Alvaro Bautista Aruba.It Wildcard MotoGP Malaysia 2023 Sepang

1
19

Alvaro Bautista Aruba.It Wildcard

., salam pertamax7.com, Alvaro Bautista Aruba.It Wildcard MotoGP Malaysia 2023 Sepang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP mania.

Info resmi dari Aruba,it Racing terkait Kartu Liar MotoGP | Malaysia | Kamis 9 November 2023 berjudulĀ Bautista dan Ducati Desmosedici GP dari tim Aruba.it Racing di Malaysia untuk wild card MotoGP yang menarik

Tidak ada cara yang lebih menarik untuk mengakhiri musim 2023 yang luar biasa ini. Setelah dinobatkan sebagai Juara Dunia Superbike untuk tahun kedua berturut-turut dan berkontribusi pada “triple crown” yang ditaklukkan oleh Aruba.it Racing – Tim Ducati di WorldSBK, Alvaro Bautista mendarat ke Malaysia di mana Grand Prix Malaysia akan dimulai. besok di sirkuit Sepang.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Alvaro Bautista Aruba.It Wildcard MotoGP Malaysia

Alvari bautista, SangĀ Pembalap Spanyol itu akan naik Ducati Desmosedici GP dari tim Aruba.it Racing untuk mendapatkan wild card ketiga musim ini di MotoGP, setelah yang dipegang oleh Michele Pirro di Italia, pertama di Sirkuit Mugello dan kemudian di Sirkuit Dunia Misano Marco Simoncelli.

Oleh karena itu, Bautista kembali ke kompetisi MotoGP setelah terakhir kali balapan di Valencia pada 2018.

Partner
IRC
Honda
FDR

Latihan bebas Grand Prix Malaysia akan dimulai besok pukul 3.45 pagi CEST. Jadwal hari Sabtu akan menampilkan kualifikasi pertama (mulai pukul 03.50 CEST) kemudian Sprint Race (08.00 CEST). Pada hari Minggu, akhirnya Grand Prix Malaysia (20 lap) akan dimulai pukul 8.00 pagi CEST.

Alvaro Bautista (Aruba.it Balap #19) berkata

ā€œSaya senang bisa kembali membalap di Malaysia juga karena Sepang jelas merupakan salah satu sirkuit favorit saya. Mendapatkan kesempatan untuk kembali membalap di Desmosedici GP setelah beberapa tahun sangat berarti bagi saya: ini adalah emosi yang luar biasa.

Saya yakin ini akan menjadi akhir pekan yang baik, juga karena kami tiba di Malaysia tanpa ekspektasi tetapi hanya dengan keinginan untuk melakukan pekerjaan yang baik dengan tim mulai hari Jumat. Tujuannya adalah untuk menemukan perasaan yang baik dengan motor sesegera mungkin, seperti pada Mengingat format baru, waktu yang tersedia tidak banyak.

Itu tidak akan mudah, tapi saya akan mencoba yang terbaik dan bersenang-senang. Ini adalah bonus yang diberikan Ducati dan Aruba kepada saya atas hasil yang diperoleh di tahun ini. WorldSBK dan saya ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin”.

Alvaro Bautista Aruba.It Wildcard MotoGP Malaysia 2023 Sepang
Alvaro Bautista Aruba.It Wildcard MotoGP Malaysia 2023 Sepang

Semangat berjuang sang juara WSBK 2023 yang mendapatkan kartu liar di MotoGP Sepang 2023 Malaysia #ducati #desmogp #alvarobautista #motogpsepang #sepang #malaysia #kartuliar #wildcard

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase,Ā youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. Semangat berjuang sang juara WSBK 2023 yang mendapatkan kartu liar di MotoGP Sepang 2023 Malaysia #ducati #desmogp #alvarobautista #motogpsepang #sepang #malaysia #kartuliar #wildcardĀ 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.