Harga Vespa 946 Dragon Indonesia Mulai Rp267 Juta Limited Edition

1
90

Harga Vespa 946 Dragon Indonesia

., salam pertamax7.com, Harga Vespa 946 Dragon Indonesia Mulai Rp267 Juta Limited Edition

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Premium Mania.

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 8 Maret 2024 Vespa 946 Dragon Hadir di Indonesia berjudul Vespa Memanfaatkan Kekuatan Naga. Setelah diperkenalkan secara global di Hong Kong, PT Piaggio Indonesia kini menghadirkan Vespa 946 Dragon di Indonesia.

Dirancang untuk memaknai Tahun Naga Kayu 2024, Vespa 946 Dragon hadir dalam balutan warna emas eksklusif dengan hiasan ornamen hewan mitologi naga yang membentang dari bodi samping hingga shield depan. Vespa edisi terbatas ini diproduksi secara eksklusif dengan jumlah hanya 1.888 unit di dunia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Harga Vespa 946 Dragon Indonesia Mulai Rp267

Melalui Vespa 946 Dragon, Vespa membawa semangat berkendara a la Italia ke jalanan pulau Jakarta, mengambil kekuatan dari sang naga, sebuah makhluk mitologi dengan kekuatan tak tertandingi dan pertanda kemakmuran.

Depan Kiri VESPA 946 Dragon Limited Edition

Mr Marco Noto La Diega selaku Managing Director and Country CEO of PT Piaggio Indonesia,Ā  mengatakan,

Partner
IRC
Honda
FDR

ā€œKami sangat bangga bisa membawa Vespa 946 Dragon, produk eksklusif yang sangat dinantikan, ke Indonesia. Kehadiran ini berarti juga menghadirkan sebuah legenda, cerita, dan ikon yang baru.ā€

VESPA 946 Dragon Varsity Limited Edition
Foto VESPA 946 Dragon Limited Edition Tahun Nag

Vespa juga hadir bukan untuk mobilitas saja, melainkan juga sebagai ikonĀ fashion. Maka dari itu, Vespa 946 Dragon hadir dilengkapi dengan berbagaiĀ fashion itemĀ dan aksesori, sepertiĀ Dragon HelmetĀ danĀ Dragon Varsity JacketĀ eksklusif dengan desain naga yang serupa di kendaraan, serta aksesori yang didedikasikan khusus untuk Vespa 946 Dragon, sepertiĀ flyscreenĀ dengan ornamen emas danĀ rear bagĀ berbahan kulit dengan material yang sama seperti jok kendaraan.

Lampu Vespa 946 Dragon Indonesia

Jaket varsity Vespa Dragon dibuat dari bahan rajutan dan kulit nappa, dengan bordiran pada saku kiri dan panel belakang. Panel depan jaket menampilkan monogram V ikonik Vespa yang disandingkan dengan bordiran naga berwarna hijau zamrud di bagian belakang dan pepatah Tiongkok kuno di bagian depan.

Detail Jaket Vespa 946 Dragon Indonesia

Vespa 946 Dragon sudah resmi diluncurkan di Indonesia dengan harga Rp267 juta OTR pulau Jakarta per Bulan Maret 2024 ini, harga normalnya segitu, kalau harga gorengan entah bisa tembus berapa Miliar Rupiah.

Jaket Vespa 946 Dragon Indonesia

Koleksi Vespa 946 Dragon, seperti Jaket Varsity, Helm Dragon, dan aksesori kendaraan (flyscreen & rear bag), dijual secara terpisah. Bagi para penggemar gaya hidup yang elegan dan eksklusif yang tertarik dapat melihat langsung Vespa 946 Dragon yang ikonik di Plaza Senayan pada 8-13 Maret 2024 dan di dealer Motoplex 4B yang tersebar di 11 kota. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vespa 946 Dragon bisa mengunjungi situs resmi Vespa Indonesia.

Helm Vespa 946 Dragon Indonesia
Harga Vespa 946 Dragon Indonesia
Foto Jaket Vespa 946 Dragon Indonesia
VESPA 946 Dragon Varsity Limited Edition
Tampak Depan VESPA 946 Dragon Limited Edition
VESPA 946 Dragon Varsity Limited Edition
Tampak Belakang aket Vespa Dragon Varsity
VESPA 946 Dragon Varsity Limited Edition
Foto Jaket Vespa Dragon Varsity

Ada pemirsa yang sudah tidak sabar mau beli Vespa 946 Dragon di tahun Naga ini? Penasaran harga gorengannya bisa tembus berapa Miliar Rupiah euy #vespa #vespadragon #vespa946 #vespaindonesia #limitededition #Vespa946naga #Vespa946dragon

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang sudah tidak sabat mau beli Vespa 946 Dragon di tahun Naga ini? Penasaran harga gorengannya bisa tembus berapa Miliar Rupiah euy #vespa #vespadragon #vespa946 #vespaindonesia #limitededition #Vespa946naga #Vespa946dragon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.