About these ads
jump to navigation

yamaha new vixion fairing model ninja 150 RR Maret 15, 2013

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, facelift, harga sepeda motor, mbengkel, modifikasi, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru , trackback
HTML tutorial

pagi gan, yamaha new vxiion lagi, weleh2

yamaha new vixion fairing ninja RR

gan ervan risqi ( kayak nama ane twitter @ipanase πŸ˜€ )

terlihat seperti kawasaki ninja rr sebelum facelift total, wew, entah menggunakan fairing plastik, abs ataupun fiber, modifiasi bermodal ini menunjukkan pengguna yamaha pngen punya motor FAIRING !!!!’

ternyata lah ini foto tampak depan yamaha new vixion fairing model yamaha M1 kemaren, wkwkkwkkwkwkkwwkwkkwkkw, blogger ecek2 semakin ecek2 ki judule πŸ˜€

haloo YIMM

ada komentar?’

artikel lain yamaha new vixion berfairing

artikel terjadwal dan belum bisa rapel komen πŸ˜€

About these ads

Komentar»

1. daivan - 03/15/2013

mantab~

yudha depp - 03/15/2013
ipanase - 03/16/2013

2 nan ajah

dodi - 09/27/2013

fairingnya punya ninja asli bukan..

ipanase - 09/27/2013

bukan kekna om

Abdul Rozak - 08/12/2013

bikin ngiler gua aja
sayangnya mtor gua vixi yg lama

ipanase - 08/12/2013

heheeeeee

2. newbie - 03/15/2013

pertamsx

ipanase - 03/16/2013

2

3. 2tak - 03/15/2013

1

ipanase - 03/16/2013

3

4. akanksant - 03/15/2013

Lumayan dr pada lumanyun..

ipanase - 03/16/2013

mayan

5. abc - 03/15/2013

sek nang artikel.e iwb dudu iki broh???

ipanase - 03/16/2013

artikel ane juga ada cek m1

6. rusmanjay - 03/15/2013

kualitasnya gimana?

ipanase - 03/16/2013

tahu lah paling fiber

7. Penguin123 - 03/15/2013

Menyamar jadi ninja,
Klo razia aman gk y?

ipanase - 03/16/2013

siapin duit lebih πŸ˜€

8. Diposedicigp8 - 03/15/2013

apanya yang ninja O.o

ipanase - 03/16/2013

lampune ngarep πŸ˜€

9. wolfson - 03/15/2013

fairing ninja? bukan. fairing M1 juga bukan. Apa dasarnya nyebut itu fairing M1? fairing Miwon kali tuh

ipanase - 03/16/2013

nbingung juga

10. garong - 03/15/2013

maksa banget

ipanase - 03/16/2013

wkwkwk,s elerqa aja

11. ItiL Legit - 03/15/2013

Kasimaaann ngidam Rongsokan15 Lemot mpe segitunya…
Buat Yimm semoga cepet BANGKRUUTT …!!!!

ipanase - 03/16/2013

weleh2

12. cortex10 - 03/15/2013
ipanase - 03/16/2013

jeehhehheeeeee

13. ducati monster B3828FKB - 03/15/2013

lumayan daripada lumanyun

ipanase - 03/16/2013

hehhehheeeeee

14. Nichoz Ahmad - 03/15/2013
ipanase - 03/16/2013

wiwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

15. mboh - 03/15/2013

spione wagu

ipanase - 03/16/2013

selera πŸ˜€

16. 46@sukses.com - 03/15/2013

Jozzz..

ipanase - 03/16/2013

jessssssssssssssssssssssssssss

17. manSar - 03/15/2013

Setelah ada penampakan depan, IMHO lebih enak dilihat ini kayaknya dibanding dual eyes khas Yamaha.. Btw, salut buat modifikator ni motor, Klop markoKlop..

sejutawarnaa - 03/15/2013

mungkin lebih bagus lg pake headlamp soulGT πŸ˜€

Prihatin - 03/16/2013

Betul mas, saya jauh2 hari udah ngarepin pingin liat modifikator buat fairing dengan headlamp soul GT, tapi kayanya sampe sekarang belum ada yang kepikiran

ipanase - 03/16/2013

hahhahahhhaaaaaaaaaaaaaa

18. yanusakti - 03/15/2013

si NVL sudah mulai ganti2 baju yah…
dolano merene pan…
http://yanusakti.wordpress.com/2013/03/14/ijen-crater-part-2/

ipanase - 03/16/2013

josssssssssssssssss adohe πŸ˜€

19. bny - 03/15/2013

bagus..rapi…saran saya benerin jok blkg..nanggung..mending single seater skalian..

ipanase - 03/16/2013

xiixixxi πŸ˜€

20. rizkiyupz - 03/15/2013

bagian depan kliatan aneh..

ipanase - 03/16/2013

hhehheheh πŸ˜€ selera

21. Gentho - 03/15/2013

Baru kluar udah banyak yg modif krn emg fleksibel and keci abis
modif CB mana??????
Masa cm maen skorlet rangka

ngaspalblog - 03/15/2013

Cb???? Belom laku gan…jadi blom ada yg modif

ipanase - 03/16/2013

wwkkwwkkwkwwwwwwwwwwwwwwwwww

22. frgoes87 - 03/15/2013

mending kalo buritannya dipendekin n ban e digedein lagi, mantep wes…

ipanase - 03/16/2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

23. brigade jalan raya - 03/15/2013

Kaki belakang kurang panjang πŸ™

Overall lumatan lah πŸ™‚

ipanase - 03/16/2013

lumuten

24. Dian - 03/15/2013

fairing ngisor ngeleleh ra ya πŸ˜€

ipanase - 03/16/2013

ga tahu deh

25. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - 03/15/2013

mending minerva vx gan…

ipanase - 03/16/2013

jelas bentuknya

26. Jeff - 03/15/2013

tangkinya emang cocok dah buat di bikin jadi motor berfairing

ipanase - 03/16/2013

josssssssssssssssssssssssssssssssssss

27. kemane aje lo - 03/15/2013

lumayan nich kece kok…..dah liat yg warna merah polos..dri sekian fairing ini yang beter kayanya….hehehe….

ipanase - 03/16/2013

jossssssssssssssssssssssss, selera

28. Aji Mumpung - 03/15/2013

Udah keyen kog… tinggal turunin spakbor blakangnya, yg digambar terlalu keatas.
Ay bukan penyuka Yamaha en Honda, tp klo ada yg bilang modipan tsb jelek, maka harus pake magnifier buat melototin tuh gambar. imho & cmiiw. (komentar anda menunggu moderasi)

ipanase - 03/16/2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

29. babat7 - 03/15/2013

…..klo fairing ngak bawaan pabrik kayaknya aura nya emang beda….. tetep kurang sreg dan kurang pas…. mending yamaha buruan munculin 250cc fairing sport tulen kayak ninja… mantep pasti…

ipanase - 03/16/2013

bawaan pabrikan ya beliu aja ddari india, R15 ga saampe 10 jutaan koq

30. hazzu - 03/15/2013

tampilan emang oke…. cuman ada tenaganya gak tuh mongtor… ntar diajak asep-asepan sama motor bebek πŸ™‚

ipanase - 03/16/2013

eheheheeeeeeeeeeeeeeeee

31. ari - 03/15/2013

mananya yang mirip ninja om

ipanase - 03/16/2013

lampunya mungkin πŸ˜€

32. Jiga Aki - 03/15/2013

d bandung ane pernah liat nvl pake batok ninja L… kereen uy

ipanase - 03/16/2013

foto πŸ˜€

33. ibkyu - 03/15/2013

Itu spion kegedean

ipanase - 03/16/2013

selera ;D

34. nawirotom - 03/15/2013

makin besar fairing makin berat, harus diimbangi dengan peningkatan tenaga. Peningkatan tenaga bisa diperoleh dengan kompresi yang tinggi, kompresi yang tinggi mensyaratkan bahan bakar dengan nilai oktan yang tinggi, biar tinggi nilai oktannya bisa dicampur methanol atau sekalian ganti dengan methanol.
ijin nitip lapak ane yang sederhanahttp://motogokil.wordpress.com/2013/03/15/mulai-memikirkan-ethanol-sebagai-bahan-bakar-mesin-motor-kita/

ipanase - 03/16/2013

wewww, kan dah 16,59 ps

35. Erit07 - 03/15/2013

Nambah macho….

