About these ads
jump to navigation

yamaha new vixion fairing model ninja 150 RR 15 Maret 2013

Posted by ipanase megison in aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, harga sepedamotor, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru.
Tags: , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

pagi gan, yamaha new vxiion lagi, weleh2

yamaha new vixion fairing ninja RR

gan ervan risqi ( kayak nama ane twitter @ipanase :D )

terlihat seperti kawasaki ninja rr sebelum facelift total, wew, entah menggunakan fairing plastik, abs ataupun fiber, modifiasi bermodal ini menunjukkan pengguna yamaha pngen punya motor FAIRING !!!!’

ternyata lah ini foto tampak depan yamaha new vixion fairing model yamaha M1 kemaren, wkwkkwkkwkwkkwwkwkkwkkw, blogger ecek2 semakin ecek2 ki judule :D

haloo YIMM

ada komentar?’

artikel lain yamaha new vixion berfairing

artikel terjadwal dan belum bisa rapel komen :D

About these ads

Komentar»

1. daivan - 15 Maret 2013

mantab~

yudha depp - 15 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

2 nan ajah

dodi - 27 September 2013

fairingnya punya ninja asli bukan..

ipanase - 27 September 2013

bukan kekna om

Abdul Rozak - 12 Agustus 2013

bikin ngiler gua aja
sayangnya mtor gua vixi yg lama

ipanase - 12 Agustus 2013

heheeeeee

2. newbie - 15 Maret 2013

pertamsx

ipanase - 16 Maret 2013

2

3. 2tak - 15 Maret 2013

1

ipanase - 16 Maret 2013

3

4. akanksant - 15 Maret 2013

Lumayan dr pada lumanyun..

ipanase - 16 Maret 2013

mayan

5. abc - 15 Maret 2013

sek nang artikel.e iwb dudu iki broh???

ipanase - 16 Maret 2013

artikel ane juga ada cek m1

6. rusmanjay - 15 Maret 2013

kualitasnya gimana?

ipanase - 16 Maret 2013

tahu lah paling fiber

7. Penguin123 - 15 Maret 2013

Menyamar jadi ninja,
Klo razia aman gk y?

ipanase - 16 Maret 2013

siapin duit lebih :D

8. Diposedicigp8 - 15 Maret 2013

apanya yang ninja O.o

ipanase - 16 Maret 2013

lampune ngarep :D

9. wolfson - 15 Maret 2013

fairing ninja? bukan. fairing M1 juga bukan. Apa dasarnya nyebut itu fairing M1? fairing Miwon kali tuh

ipanase - 16 Maret 2013

nbingung juga

10. garong - 15 Maret 2013

maksa banget

ipanase - 16 Maret 2013

wkwkwk,s elerqa aja

11. ItiL Legit - 15 Maret 2013

Kasimaaann ngidam Rongsokan15 Lemot mpe segitunya…
Buat Yimm semoga cepet BANGKRUUTT …!!!!

ipanase - 16 Maret 2013

weleh2

12. cortex10 - 15 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

jeehhehheeeeee

13. ducati monster B3828FKB - 15 Maret 2013

lumayan daripada lumanyun

ipanase - 16 Maret 2013

hehhehheeeeee

14. Nichoz Ahmad - 15 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

wiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

15. mboh - 15 Maret 2013

spione wagu

ipanase - 16 Maret 2013

selera :D

16. 46@sukses.com - 15 Maret 2013

Jozzz..

ipanase - 16 Maret 2013

jessssssssssssssssssssssssssss

17. manSar - 15 Maret 2013

Setelah ada penampakan depan, IMHO lebih enak dilihat ini kayaknya dibanding dual eyes khas Yamaha.. Btw, salut buat modifikator ni motor, Klop markoKlop..

sejutawarnaa - 15 Maret 2013

mungkin lebih bagus lg pake headlamp soulGT :D

Prihatin - 16 Maret 2013

Betul mas, saya jauh2 hari udah ngarepin pingin liat modifikator buat fairing dengan headlamp soul GT, tapi kayanya sampe sekarang belum ada yang kepikiran

ipanase - 16 Maret 2013

hahhahahhhaaaaaaaaaaaaaa

18. yanusakti - 15 Maret 2013

si NVL sudah mulai ganti2 baju yah…
dolano merene pan…

http://yanusakti.wordpress.com/2013/03/14/ijen-crater-part-2/

ipanase - 16 Maret 2013

josssssssssssssssss adohe :D

19. bny - 15 Maret 2013

bagus..rapi…saran saya benerin jok blkg..nanggung..mending single seater skalian..

ipanase - 16 Maret 2013

xiixixxi :D

20. rizkiyupz - 15 Maret 2013

bagian depan kliatan aneh..

ipanase - 16 Maret 2013

hhehheheh :D selera

21. Gentho - 15 Maret 2013

Baru kluar udah banyak yg modif krn emg fleksibel and keci abis
modif CB mana??????
Masa cm maen skorlet rangka

ngaspalblog - 15 Maret 2013

Cb???? Belom laku gan…jadi blom ada yg modif

ipanase - 16 Maret 2013

wwkkwwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. frgoes87 - 15 Maret 2013

mending kalo buritannya dipendekin n ban e digedein lagi, mantep wes…

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

23. brigade jalan raya - 15 Maret 2013

Kaki belakang kurang panjang :(

Overall lumatan lah :)

ipanase - 16 Maret 2013

lumuten

24. Dian - 15 Maret 2013

fairing ngisor ngeleleh ra ya :D

ipanase - 16 Maret 2013

ga tahu deh

25. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 15 Maret 2013

mending minerva vx gan…

ipanase - 16 Maret 2013

jelas bentuknya

26. Jeff - 15 Maret 2013

tangkinya emang cocok dah buat di bikin jadi motor berfairing

ipanase - 16 Maret 2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

27. kemane aje lo - 15 Maret 2013

lumayan nich kece kok…..dah liat yg warna merah polos..dri sekian fairing ini yang beter kayanya….hehehe….

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssss, selera

28. Aji Mumpung - 15 Maret 2013

Udah keyen kog… tinggal turunin spakbor blakangnya, yg digambar terlalu keatas.
Ay bukan penyuka Yamaha en Honda, tp klo ada yg bilang modipan tsb jelek, maka harus pake magnifier buat melototin tuh gambar. imho & cmiiw. (komentar anda menunggu moderasi)

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

29. babat7 - 15 Maret 2013

…..klo fairing ngak bawaan pabrik kayaknya aura nya emang beda….. tetep kurang sreg dan kurang pas…. mending yamaha buruan munculin 250cc fairing sport tulen kayak ninja… mantep pasti…

ipanase - 16 Maret 2013

bawaan pabrikan ya beliu aja ddari india, R15 ga saampe 10 jutaan koq

30. hazzu - 15 Maret 2013

tampilan emang oke…. cuman ada tenaganya gak tuh mongtor… ntar diajak asep-asepan sama motor bebek :)

ipanase - 16 Maret 2013

eheheheeeeeeeeeeeeeeeee

31. ari - 15 Maret 2013

mananya yang mirip ninja om

ipanase - 16 Maret 2013

lampunya mungkin :D

32. Jiga Aki - 15 Maret 2013

d bandung ane pernah liat nvl pake batok ninja L… kereen uy

ipanase - 16 Maret 2013

foto :D

33. ibkyu - 15 Maret 2013

Itu spion kegedean

ipanase - 16 Maret 2013

selera ;D

34. nawirotom - 15 Maret 2013

makin besar fairing makin berat, harus diimbangi dengan peningkatan tenaga. Peningkatan tenaga bisa diperoleh dengan kompresi yang tinggi, kompresi yang tinggi mensyaratkan bahan bakar dengan nilai oktan yang tinggi, biar tinggi nilai oktannya bisa dicampur methanol atau sekalian ganti dengan methanol.
ijin nitip lapak ane yang sederhanahttp://motogokil.wordpress.com/2013/03/15/mulai-memikirkan-ethanol-sebagai-bahan-bakar-mesin-motor-kita/

ipanase - 16 Maret 2013

wewww, kan dah 16,59 ps

35. Erit07 - 15 Maret 2013

Nambah macho….

