatiii!! apa krn dohc nya abal2???

  3. Dohc 150 yah. Ckck. Coba kalau Dohc nya 250 berani g? Wkwk. Aduh para Fby motor yamaha bukan tp d puji banget. Kayak itu motor yamaha aja.

    Dan tetap bagi Fby sohc sama dengan teknologi moto gp 😀

  4. engine cowl na lumayan cakep, tp spakbor na uglyyy …..

    standar tengah ttp penting lho klo bwt operasional sehari2, biar irit tempat di parkiran & gampang digeser2 spy rapi. :mrgreen:

  5. masih untung sepatbornya segitu. coba lihat jupiter Z1, masak spatbor kalah panjang sama lampu stopannya. dilihat2 dr belakang kayak mulut buaya mangap. kegedean brutu cak. motor bebek di kasih BRUTU nya KALKUN….. Kluk kluk kluk….

  6. ugg france

    Thanks for using the time to go over this, I come to feel strongly about it and adore understanding a lot more on this topic. If feasible, as you achieve skills, would you brain updating your website with more information? It is incredibly useful and h…

  7. assalamualaikum semua nya agan agann…….emang mantep bener nih p200ns, ane sendiri yang dah ngebuktiin….br seminggu ini gan PNS dah nongkrong di garasi ane….sebener nya… galau jg waktu mo ngejatuhin pilihan ke INDIHE……..bnyak varian yg harus ane seleksi antra cb150r, NVL, ato cbr150r, googling hampir 2 minggu agan-agan….ma tanya-tanya ma anak2 komunitas,…….. terakhir jtuh pilihan ke PNS……… gue sih sbenere teknis aje…. ane orang teknik jadi bnyak ke pertimbngan tekniknya jg drpd ekonomis….dlm artian ekonomis sih klo HARGA JUAL KEMBALI…..wakakkaakakakakakak…..tapi sbnere PNS jg irit lho agan gan sekalian…..dng kapasitas 200cc dah dapet lari ne jg irit hampir setara dngan cb150r/ NVL yang notabene cmn 150cc….untuk urusan performa ma mesin ga da yg diragukan menurut ane……tuh lebihnya ya……sekarang ane jg mo nulis mslh minus nyaa…..yaitu jujur aja FINISHING nya yg kurang halus…terutama sambungan las-lassannya….banyak spark ( bintik bintik) sisa las yg ga digerinda….trus m i blok mesin jg…proses pmbuatan blok mesin kan melalui proses casting….pasti ada sisa-sisa moulding- an yang ga rapi yg belum digerinda………cmn itu kayaknya ….. agan agan—-… kurangblebih nya mohon maap dari master-master yang ada disini….cuman hal hal yg ane sebut diataslah yang ane rasian di PNS ane

Tinggalkan Balasan