modifikasi headlamp yamaha new vixion seperti kawasaki Z250

pagi gan, siapa sih yang nggak tergoda aan headlamp seramnya kawasaki z250

terkesan angker ( emang lek yudibatang ? mlayuuu ) gagah garang bengis dan syerem2 lainnnya

hal tersebutlah yang menyebabkan gan Tauviik’s Mallkist memodifikasi yamaha new vxiion lightning menggunakan skotlite sederhana guna mengubah tampilan yamaha new vixion biar tersekas gagah seyerem jauh dari aslinya dengan modal yang seminimnal mungkin dan hasil semaksimal mungkin

headlamp yamaha new vixion model kawasaki Z250

gimana, berminat walau ga mirip2 amat tapi jossssssssss

bobo dulu gan, artikel terjadwal dan belum bisa rapel komen 😀

82 KOMENTAR

  1. Setuju sama bro doyok. Masih tetep kayak sinchan. hahaha. mending beli wae yang aslinya itu juga kalo dudukannya cukup. headlamp z250 itu gede. tapi lumayan lah kerren juga daripada telanjang banget alias keliatan aneh. semoga YMMI baca blog2 kayak gini biar nanti keluarin headlamp modif for NVL. biar gak norak.

Tinggalkan Balasan