Yamaha Tebar Benih Ikan Mas di Danau Toba

1
30

Yamaha Tebar Benih Ikan Mas di Danau Toba

., salam pertamax7.com, Yamaha Tebar Benih Ikan Mas di Danau Toba

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Yamaha semakin di depan.

Ada info resmi dari Yamaha Territory V (Main Dealer PT. Alfa Scorpii – Medan, Sumatera Utara, NAD, Ridar, Rikep) berjudul Yamaha Gelar CSR Pelepasan Ratusan Benih Ikan ke Danau Toba, Rangkaian MAXi Yamaha Day di Sumatera Utara

Event penutup (Big Bang) MAXi Yamaha Day berlangsung meriah di area Geosite Sipinsur, Paranginan, Humbang Hasundutan, Sumatera Utara pada akhir pekan lalu 14 – 15 Oktober 2023. Lebih dari 1.000 bikers pengguna skutik MAXi Yamaha yang datang dari berbagai area yaitu Medan, Sibolga, Kopin, Pekanbaru bahkan Aceh dan Padang ambil bagian dalam MAXi Yamaha Day penutup di tahun 2023 ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Tebar Benih Ikan Mas di Danau Toba

Beragam aktivitas diadakan seperti touring dan camping, lomba kelompok antar komunitas, lomba modifikasi kategori Daily Use yang dibuka sebanyak 4 kelas untuk model XMAX, NMAX, AEROX dan LEXI, hingga games olahraga berupa Dart Board, Panahan, dan juga Air Softgun. Selain itu agenda diisi dengan kegiatan api unggun, pesta BBQ, hiburan musik akustik, band dan juga DJ oleh artis-artis lokal.

Yamaha Tebar Benih Ikan Mas di Danau Toba
Yamaha Tebar Benih Ikan Mas di Danau Toba

Dalam rangkaian MAXi Yamaha Day big bang ini, management Main Dealer PT. Alfa Scorpii (area Aceh, Sumut dan Kepulauan Riau) juga mengadakan CSR pelepasan 500 benih ikan mas ke danau Toba. CSR itu digelar mengambil lokasi di pelabuhan Balige, Minggu 15 Oktober 2023.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pak Joni Lie selaku General Manager Sales & Marketing PT. Alfa Scorpii, selaku Main Dealer Yamaha area Aceh, Sumut dan Kepulauan Riau menjelaskan

”CSR pelepasan 500 benih ikan mas ke danau Toba ini kami lakukan sebagai bagian dalam rangkaian event MAXi Yamaha Day penutup di tahun 2023 ini. Aktivitas CSR ini juga tentunya merupakan bentuk kepedulian kami dalam pelestarian ekosistem danau Toba. Kami harapkan turut menjaga ekosistem danau Toba yang juga merupakan salah satu obyek wisata favorit di Indonesia,”

CSR pelepasan ratusan benih ikan mas ke danau Toba tersebut juga diikuti oleh komunitas MAXi Yamaha yang turut serta dalam event MAXi Yamaha Day. Hal ini memperlihatkan bentuk kepedulian mereka juga untuk melestarikan ekosistem danau Toba.

Yamaha Gelar CSR Pelepasan Ratusan Benih Ikan ke Danau Toba, Rangkaian MAXi Yamaha Day di Sumatera Utara

Ada pemirsa yang pernah mancing dapat ikan mas? #yamaha #danautoba #carp #ikanmas #csr

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanase, youtube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.