ipanase - 03/16/2013

jossssssssssssssssssssssssssssssssssss

36. bedil - 03/15/2013

dari depan bagus…keliatan slim..cocok buat 150 cc

ipanase - 03/16/2013

jos se;era

37. cebong dogc - 03/15/2013

Moter ganteng,mau di apΓ€2in jg tetap aura gantengnya muncul

Beda,kl cebong biar di modip habis 10jt,blum tentu bisa ngalahin kegantengan nvl standar

ipanase - 03/16/2013

selera aja

38. bunciskentang - 03/15/2013

sangaaarr!!

ipanase - 03/16/2013

ngarr

39. Trisna Ariwibawa - 03/15/2013

Rada wagu, tpi mantap..
http://trexton.wordpress.com/

ipanase - 03/16/2013

selera aja

40. pesanlogo - 03/15/2013

mantab!!! πŸ™‚

ipanase - 03/16/2013

josssssssssssssssssss

41. Ir. Susilo - 03/16/2013

Apik… di artikel IWB jare modif mek entek 4 juta… modife nang endi to sakjane

ipanase - 03/16/2013

wow wow

42. OCEANIA - 03/16/2013

Hancurr.. Ga pas !!!

Terlalu ceking πŸ™‚

ipanase - 03/16/2013

jwhwhhehheheeeeee

43. Nofgi - 03/16/2013
ipanase - 03/16/2013

lampunya ninja πŸ˜€

44. dudu - 03/16/2013

hhmmmm….
body belakangnya makin serasi dipadu dengan full fairing..
bahkan lebih keren dari pada R15.

ipanase - 03/16/2013

R15 aja

45. Itu Keren - 03/16/2013

“terlihat seperti kawasaki ninja rr sebelum facelift total, wew, entah menggunakan fairing plastik, abs ataupun fiber, modifiasi bermodal ini menunjukkan pengguna yamaha pngen punya motor FAIRING !!!!’ ”

ngawur, kesimpulan dari mana ini, hahaha πŸ˜†
apakah semua pengguna mio pengen motor fairing? kan mio yamaha juga ?

itu berarti tanda nya motor naked yang pantes di kasih fairing itu vixion, bukan nya scorpio, nmp, verza, tiger, atau cb sekalipun, πŸ˜†

ipanase - 03/16/2013

banyak yamaha vixion yang dimopdip faiirng je

46. aif vega - 03/17/2013

keren…..

47. NVL itam silver - 03/17/2013

kereen…
brapa duit bs jd gini Gan?

48. arya - 03/26/2013

mas abis berapa juta itu mas…
fairing full ninja nya berapaan mas..? kalau harga nya terjangkau entar saya juga mau bikin kyak gitu mas,

ipanase - 03/26/2013

murah, ga sampe 5 juta πŸ˜€ kalau pngen yang bagus kasih R15 aja, ga sampe 10 jutaan jelas bagus hasilnya πŸ˜€

49. HEHEHE - 03/26/2013

ada yang tahu
“JAYA RAYA MOTOR” WIYUNGAN SURABAYA

search google

katanya di sana sedia macem2 FAIRING itu dan tidak sampai 10juta untuk fullfairing

50. mamet - 03/26/2013

mas bro..nmpang nanya nh fairing abs nya r15, dimana yg jual n brpe kr kr hrgnya…..

51. Gagat - 08/17/2013

Oalah ga mentok tuh stang sama fairingnya pas lg belok? (Β¬_Β¬)

52. arik - 09/21/2013

harga fairing ninja 150 rr kips berapa gan???

53. gading joss - 10/30/2013

berapa harga fairing new ninja rr yang bagian fepan aja mas..?



%d blogger menyukai ini: