Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

YAMAHA BYSON bakal punya tampang baru, antara warna, headlamp atau injeksi ya 28 Januari 2013

Posted by ipanase in aneh, lucu, unik, info otomotif, opini, otomotif, sepeda motor, sepeda motor baru, spesifikasi, spyshoot.
Tags: , , , , , ,
trackback

 

dapet kabar dari gila motor

New Mio Punya Bodi Kekar, Byson Punya Tampang Baru

new mio< yamaha mio GT tow, yang kayak kemaren

lah kalau yamaha byson?

1. warna dan striping baru lagi ( khas yamaha :D )

2. headlamp bervisor layaknya yamaha FZS india

3. yamaah byson injeksi, bentar ane check yamaha FZ16 aka byson india, loh koq tetep karbu, apa YIMM buat sendiri injeksinya, mayan lah kalau nambah injeksi, bisa jadi tenaga naik 0,1 HP dan torsi naik 0,1 NM ,serta FC naik 1 km/liter ( nanggung amat gan, yups, biar pemirsa nggak terlalu lebay naggepin dan berharap :D

Selain Mio GT, motor sport 150 cc yang punya tampang kayak moge, Byson, juga bakal punya tampang baru. “Yamaha Byson juga ada model barunya. Yang paling keliatan bedanya dari model lama di lampu depannya,” cerita sumber.

bocoran dari gilamotor, tampang = fisik, lirik opsi 1 dan 2, .cuma MUKA !!!!

paling ya plek plek yamaha FZ16 india lah

headlamp dikasih reog, eh

fzs

jog lebih panjang, dan behel baru biar pembonceng aman nyaman

yamaha fz16 seat

chain protector yamaha byson

spakbor kolong dengan tambahan pelindung rantai bawah

yamaha byson, maunya kayak apa sih,??

dah, ane juga pernah pake, tampang yess, mesin santai.

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. newbie - 28 Januari 2013

pertamax gak..

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

1

Suka

2. ayahrafly - 28 Januari 2013

injeksion…

Suka

aghashe.com - 28 Januari 2013

nebeng broo ,.,
@ipan
“Dah, ane juga pernah pake, tampang yess, mesin santai.”
haha ngakak guling2 nih baca tulisan ,pesannya cetar membahana ..,, :D

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ciahahahahha, curhat :D

Suka

aghashe.com - 28 Januari 2013

kesan pertama liat byson cetaaarr
kesan nunggang diatasnya.,., wowo membahana
kesan tesride ,.,lgsg letoy tingkat dewa,.,
begithu x impresi n prasaan si ipan ,., :D

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

buahahha, aku tourring 4 jam, langsung paginya kaki pegal semua

Suka

3. karyomumetz - 28 Januari 2013

ya ya ya

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

yow

Suka

4. emir99 - 28 Januari 2013

Semoga Injeksi biar irit… Tp Kebo itu kan mangan.e akeh mlakune wegah.. :mrgreen:

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

heheheh :D

Suka

5. Muhammad Aulia - 28 Januari 2013
ipanase - 28 Januari 2013

mangapp

Suka

6. Muhammad Aulia - 28 Januari 2013

yah gak pertamax :(
shell super aja deh

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

7. orong-orong - 28 Januari 2013

wow juooooooooooos

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

nyossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

8. Muhammad Aulia - 28 Januari 2013

asal jgn kyk byson beneran aja

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

syeremm

Suka

9. blogmotoroda - 28 Januari 2013
ipanase - 28 Januari 2013

sipppppppppppp

Suka

10. orong-orong - 28 Januari 2013

RDB, injection, Power 250cc, Bodi lebih fresh ( jok agak panjangan dikit) menurutku

Suka

fudroid - 28 Januari 2013

Bikin sendiri aja cuma bisa ngomong aja cuih,

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

over ngimpi ah

Suka

aji pengawuran - 28 Januari 2013

lagi musim mimpi! Mimpi R15, mimpi nouvo! Padahal klo melek di depan mata gak bakal kebeli karna mahal!
Yang terakhir,,, mimpi jualannya semoncer atau melebihi honda :'(
dari lahir gak pernah nyalip honda :'(

Suka

11. Aa Ikhwan - 28 Januari 2013

sip ajib :D

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ajaib

Suka

12. gasspoll83 - 28 Januari 2013

Kalo pake Injeksi MS naik ga?

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

belum tahu

Suka

13. marga - 28 Januari 2013

gak enek gambare, opo koneksiku lgi lemot?

Suka

marga - 28 Januari 2013

ogh wes muncul. byson klo berani keluar model setengah baju pasti bisa libas NMP sekeluarga.

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

buahhaaaaaaaaaaaaa

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

mau upload interenet uptus

Suka

14. bee jarwadi - 28 Januari 2013

injeksi + rdb kali

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

gimana ya

Suka

15. ipanase - 28 Januari 2013

woh, gagal pertamax gara2 internet down :(

Suka

orong-orong - 28 Januari 2013

hayah

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

te an ikik

Suka

16. jofrin - 28 Januari 2013

yg berubah ya bagian headlamp mugkin dilengkapi visor, behel belakang jadi terpisah kayak tiger revo, body buritan agak berbeda dibanding byson lama…terus dilengkapi chain case bagian bawah..yg lain cuma permainan warna en stripping….kok jadi mirip FZ16 en FZS Indian yooooo :)

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

buahaaaaaaaaaaaaaaaa

Suka

17. kupaw - 28 Januari 2013

byson mesin pio sexzeeee

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ngimpi :D

Suka

18. T121 Wahyudi - 28 Januari 2013

byson ngambek headlamp nya dpkk megyson mu pan dadi ganti ssok

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wkwkwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwww

Suka

19. aldo iwak kebo - 28 Januari 2013

Langkah jitu jk byson dikasih mesin scorpio….
Tiger & NMP jadi makanan empuk .
Sedangkan old vixion & NVL bs lebih konsen beradu sm CB150R…

Suka

blizzard - 28 Januari 2013

terus segment muscle harga 20jt nya apa?
Kalau byson pk mesin pio harganya jd >25jt,, otomatis MS turun..

#haiyah malah ngomongin MS, kek gw peduli aja MS..

Suka

kupaw - 28 Januari 2013

byson mesin pio tetep 20 juta, kirim 1 :D

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ngimpiiiii

Suka

20. klingon z1 - 28 Januari 2013

penyakit yamimpi penyakit nya upgrade motor tampang malah ancur (kec.jupe mx #imho#)
Jupe burhan > nJz,design ancur,performa turun
Vega R > vega zr,jeleeek
Vixion > NVL,headlamp bikin sepet mata
Scorpio z > NSZ,monoshock ambles d pertahanin,d tambah muka klingon (baca makin ancur)
Mio > mio j,kaya curut mukanya
Byson > byson fi ????? Jgn ampe deh kaya kakak nya itu muka nya :D #sorri ye fby atau pun sales yamaha,cuma opini gw doank :lol:

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

selera aja :D

Suka

Aby - 28 Januari 2013

Trs menurut km desain yg bagus tu motor apa… Kayaknya semua produk yamaha gg da yg bagus desainya d mata km…

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

selera gan…

Suka

pak tarno - 28 Januari 2013

menurutnya yg bagus itu desain supra pit, legenda, domba garut, spasi, rangka kecoak, motor murahan versa, yg terahir ya supra gentong in, upgrade motor tampang malah ancur :D

Suka

21. jalioye - 28 Januari 2013

facelift, bonusnya mesin makin lemot. wkwkwkwkwk

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

malahan :D

Suka

22. motoralay - 28 Januari 2013

Konde ???

Apa kata dunia ??? kekekkkkkkk

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

reog :D

Suka

23. mydasign - 28 Januari 2013

+ RDB & visor tok ? harga tetep.. boljug….hehehehe… NMP langsung KO…

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

hehheeeeee

Suka

24. Admin Ngantuk - 28 Januari 2013

weleh kok ada jambulnya :D

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

heeeeeehehee

Suka

25. brigade jalan raya - 28 Januari 2013

Byson dual shock? Non digital navigator? Xixi :D

Suka

brigade jalan raya - 28 Januari 2013

Diberi injeksi dan sensor O2. wkwkwkwk

Paket hemat? Haha

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

karbu mungkin

Suka

26. Imouto - 28 Januari 2013

wogh … kebo mau nyalon dulu :lol:

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

xixixixx

Suka

27. cakb - 28 Januari 2013

bannya ditambah dua lagi, baru lain dr yg lain

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

buahahaaaaaaa

Suka

28. bedul - 28 Januari 2013

lampu blakangnya lebih bagus juga di ganti tuh..

huaaammm, jam segini di kantor ngantux..
broo, skali2 bikin artikel musik dong, hahahahah

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

tetep aja lampu belakang byson ya kayak gitu, musik apa ya? bahas fatin gimana :D

Suka

tolet teblum - 28 Januari 2013

boleh tuh kalo fatin…
mukanya imut2 gimana gitu…
suaranya manteb.

Suka

29. triatmontokk.wordpress.com - 28 Januari 2013

muka byson udah bagus kok mau diganti… yg perlu diganti tuh muka NVL, muka eko prabowo juga diganti aja… haha

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ra melu2 iki :D

Suka

30. Erit07 - 28 Januari 2013

Kren dan ganteng tampangnya…

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

cool

Suka

31. Pengguna Yamaha - 28 Januari 2013

Keunggulan kualitas unggul belum disadari oleh warga indonesia.. boleh saja banyak varian honda tapi apakah akan lama orang menyukainya?
Contoh: Apakah Kirana, Supra, Karisma, yang sejaman dg Jupiter Z, model dasar motor masih dipertahankan? Jawabannya TIDAK. Kenapa? Karena model Honda hanya semusim saja.

Model Jupiter Z biarpun gak diproduksi lagi masih tetep kinclong. Karena yang punya terbalaskan dengan rasa puas jika merawat Jupiter Z.
Bagaimana dg pemilik Karisma? Nyuci motor pun ogah. Model sangat JADUL sekarang.

Kasus ini akan menimpa motor apapun keluaran Honda dan Yamaha.

Saya jamin model CB150 cepet JADUL dibanding Vixion.
Saya jamin model Revo cepet JADUL dibanding Jupiter.
Saya jamin model Tiger cepet JADUL dibanding Scorpio.
Saya jamin model Beat cepet JADUL dibanding Mio.
Saya jamin model Megapro cepet JADUL dibanding Bison.
Saya jamin model Vario cepet JADUL dibanding Xeon.
Saya jamin model Cs1 cepet JADUL dibanding MX.
Saya jamin model Versa cepet JADUL dibanding Rx King.
Honda ngoyo betul ngejar Yamaha kesampingkan kualitas yang sama saja kesampingkan konsumen..
Jangan mau dibodohi sama merek motor..

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

kalau ini back to selera aja

Suka

gunawan - 23 Februari 2013

itu sah-sah saja namanya juga bisnis cari untung sebanyak2nya. tinggal kita bagaimana harus memilih produk berkwalitas…………..
ok aku adalah pengguna motor YAMAHA bukan karena fanatik merk tetapi aku sdh pernah/bisa bandingkan pakai produk honda, kawasaki, suzuki yang paling comfortable ya YAMAHA

Suka

ipanase - 23 Februari 2013

itu selera aaja :D

Suka

Dreadlock - 28 Januari 2013

Tergantung selera bro, tapi emang desain yamaha terlihat lebih long lasting dr pada honda.

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

josssssssssssssssssssssssssss

Suka

slamet - 28 Januari 2013

jamin iki panganan opo tho???

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ga paham

Suka

FactoryMan - 20 April 2013

hahahaha
bner bnget bro, gw jg punya pkiran yg sama, design Yamaha lbih keren.. Klo dsuruh pilih naik Supra X 125 atau Jupiter Burhan, gw lbih milih si Burhan, cz lbih keliatan cool, klo naik si honda jupri X 125 muka gw lngsung brubah jd bapak2 mau ke pasar, jd pak guru mau ke skolah, atw jd pak kades mau ke kantor desa. Kliatan jadul.

Di daerah gw mtor honda kbnyakan dijadiin Bentor (becak motor), bkn buat tongkrongan atau gaul2an,,,
YAMAHA IS THE BEST…

Suka

32. Honda Lover - 28 Januari 2013

Nunggu MEGISON versi injeksi aja dahhh

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

buahhahahah :D

Suka

33. fitready - 28 Januari 2013

maunya kayak duc street fighter… (Bobo dulu baru diimpiin)

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

duke? :D

Suka

seno - 28 Januari 2013

ducati -_-

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

owh

Suka

dot - 28 Januari 2013

dukar kebo aka grobak…hahaha

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ra melu2 :D

Suka

fitready - 28 Januari 2013

Duke kurang kekarrr.

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

mahal

Suka

fitready - 28 Januari 2013

duc = ducati, kamsude…

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

owh,,

Suka

34. suramadujamu - 28 Januari 2013

mending 32nya ja

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

32?

Suka

35. tarjo - 28 Januari 2013

29.
tetep org aceh nyebutnya honda mskipun merknya yamaha.krna honda mskpn cma smusim tp awet puluhan thn.klo yamaha brtahan 20thn aja udh ngos2an.wkwkwkwk.

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wow wow wow

Suka

tolet teblum - 28 Januari 2013

produk honda yang sudah puluhan tahun memang ada yang masih awet, kenapa bisa begitu?
1. materialnya hanya sedikit mengandung komponen lokal.
2. pengendaranya tergolong santai, artinya jarang bikin mesin berteriak tinggi.

sebenernya minimal yang no 2 bisa diterapkan, mau Honda, yamaha, kawasaki, suzuki bahkan bajaj sekalipun, akan tetap awet.

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

tinggal pemakaian

Suka

36. bitlow - 28 Januari 2013
ipanase - 28 Januari 2013

jossss

Suka

37. pak mantri - 28 Januari 2013

kl aq gprlu tampang,yg pntg kuat than bnting gpdl org blg apa,GL series kualitas puluhan taon,sperpat ada dmn2 murah,prwtn mudah.megapro=megison jozzz (kecuali tagki)

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

megison cuma 1 pak :D soal tangki memang amit2

Suka

38. gary - 28 Januari 2013

Nunggu artikel new megyson aja akhhhh……

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wkwkw :D

Suka

39. pak mantri - 28 Januari 2013

pan 1set velg NMP+RDB di ahass brp y tw g?kl dpasang di primus pnp g?

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

beli secon aja gan

Suka

40. OcehAan - 28 Januari 2013

Lampune digenti bunder ae pan (classic no alay)

Kamu yang Enak, Saya yang Silau (Lampu HID):

http://vega115cc.blogspot.com/2013/01/kamu-yang-enak-saya-yang-silau-lampu-hid.html

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

jahahahhahaa, aneh malah

Suka

41. OcehAan - 28 Januari 2013

Genti ae lampu Bunder sebunder punya nyonyah :D
koyo iki http://vega115cc.blogspot.com/2013/01/kamu-yang-enak-saya-yang-silau-lampu-hid.html

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

wkwkww, opo kui

Suka

42. OcehAan - 28 Januari 2013

Ganti pake lampu bunder sebunder punya nyonyah :D
koyo iki

http://vega115cc.blogspot.com/2013/01/kamu-yang-enak-saya-yang-silau-lampu-hid.html

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wow

Suka

43. pak mantri - 28 Januari 2013

susah carix kl seken,alternatifx pke merk apa?kl chemco kn gd yg tromol bwt primus

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

chemco beli rdb second sekalian

Suka

44. fa74 - 28 Januari 2013

Virus konde… Tren 2013.
Cakepan byson lama ah. Ah kemungkinan ane beli jg ssssaaaaaaannnnngggggaaaaat tifis.

Suka

45. Trisna Ariwibawa - 28 Januari 2013

Semoga tenaganya naik.. Kasian bodynya ajib tenaganya kurang ajib..

http://trexton.wordpress.com/

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

manbtabh

Suka

46. Karis - 28 Januari 2013

waahhh…konde dunk

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wew

Suka

47. Himawan Ib0z "dohc fit dan rangka yg bergoyang" cibei...cibei... - 28 Januari 2013

mesin forget diasil
injeksi
katalic di copot

asek…jos…

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wkwwwwwwwwww

Suka

48. Aby - 28 Januari 2013

Yag pling penting tenaganya d uprade setara nvl… D jamin tambah joosss…

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

ngimpi :D ,,

Suka

49. Temon Speed - 28 Januari 2013

ke satuxx

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

jauhhhhh

Suka

50. bagol - 28 Januari 2013

buntute koyok photoshop

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

asli om, tapi fz16 india

Suka

51. Slamet Moelyo Redjo - 28 Januari 2013

Paling lampune disarungi setengah tok pan

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

paling

Suka

52. Febri - 28 Januari 2013

salam sruduk buat pengguna Byonic

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

serudukkk

Suka

53. kudalumping - 28 Januari 2013

woow

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

wiw

Suka

54. VR46Loverss... - 28 Januari 2013

nunggu Pio fecelift jadi R15 ah…

#NGIMPIIiiii…… (tpi bneran pngen)

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

jadi R15, kenapa ga beli, kan cuma 48 juta di IU

Suka

VR46Loverss... - 28 Januari 2013

hahahahah…………
betullll……..

Mahalnya VIXI dikasih fairing yo….!!!!

Suka

ipanase - 28 Januari 2013

heheh, kalau memang suka 48 juta enteng dah, vixi plus fairing dan 6 gear

Suka

VR46Loverss... - 28 Januari 2013

daripada cuma ngomongin MIMPI, mending lihat ini ah…. ADEmmmm………..

Suka

55. mrdwan - 28 Januari 2013

kayaknya plat nomornya akan tetep dijidt.. dooh..

Suka

56. psikotessesuatu - 29 Januari 2013

menurut ane, gak usah banyak diubah, cukup tambah RDB dan Injection, tampang udah pas lah… kalau dazzler India malah mirip Newmegipri…

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

dazller kan sampai sini jadi NMP om,

Suka

57. NouvoZers - 29 Januari 2013

rasah neko2, seng berubah regane wae dadi 15 juta pye..?

Suka

58. mbah_paijo - 29 Januari 2013

Yang penting harus injeksi dan RDB
Itu saja yang penting dan paling wajib diaplikasikan,selebihnya semuanya sudah mantap.

Suka

ipanase - 31 Januari 2013

dan harga tetap :D

Suka

59. megalodon150 - 30 Januari 2013
ipanase - 30 Januari 2013

wkwkkw :D

Suka

60. Aku - 30 Januari 2013

swippoooo

Suka

61. Aneka Aksesoris Wanita - 24 Juni 2013

Kasih rem cakram blakang, biar makin manteb.

Suka

ipanase - 25 Juni 2013

jossssssssssssssssssssssssssssss

Suka

62. maletkhime - 23 Juli 2013

wong kakean ngomong mbulet mergo ngulur wektu,tanda tak mampu,

1 menahan ingin memiliki
2 menahan karna nunggu bekas hingga harga lebih murah
3menahan mungkin karna masih banyak utang
4 menahan karna gk punya uang…

munafik,,, YMH jauh lebih baik untuk model dan lain” dari pada honda,,,

Suka

ipanase - 23 Juli 2013

wew

Suka

Xj6 - 4 Oktober 2013

Menurt kamu bgus honda .ap gk lht revo modeloy kyk apa .gtu bgus.lha wng honda mtornya bapak2

Suka

Xj6 - 4 Oktober 2013

Menurt kamu bgus honda .ap gk lht revo modelny kyk apa .gtu bgus.lha wng honda mtornya bapak2

Suka

63. X - 4 Oktober 2013

Ber delta box mr dyon

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: