Half fairing yamaha New vixion ligtning model kawasaki Z250 sudah masuk dealer yamaha di jatinangor?

Partner Partner Pertamax7.com
Honda

pagi gan

semoga pemirsa ingat artikel ane yang dahulu kala ini ๐Ÿ˜€

jebul nnih produk FIBER GLASS udah dipasarkan ke Dealer Yamaha Jatinangor sebagai modipโ€ฆ josss lah,

yamaha new vixion lightning half fairing kawasaki z250

^ kiriman om dex di grup yamaha new vixion

oh iya, ane belum tahu nambah berapa doku ๐Ÿ˜€

stnknya gimana yak, ah biarlah diurus dealer saja ๐Ÿ˜€

selamat dan sukses om ๐Ÿ˜€

Partner Honda
iklan gma

semoga berguna

met puasa

119 KOMENTAR

  1. pan golek info tentang mas setoner jare frustasi nang balapan supercar V8, pengen bali maning nang motogp, kangen numpak RC213V jarene…………..malah saking senenge pak nakamoto ngajak mas setoner njajal RC versi jalanan…….. jajal pan!

  2. om dex ulu suka modif bysonnya…produknya sdh sampe di luar negri…alamatnya di pasteur dkt atm drive-thru bni bandung…cekidot sj

  3. bahanya fiber apa plastik……????
    kalo fiber liat aja……… ntar juga retak sendiri
    wkwkwwkwkwkkwkwkwkwkw

  4. Dr blkng menarik dri depan ngg da bagus2’a ni motor’ jelek’…..ky cwe ms kini dr blkng ok dr depan hadeuh hiiiii……

  5. syaaannggaaaaarrrrr!!!!!
    Ga perlu ganti headlamp,tinggal kasih sentuhan dikit aja udah jozz tuh motor. Hehe

  6. Pengalaman pakai half fairing pada old Vixion sejak 2010 sampai sekarang memang ada kelebihan dan kekurangannya. Kekurangannya memasuki usia setahun pemakaian cat half fairing mulai retak-retak. Tetapi tetap saja banyak keuntungannya,tampang semakin ganteng,mesin tidak gampang kotor saat hujan.

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.