Gosip Marc Marquez Pindah Ducati Gresini MotoGP 2024 Kian Santer Terdengar, Honda RC213V Tidak Memuaskan?

0
225

Gosip Marc Marquez Pindah Ducati Gresini

., salam pertamax7.com, Gosip Marc Marquez Pindah Ducati Gresini MotoGP 2024 Kian Santer Terdengar, Honda RC213V Tidak Memuaskan?

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania. 

Marc Marquez #93 mengaku telah dihubungi oleh tim pabrikan lain terkait musim balap MotoGP 2024 mendatang namun Marc Marquez masih diam belum menanggapi kemungkinan pindah karena masih punya kontrak balap dengan Repsol Honda Team HRC  MotoGP!

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gosip Marc Marquez Pindah Ducati Gresini MotoGP 2024

Marc Marquez dikabarkan pindah ke Gresini Racing untuk musim depan, MotoGP 2024 !. Kontrak Marc Marquez dengan HRC sendiri masih aktif hingga akhir tahun 2024.

Akan tetapi, performa pabrikan Jepang memang sedang ambruk-ambruknya .. Banyak spekulasi berhembus kalau Marc Marquez akan berduet dengan sang adik Alex Marquez ke Gresini Racing DUcati MotoGP 2024 besok ! akan jadi kejutan besar jika sang juara dunia 8 kali ini akan menggeber motor pabrikan Eropa

Marc Marquez Dan Alex Marquez MotoGP 2023 @OSCARHAROTASEND

Honda RC213V MotoGP 2024 Tidak Memuaskan?

Senin 11 September 2023 dalam test resmi Misano, Marc Marquez mencoba Honda RC213V Versi 2024 dan melakukan press conference. The Baby Alien itu tampaknya sama sekali tidak puas dengan motor baru Honda RC213V 2024 tersebut meski telah dibekali rangka dan paket aerodinamnika baru. Marc Marquez merasa ada perbedaan dari Honda RC213V 2023, namun pebalap asal Spanyol itu sudah bisa menyimpulkan dengan cepat jika masalah Honda RC213V masih tetap sama yakni terhadap grip ban belakang.

Marc Marquez Tidak Puas dengan Honda RC213V MotoGP

Kepada Tghe race, Marc Marquez menjelaskan panjang lebar

Partner
IRC
Honda
FDR
“Tentu saja gaya berkendara (dengan motor baru) cukup berbeda, tetapi pada akhirnya masalahnya kurang lebih sama. Kami perlu bekerja lebih banyak. Posisi berkendaranya berbeda, cara merasakan motornya juga berbeda,” 
“Memang benar bahwa pada awalnya terasa agak aneh, seperti halnya dengan motor baru lainnya tetapi kemudian lap demi lap hal ini menjadi sedikit lebih natural. pada akhirnya cara mencari laptime hampir sama seperti motor saat ini,”
“Ini sedikit lebih baik, tetapi memang benar masalahnya sama. Honda masih perlu bekerja dan mengubah banyak hal, karena kita masih jauh (dari kata kompetitif). Kami selalu berharap lebih. Itu kesan pertama saya dan sekarang ada banyak insinyur baru di pit kami. Jadi sekarang dengan informasi itu mereka harus bekerja dan terus maju,”
Karena ketidakpuasan di atas, Marc Marquez dipercaya akan meninggalkan Honda akhir musim MotoGP 2023 ini, namun …
 “Saya sudah mengatakan kepada mereka (Honda), tetapi mungkin tidak cukup jelas. Terkadang keputusan bisa berubah, bukan? Saya punya dua rencana, sekarang saya harus memilih rencana itu. Tentu saja ada batas waktunya, antara India dan Jepang saya akan memutuskannya,” tegas Marc.
Jadi Marc Marquez akan mengambil keputusan antara MotoGP India dan Jepang mau tetap di Honda RC213V yang problematik atau segera pindah ke pabrikan lain ( Eropa ) yang dirasa lebih siap.

Balik ke judul, Yang menjadi pertanyaan jika benar Marc Marquez hengkang dari Repsol Honda Team MotoGP 2024 besok, siapa pebalap pengganti yang akan mengisi posisi sang alien?

Gosip Marc Marquez Pindah Ducati Gresini MotoGP 2024 Kian Santer
Gosip Marc Marquez Pindah Ducati Gresini MotoGP 2024 Kian Santer

Akan menarik nih jika Marc Marquez benar-benar pindah dari tim pabrikan Repsol Honda Team ke tim satelit Gresini Racing Ducati Desmo GP, akankah langsung moncer dan membawa banyak sponsor bercuan tebal? #marcmarquez #mm93 #alexmarquez #gresiniracing #motogp2024

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.