Sakit Bahu Batasi Aksi Alvaro Bautista MotoGP Sepang 2023 Malaysia

1
52

Sakit Bahu Batasi Aksi Alvaro Bautista

., salam pertamax7.com, Sakit Bahu Batasi Aksi Alvaro Bautista MotoGP Sepang 2023 Malaysia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania.

Alvaro Bautista harus mengatasi masalah bahu kirinya tetapi mengertakkan gigi untuk menyelesaikan GP Malaysia di posisi ke-17.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Sakit Bahu Batasi Aksi Alvaro Bautista MotoGP

“Sekarang saya bisa akui: ini adalah tiga hari yang sangat sulit bagi saya. Setelah hasil tes Jerez yang buruk, saya merasakan banyak rasa sakit di leher saya.

Namun, saya tiba di Malaysia tanpa perasaan negatif apa pun. masalah dimulai ketika saya mengendarai motor untuk latihan bebas hari Jumat. Saya benar-benar frustasi tapi saya tetap senang bisa menyelesaikan balapan meskipun itu tidak mudah sama sekaliā€.

Aksi Alvaro Bautista MotoGP Sepang 2023 Malaysia

Begitulah Alvaro Bautista mengawali wawancara usai GP Malaysia yang berakhir di posisi ke-17. Target minimalnya membawa pulang 1 poin agar tim Aruba.it Racing bisa resmi masuk klasemen MotoGP. Sayangnya, masalah akibat kecelakaan mengerikan di Jerez membuat pebalap Spanyol itu tidak cukup kompetitif untuk finis setidaknya di P15.

Partner
IRC
Honda
FDR

Alvaro Bautista (Aruba.it Balap #19) berkomentar

ā€œSaya tentunya tidak ingin membuat alasan dan faktanya, itulah sebabnya saya tidak pernah menyebutkan masalah ini dalam beberapa hari terakhir. Saya bahkan tidak mengatakan apa pun kepada teknisi saya ketika mereka bertanya kepada saya tentang alasan perbedaan tersebut. performa antara tikungan kanan dan kiri.

Itu bukan masalah rasa sakit tapi benar-benar kurangnya kekuatan di lengan kiri saya. Itu sebabnya saya pasti akan melakukan pemeriksaan lebih teliti ketika sampai di rumah. Sangat disayangkan karena saya yakin saya pasti bisa berbuat lebih baik. Bagaimanapun, saya senang dengan pengalaman ini dan saya berterima kasih kepada Ducati dan Aruba sekali lagi karena mengizinkan saya mengendarai Desmosedici GP lagi”.

Sakit Bahu Batasi Aksi Alvaro Bautista MotoGP Sepang 2023 Malaysia
Sakit Bahu Batasi Aksi Alvaro Bautista MotoGP Sepang 2023 Malaysia

Semangat pemulihan sang juara dunia WSBK 2023 #ducati #desmodromic #desmosedici #motogp #panigale #panigalev4r

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.