yamaha new vixion fairing model ninja 150 RR

pagi gan, yamaha new vxiion lagi, weleh2

yamaha new vixion fairing ninja RR

gan ervan risqi ( kayak nama ane twitter @ipanase πŸ˜€ )

terlihat seperti kawasaki ninja rr sebelum facelift total, wew, entah menggunakan fairing plastik, abs ataupun fiber, modifiasi bermodal ini menunjukkan pengguna yamaha pngen punya motor FAIRING !!!!’

ternyata lah ini foto tampak depan yamaha new vixion fairing model yamaha M1 kemaren, wkwkkwkkwkwkkwwkwkkwkkw, blogger ecek2 semakin ecek2 ki judule πŸ˜€

haloo YIMM

ada komentar?’

artikel lain yamaha new vixion berfairing

artikel terjadwal dan belum bisa rapel komen πŸ˜€

107 KOMENTAR

  1. fairing ninja? bukan. fairing M1 juga bukan. Apa dasarnya nyebut itu fairing M1? fairing Miwon kali tuh

  2. Kasimaaann ngidam Rongsokan15 Lemot mpe segitunya…
    Buat Yimm semoga cepet BANGKRUUTT …!!!!

  3. Setelah ada penampakan depan, IMHO lebih enak dilihat ini kayaknya dibanding dual eyes khas Yamaha.. Btw, salut buat modifikator ni motor, Klop markoKlop..

  4. Baru kluar udah banyak yg modif krn emg fleksibel and keci abis
    modif CB mana??????
    Masa cm maen skorlet rangka

  5. lumayan nich kece kok…..dah liat yg warna merah polos..dri sekian fairing ini yang beter kayanya….hehehe….

  6. Udah keyen kog… tinggal turunin spakbor blakangnya, yg digambar terlalu keatas.
    Ay bukan penyuka Yamaha en Honda, tp klo ada yg bilang modipan tsb jelek, maka harus pake magnifier buat melototin tuh gambar. imho & cmiiw. (komentar anda menunggu moderasi)

  7. …..klo fairing ngak bawaan pabrik kayaknya aura nya emang beda….. tetep kurang sreg dan kurang pas…. mending yamaha buruan munculin 250cc fairing sport tulen kayak ninja… mantep pasti…

  8. tampilan emang oke…. cuman ada tenaganya gak tuh mongtor… ntar diajak asep-asepan sama motor bebek πŸ™‚

  9. makin besar fairing makin berat, harus diimbangi dengan peningkatan tenaga. Peningkatan tenaga bisa diperoleh dengan kompresi yang tinggi, kompresi yang tinggi mensyaratkan bahan bakar dengan nilai oktan yang tinggi, biar tinggi nilai oktannya bisa dicampur methanol atau sekalian ganti dengan methanol.
    ijin nitip lapak ane yang sederhanahttp://motogokil.wordpress.com/2013/03/15/mulai-memikirkan-ethanol-sebagai-bahan-bakar-mesin-motor-kita/

  10. Moter ganteng,mau di apΓ€2in jg tetap aura gantengnya muncul

    Beda,kl cebong biar di modip habis 10jt,blum tentu bisa ngalahin kegantengan nvl standar

  11. hhmmmm….
    body belakangnya makin serasi dipadu dengan full fairing..
    bahkan lebih keren dari pada R15.

  12. “terlihat seperti kawasaki ninja rr sebelum facelift total, wew, entah menggunakan fairing plastik, abs ataupun fiber, modifiasi bermodal ini menunjukkan pengguna yamaha pngen punya motor FAIRING !!!!’ ”

    ngawur, kesimpulan dari mana ini, hahaha πŸ˜†
    apakah semua pengguna mio pengen motor fairing? kan mio yamaha juga ?

    itu berarti tanda nya motor naked yang pantes di kasih fairing itu vixion, bukan nya scorpio, nmp, verza, tiger, atau cb sekalipun, πŸ˜†

  13. mas abis berapa juta itu mas…
    fairing full ninja nya berapaan mas..? kalau harga nya terjangkau entar saya juga mau bikin kyak gitu mas,

  14. ada yang tahu
    “JAYA RAYA MOTOR” WIYUNGAN SURABAYA

    search google

    katanya di sana sedia macem2 FAIRING itu dan tidak sampai 10juta untuk fullfairing

Tinggalkan Balasan