Tentang iklan-iklan ini
jump to navigation

HONDA CB150R VS YAMAHA NEW VIXION [adu tampang] 31 Oktober 2012

Posted by ipanase megison in info otomotif, otomotif, sepeda motor.
Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,
trackback

cuma adu tampang 2 kelas berbeda yang mau nongol

CB150R VS NEW VIXION

honda cb150R tralis vs yamaha new vixion 2013, eeeeee

honda cb150R VS yamaha new vixion 2013

bedanya

honda cb150R yamaha new vixion 2013
DOHC SOHC
KICK STARTER non KICK
6 SPEED 5 SPEED
diameter pipa shock depan kecil diameter shock pipa depan lebih besar
behel belakang tanpa behel
engine cover tanpa engine cover
tutup tangki jadul tutup tangki modern
TRALIS FRAME DOUBLE CRADLE ??? DELTABOX perimeter

persamaanya

honda cb150R yamaha new vixion 2013
1 busi  
spion model lancip  
footstep gantung  
RDB dual diskbrake front rear  
CW  
FUEL INJEKSI  

cb150r vs new vixion

hammm, hhhhemmmmmm

keren2an itu selera gan

maaf jika salah, menerima kritik yang membangun :D

Tentang iklan-iklan ini

Komentar»

1. Ari CX Rider - 31 Oktober 2012
2. ipanase - 31 Oktober 2012

double pertamax :D

Suka

mariodevan - 31 Oktober 2012
ipanase - 31 Oktober 2012

nyossssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss

Suka

kommotor.com - 31 Oktober 2012

Triple pertamax…netral aja deh…

http://kommotor.com/tips-biker-menghadapi-musim-hujan/

Suka

yudha depp - 31 Oktober 2012

yang pasti pihak yamaha Indonesia
terguncang melihat tampanngya Honda Teralis itu

http://yudhadepp.blogspot.com/2012/10/honda-cb150r-buat-yamaha-terguncang.html?m=1

Suka

simbadut - 31 Oktober 2012

mas ipan, tenaganya new vixi naik jadi 16.59ps lho

nih sumbernya :

http://motorplus.otomotifnet.com/read/2012/10/31/335836/344/22/Yamaha-V-Ixion-Lightning-Dipamerkan-di-JMCS-2012-Tenaga-Naik-15-PS

perkiraan saya, tenaga dari CB150, ada di sekitar 17HP mas

Suka

ipanase - 31 Oktober 2012

cb cuma 17,8 PS :D

Suka

Crank90 - 31 Oktober 2012

New Vixion tenaganya naik jadi 16,6PS…woowwww Mantap!!

Suka

black2ant - 31 Oktober 2012

aplagi pakai fairing tenaga nambah 10 hp lho………….

Suka

ipanase - 1 November 2012

nambah aerodinamika :D

Suka

3. Aa Ikhwan - 31 Oktober 2012

saling silang desain :mrgreen:

Suka

Nu Vixy CungkrinX dan KoponX - 31 Oktober 2012

CB150R kelihatan jauh lebih keker dan padet.
gak kopong dan cungkring spt Nu Vixion.
IMHO

Suka

Aa Ikhwan - 31 Oktober 2012

betul2 :D

Suka

kukul - 1 November 2012

mesin dikasih teralis biar ga ilang

Suka

ipanase - 2 November 2012

wkwkw, aman

Suka

4. sugiyantokenz - 31 Oktober 2012

CB150 ketok rodo berotot sektor mesin nggak cungkring

http://sugiyantoblog.wordpress.com/2012/10/31/new-vixion-atau-cb150/

Suka

5. dariant - 31 Oktober 2012

Siapa yg ganti baju nih….

Suka

6. singehsableng - 31 Oktober 2012

kok apik cbne yo??

Suka

7. b7 - 31 Oktober 2012

7

Suka

8. b7 - 31 Oktober 2012

8

Suka

9. gasspoll83 - 31 Oktober 2012
10. irza4627 - 31 Oktober 2012
11. Dani - 31 Oktober 2012

cuma adu tampang 2 kelas berbeda yang mau nongol
==========================================
@Ipan : maksud nya beda kelas apa????

kan keduanya saling dibenturkan dalam penjualan dan segmen sport 150cc ko bilang beda kelas./,.,;';;”;l[‘;,[pl[‘.[;l.[.[;

Suka

ipanase - 31 Oktober 2012

beda engine dink :D

Suka

12. pr - 31 Oktober 2012

pilih CB150 desainnya simpel

Suka

ari - 25 Desember 2012

setujuh mas cb mengulang kesuksesan tempo dulu, sy termasuk yg inden

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

foto2 kalau dah naik ya gan

Suka

13. kharis27 - 31 Oktober 2012
14. bejo - 31 Oktober 2012

apik kabeh dituku kabeh ben adil

Suka

15. lexyleksono - 31 Oktober 2012

Apik CB150 menurutku…gak pengin beli tapi.

Suka

16. tanaman obat - 31 Oktober 2012

nyimak aja ah, mo beli ga ada duitnya

Suka

17. Cookies - 31 Oktober 2012

Kerenn Honda Tralis, kliatan kekar ^^

Suka

ari - 25 Desember 2012

setujuh, biar yamaha selalu yg terdepan yg penting honda selangkah lebih maju

Suka

ipanase - 25 Desember 2012

weleh? selera aja gan.

Suka

18. emotionz - 31 Oktober 2012

maaf mas kykx cover engine cuma opsional aja..°˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º :-P :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚ CMIIW

Suka

19. mpaja - 31 Oktober 2012

tinggal pilih… plat di jidat atau headlam agak tinggi plus jambul. xixi

Suka

20. AAA - 31 Oktober 2012
21. nzahry - 31 Oktober 2012

absen siang ae mas ipan… yen jenengan pilih yang mana mas bro…?

http://nzahry.wordpress.com/2012/10/31/honda-cb150r-perpaduan-antara-tiger-nmp-cbr150r-dan-old-vixion/

Suka

22. chuink - 31 Oktober 2012
23. manto - 31 Oktober 2012

DOHC ga ngaruh di indo bro, kecuaali DOHC 250 CC ke atas..

Suka

24. chuink - 31 Oktober 2012

nih gan nuvixion versi fairingnya,apik tenan…

Suka

25. joyo - 31 Oktober 2012

kalo DOCH itu apa selalu identik dengan kompresi tinggi ya ..

Suka

26. AAA - 31 Oktober 2012

spakbor kolong nu piksen kasi ke cb150 aja biar ga pake kepet lagi
yg nu piksen ganti ama spakbor kolong byson.. lebih gede

Suka

27. jon banting - 31 Oktober 2012

yamaha sepertinya bakal terjungkal…bagusan CB150…dr dulu sy kurang suka motor2 buatan AHM, namun kali ini tidak

Suka

28. girlygirl - 31 Oktober 2012

tapi klo ak lebih suka CBR sih pasti cowo ak makin gagah klo pake itu hahha

Suka

ipanase - 31 Oktober 2012

hahha, selera sis

Suka

29. Galau - 31 Oktober 2012

ukuran ban gmn bro ipanase

Suka

Galau - 31 Oktober 2012

mksdnnya masing’ antara cb sama vix

Suka

30. patas angin - 31 Oktober 2012

CB150 MOTOR CAKEP BUAT ORANG CAKEP KAYAK GUE HA3..

Suka

31. dara - 31 Oktober 2012

Spakbor nya didisain buat dipotong dimutilasi… NE YIMM dah potong duluan… cek aja

Suka

Crank90 - 31 Oktober 2012

wowww…keren banget gan New Vixion putihnya…Mantap!!!

Suka

32. SambelKacang - 31 Oktober 2012

mksutnya tutup tanki jadul n moderen wah ntr ad yg trsingung lho,blang ja yg satu standar yg stu racing/sporty bgono mas ipan,mas ipan tlong d kompar dsktor engin trmsuk kompresi n tnga yg dhsilkan

Suka

33. mantan alay - 31 Oktober 2012

koyo cabenya blm ditulis gan…. trus power dan torsinya mana? ukuran ban mana?

Suka

34. varoz - 31 Oktober 2012

wow, petir lawan api :D
mana yang duluan nih?

Suka

black2ant - 31 Oktober 2012

HI BRO……………………………….sorry ya gue salip,habis lo lemot sih……………….

Suka

35. ojek..kojek - 31 Oktober 2012

nyimak aj baru beli kebo soale plat aj belom kelar

Suka

36. plutoalien - 1 November 2012

wah gue dulu mencaci ahm cuman ganti baju, lah sekarang malah ymh yang ganti baju, piye tho?

Suka

37. antografull - 1 November 2012

cb150r lebih keren dikit..hehehe

Suka

38. leo - 2 November 2012

weh milih CB ne, ono aura vixine tpi mesine ra kopong, joz lah….

Suka

39. Permadi - 2 November 2012

tETEP Vixion Dach pokokx.
mo sebagus apapun n sehebat apapun tuch cb, kgk minat..

Suka

ipanase - 2 November 2012

selera

Suka

40. headlamp yamaha vixion 2013 vs honda CB150R streetfire [adu muka] « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 4 November 2012

[...] kemaren adu tampang bodi, ane tergelitik untuk adu muka head to head aka adu headlamp [...]

Suka

41. dery_234 - 7 November 2012

gila…keren banget CB 150 R bro..
4 jempol buat Honda yg telah desain ne motor jd ciamik

Suka

ipanase - 7 November 2012

josssssssssssssssssssssssssssssssssssss, selera gan

Suka

42. dadang&dudung - 7 November 2012

klo begini..gue jd berniat beli bro
mau ganti Vixion ane yg ga ada lg tenaganya

Suka

ipanase - 9 November 2012

wadewwwwwwwwwwwww

Suka

43. pengamat motor - 7 November 2012

jelas ane pilih Honda CB 150 bro..
keren abis,,,beda banget dgn new vixion yg dsainnya makin jelek
lampunya sperti kodok terbang

Suka

dadang&dudung - 7 November 2012

benar bro..lampu vixion sekarang jelek banget

Suka

ipanase - 7 November 2012

selera :D :D :D

Suka

ipanase - 7 November 2012

. selera gan :D sssttt

Suka

44. adu desain honda CB150R STREETFIRE VS yamaha old VIXION, ada apa dengan honda dan yamaha? « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 7 November 2012

[...] kalau kemaren adu tampang  HONDA CB150R VS YAMAHA NEW VIXION [...]

Suka

45. Uug Gubrak - 8 November 2012

kalo bahan bakar gmna itu broww,,,,,yg ane pilih kelas premium aja,,,hag3,,

Suka

ipanase - 8 November 2012

kompresi gede di hajar premium, baru vixion yang mampu nekat :D

Suka

46. beduel - 19 November 2012

honda CB msinnya mantabs tp sayang bodi niru old vixion…
coba dh prhatiin cuma beda rangka aja….

Suka

ipanase - 19 November 2012

kan dah ane bahas :D

Suka

Didik Santoso - 10 Desember 2012

cb150r emang mantap bodynya, gk kompong

Suka

47. andhika - 18 Desember 2012

cb150r pke mesin full injeksi saja boros kaya vixion dlu,tapi performanya pasti mantab…cocok bwt turing dibanding untuk ke kantor

Suka

ipanase - 18 Desember 2012

selera aja, ga usah kenceng2 lah :D

Suka

48. dudung - 21 Desember 2012

Boleh juga nih untuk yg pertama kali mau naik motor sport.

Suka

ipanase - 22 Desember 2012

sport touring :D

Suka

49. veyla - 11 Januari 2013

CB lbh kekar. new vixion kaya body yg kurang vitamin. trlalu berongga.

Suka

ipanase - 11 Januari 2013

selera aja gan ,,,,,,,,,,

Suka

50. Desuka Buitenzorg - 13 Mei 2014

Hehehe,,,, Kok NVL nya nggak fotogenic siihhh,,,????

Coba bandingkan kedua Motor itu dari dekat,,,,

Dan analisis dengan indera kita,,,,

Kesimpulan akan lebih lengkap deh,,,,

Suka


Monggo Silakan Berkomentar< Bebas Sopan< mohon maaf jika belum dibalas< Matur Nuwun :D

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: