HONDA CB150R VS YAMAHA NEW VIXION [adu tampang]

cuma adu tampang 2 kelas berbeda yang mau nongol

CB150R VS NEW VIXION

honda cb150R tralis vs yamaha new vixion 2013, eeeeee

honda cb150R VS yamaha new vixion 2013

bedanya

honda cb150R yamaha new vixion 2013
DOHC SOHC
KICK STARTER non KICK
6 SPEED 5 SPEED
diameter pipa shock depan kecil diameter shock pipa depan lebih besar
behel belakang tanpa behel
engine cover tanpa engine cover
tutup tangki jadul tutup tangki modern
TRALIS FRAME DOUBLE CRADLE ??? DELTABOX perimeter

persamaanya

honda cb150R yamaha new vixion 2013
1 busi  
spion model lancip  
footstep gantung  
RDB dual diskbrake front rear  
CW  
FUEL INJEKSI  

cb150r vs new vixion

hammm, hhhhemmmmmm

keren2an itu selera gan

maaf jika salah, menerima kritik yang membangun πŸ˜€

84 KOMENTAR

  1. cuma adu tampang 2 kelas berbeda yang mau nongol
    ==========================================
    @Ipan : maksud nya beda kelas apa????

    kan keduanya saling dibenturkan dalam penjualan dan segmen sport 150cc ko bilang beda kelas./,.,;’;;”;l[‘;,[pl[‘.[;l.[.[;

  2. maaf mas kykx cover engine cuma opsional aja..Β°ΛšΛšΒ°ΒΊβ‰<3Π½Γ«Π½Γ«Π½Γ«<3β‰ΒΊΒ°ΛšΛšΒ°ΒΊ πŸ˜› :Dβ€Žβ€Žβ€Ž β—¦Β°β—¦β—¦Β°β—¦Β°β—¦β—¦Β°Β°ΛšΛš CMIIW

  3. spakbor kolong nu piksen kasi ke cb150 aja biar ga pake kepet lagi
    yg nu piksen ganti ama spakbor kolong byson.. lebih gede

  4. yamaha sepertinya bakal terjungkal…bagusan CB150…dr dulu sy kurang suka motor2 buatan AHM, namun kali ini tidak

  5. mksutnya tutup tanki jadul n moderen wah ntr ad yg trsingung lho,blang ja yg satu standar yg stu racing/sporty bgono mas ipan,mas ipan tlong d kompar dsktor engin trmsuk kompresi n tnga yg dhsilkan

    • HI BRO……………………………….sorry ya gue salip,habis lo lemot sih……………….

  6. jelas ane pilih Honda CB 150 bro..
    keren abis,,,beda banget dgn new vixion yg dsainnya makin jelek
    lampunya sperti kodok terbang

  7. cb150r pke mesin full injeksi saja boros kaya vixion dlu,tapi performanya pasti mantab…cocok bwt turing dibanding untuk ke kantor

  8. Hehehe,,,, Kok NVL nya nggak fotogenic siihhh,,,????

    Coba bandingkan kedua Motor itu dari dekat,,,,

    Dan analisis dengan indera kita,,,,

    Kesimpulan akan lebih lengkap deh,,,,

Tinggalkan Balasan