ipanase - 16 Maret 2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

36. bedil - 15 Maret 2013

dari depan bagus…keliatan slim..cocok buat 150 cc

ipanase - 16 Maret 2013

jos se;era

37. cebong dogc - 15 Maret 2013

Moter ganteng,mau di apä2in jg tetap aura gantengnya muncul

Beda,kl cebong biar di modip habis 10jt,blum tentu bisa ngalahin kegantengan nvl standar

ipanase - 16 Maret 2013

selera aja

38. bunciskentang - 15 Maret 2013

sangaaarr!!

ipanase - 16 Maret 2013

ngarr

39. Trisna Ariwibawa - 15 Maret 2013

Rada wagu, tpi mantap..

http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 16 Maret 2013

selera aja

ipanase - 16 Maret 2013

josssssssssssssssssss

41. Ir. Susilo - 16 Maret 2013

Apik… di artikel IWB jare modif mek entek 4 juta… modife nang endi to sakjane

ipanase - 16 Maret 2013

wow wow

42. OCEANIA - 16 Maret 2013

Hancurr.. Ga pas !!!

Terlalu ceking :)

ipanase - 16 Maret 2013

jwhwhhehheheeeeee

43. Nofgi - 16 Maret 2013
ipanase - 16 Maret 2013

lampunya ninja :D

44. dudu - 16 Maret 2013

hhmmmm….
body belakangnya makin serasi dipadu dengan full fairing..
bahkan lebih keren dari pada R15.

ipanase - 16 Maret 2013

R15 aja

45. Itu Keren - 16 Maret 2013

“terlihat seperti kawasaki ninja rr sebelum facelift total, wew, entah menggunakan fairing plastik, abs ataupun fiber, modifiasi bermodal ini menunjukkan pengguna yamaha pngen punya motor FAIRING !!!!’ ”

ngawur, kesimpulan dari mana ini, hahaha :lol:
apakah semua pengguna mio pengen motor fairing? kan mio yamaha juga ?

itu berarti tanda nya motor naked yang pantes di kasih fairing itu vixion, bukan nya scorpio, nmp, verza, tiger, atau cb sekalipun, :lol:

ipanase - 16 Maret 2013

banyak yamaha vixion yang dimopdip faiirng je

46. aif vega - 17 Maret 2013

keren…..

47. NVL itam silver - 17 Maret 2013

kereen…
brapa duit bs jd gini Gan?

48. arya - 26 Maret 2013

mas abis berapa juta itu mas…
fairing full ninja nya berapaan mas..? kalau harga nya terjangkau entar saya juga mau bikin kyak gitu mas,

ipanase - 26 Maret 2013

murah, ga sampe 5 juta :D kalau pngen yang bagus kasih R15 aja, ga sampe 10 jutaan jelas bagus hasilnya :D

49. HEHEHE - 26 Maret 2013

ada yang tahu
“JAYA RAYA MOTOR” WIYUNGAN SURABAYA

search google

katanya di sana sedia macem2 FAIRING itu dan tidak sampai 10juta untuk fullfairing

50. mamet - 26 Maret 2013

mas bro..nmpang nanya nh fairing abs nya r15, dimana yg jual n brpe kr kr hrgnya…..

51. Gagat - 17 Agustus 2013

Oalah ga mentok tuh stang sama fairingnya pas lg belok? (¬_¬)

52. arik - 21 September 2013

harga fairing ninja 150 rr kips berapa gan???

53. gading joss - 30 Oktober 2013

berapa harga fairing new ninja rr yang bagian fepan aja mas..?


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: