Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

1
53

Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

., salam pertamax7.com, Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania.

Ada info resmi dari HumbangHasundutan berjudul #MaxiYamahaDay2023 #banggaMAXImal SemarakRatusan Biker RayakanPuncak Maxi Yamaha Day 2023 di Tepian Danau Toba 

– Setelahsuksesterselenggara di 10areayang meliputi Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Bangka-Belitung, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Kalimantan Selatan, dan Kalimantan Baratdenganmelibatkanlebihdari4.000 biker penggunaskutik Maxi Yamaha, rangkaiankegiatan Maxi Yamaha Day 2023kinitelahmemasukipuncaknya. Hal tersebutditandaidenganberlangsungnya event penutup (Big Bang) yang digelar di area GeositeSipinsurParanginan, HumbangHasundutan, Sumatera Utara pada akhir pekan ini (14 – 15Oktober).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

Denganmengusungkonsep Ride & Camp, sebanyaklebihdari1.000 orangpenggunaskutik Maxi Yamaha dariberbagaikota di SumateraUtara dan Riau secaraserentakmelakukantouring dari5titikkeberangkatan, yaituMedan, Sibolga, Kopin danPekanbaruuntukmeramaikanjalannya acara Maxi Day Big Bang di GeositeSipinsuri.

 

Partner
IRC
Honda
FDR

Mereka tidakhanyaberkumpuluntukberbagihobidalammenikmatiaktivitasberkendara, namun juga turutmerasakansensasiberkemahmenikmatikeindahanalamhutan Pinus di tepianDanua Toba. Termasukmelakukankegiatanpelestarianlingkunganberupapenanamanpohon di area GeositeSipinsurtersebut.

Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba
Peserta Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

“Yamaha mengucapkanterimakasihkepadaseluruhkonsumen dan komunitas yang denganpenuhantusiastelahmeramaikanjalannya event Maxi Yamaha Day 2023. Lebihdari 4.000 biker di 10 kotabesartelahterlibatmengikutikegiatan riding serta camping yang menjadikonseputamadariperhelatan Maxi Yamaha Day di tahunini. Dan pada event puncak kali ini yang digelar di GeositeSipinsurtepianDanua Toba, jumlahpesertapun juga pecahrekor, hingga 1.000 orang lebih. Ini tentunyamenjadibuktibahwaskutik Maxi Yamaha sudahbegitudicintai oleh Masyarakat Indonesia, sehinggaselalumenjadipilihanutama yang menemanikebutuhanberkendarakonsumenbaikuntukmobilitasharianmaupunhobisekalipun,” ungkapJoni Lee, General Manager Sales &Marketing PT Alfa Scorpii, selaku Main Dealer Yamaha area Aceh, Sumut dan Kepulauan Riau.

 

Selain touring dan camping, event penutup Maxi Yamaha Day 2023ini juga menghadirkanberbagaiaktivitashiburanlainnya yang tidakkalahmenarik. Sepertikegiatanlombakelompokantarkomunitas, lombamodifikasikategori Daily Use yang dibukasebanyak 4 kelasuntuk model XMAX, NMAX, AEROX dan LEXI, hingga games olahragaberupa Dart Board, Panahan, dan juga Air Softgun.

 

Pada malamharinya, untukmemperkuatsuasanakekeluargaan dan kehangatandiantara para komunitas, agenda diisidengankegiatanapiunggun dan juga pesta BBQ yang digelartepat di depanpanggungutama. Saat tengahmenyantaphidangan BBQ, hiburanmusikbergendreakustik, band dan juga DJ turutdibawakan oleh artis-artis lokal. Tidak hanyaitu, gunamendukungperforma dan kondisisepeda motor para pesertatetapdalamkondisi prima, Yamaha juga turutmenyediakan area free check kendaraandenganberbagai program servis dan pembelian spare part di lokasi acara.

Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

Denganbegitubanyaknyakonten-kontenmenarik yang tersajiselamagelaran final Maxi Yamaha Day 2023, banyakdari para peserta yang menunjukanapresiasinya. Pasalnya, selaindapatmenjadihiburanuntukmengisiwaktu di akhir pekan, kegiatanini juga terbuktimampumenjadiwadah yang memfasilitasiberkumpulnya para pengguna Maxi Yamaha di setiap wilayah. Hal iniseperti yang diungkapkan oleh Bangun Sinaga, salah seorangpeserta Maxi Yamaha Day 2023 di GeositeSipinsurasal Kota Medan.

 

“Event Maxi Day tahuninisudah sangat dinantikan oleh teman-temankomunitas Maxi Yamaha di Kota Medan dan sekitarnya. Pengalaminitentu sangat berkesanyauntuksaya, karenajadiajangbuatkitakumpul dan seru-seruanbarengdengansesamaanakkomunitas, apalagianak-anak Maxi di sini (Sumut) bisadibilangmilitan dan solid banget. Lalu konsep Maxi Day yang sekarangjuga sudahbagus, yaitu Ride & Camp, inimemberikanpengalaman yang lebihmenarikbuatkita (komunitas) karenatidakcuma touring doangtapiadakeseruancamping juga. Dan menariknyaseri Big Bang inibertembat di Sipinsur, pinggirDaau Toba, jadipanorama yang ditawarkansudahtidakperludiragukanlagilah. Bener-benerpengalaman yang serubangetpokoknya, terimakasih Yamaha dan sering-seringbikin event sepertiini,” terangnya

 

Untukinformasilebihlanjutterkaitkeseruanseripuncak Maxi Yamaha Day 2023 diGeositeSipinsur, silahkankunjungiakunresmi Instagram Yamaha Indonesia di @yamahaindonesia dan Main Dealer Alfa Scorpii @yamahamesra.

Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba
Gate Foto Maxi Yamaha Day Big Bang 2023 Sumatera Utara Danau Toba

Ada pemirsa yang ikut serta Maxi Yamaha Day 2023 di Danau Toba? #yamaha #yamahamaxiday #maxiyamahaday #maxidayyamaha #lexi #aerox #nmax #xmax #tmax #danautoba

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

  1. Ada pemirsa yang ikut serta Maxi Yamaha Day 2023 di Danau Toba? #yamaha #yamahamaxiday #maxiyamahaday #maxidayyamaha #lexi #aerox #nmax #xmax #tmax #danautoba

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.