modifikasi yamaha new vixion lightning half fairing ala kawasaki Z250

siang gan,

dapet info menarik memang dari lek kamera πŸ˜€

disiniΒ  Half fairing New vixion lightning model Z250?

yamaha new vixion lightning half fairing ala kawasaki z250

pake projie juga πŸ˜€

sebuah yamaha new viixon lightning dengan half fairing ala kawasaki Z250 πŸ˜€

nih penampakan sampingnya πŸ˜€

yamaha new vixion lightning half fairing ala kawasaki z250 kanan

half fairingnya dari jauh terlihat rapi, padat gitu….

semirip apa sih nih half fairing yang didesain semirip kawasaki Z250, monggo dibandingken πŸ˜€

kawasaki z250 vs yamaha new vixion ligtning

kurang headlampnya aja πŸ˜€

jare lek benny, fairing kathokan πŸ˜€

 

yang pngen, ane ga jualan, maaf saja, cek aja di pesbuk

dex arto modifikasi

 

semoga berguna

berminat?

met aktipitas siang gan

125 KOMENTAR

  1. Numpang ketawa aja om…
    Mungkin bener kata om ipan, kalo niatnya buat dipajang, yang harusnya dimodip itu kepalanya. Kalo cuma didandain bodinya, di kontes mah nilainya bakal ketutup ma kepalanya . Kalo buat operasional, ngapain juga didandan2in, kalo udah ditumpaki juga ga bakal diliat sendiri.
    Apapun motornya, pede aja lagi… Apalagi motor pemberian orang tua…

  2. kalo menurut ane, yg seharusnya diubah bukan di bagian fairing, tapi headlamp aneh dan spakbor belakangnya yg kepanjangen. kondom swingarm harusnya sekeren byson. mungkin YIMM sengaja bikin konsumennya bingung πŸ˜€ πŸ˜€

  3. klo mnurut gw cuman spakbor blakangx aja yg jelek,, kepanjangan,, batok nvl udh bagus mnurut gw,,

  4. harusny lampu proji nya di bikin 2 di dlm reflektornya NVL & mika reflektor yg bagian bawah & atas di cuting biar jd ksan lancip.. makin mirip Z 250 dh.. πŸ˜€

  5. knpa ga sekalian aja sama headlamp z250/p200ns,nggilani buaaaangggeeeeeetttttt headlamp ori si shinchan πŸ˜†

Apa Komentar Pemirsa ?