Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota : Meriah !

1
151

Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78

., salam pertamax7.com, Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota : Meriah !

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Vespa Mania. 

Ada info resmi dari pulau Jakarta, 28 Agustus 2023 berjudul Simak Kemeriahan Pecinta Vespa dalam Merayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota

Dalam rangka memeriahkan semarak perayaan HUT Republik Indonesia ke-78, pecinta dan pemilik Vespa berkumpul dan menggelar berkendara bersama di berbagai kota. Keseruan dan kemeriahan kegiatan perayaan kemerdekaan ini diikuti oleh berbagai komunitas dan pecinta Vespa di beberapa kota besar di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota

Bu Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, mengatakan,

“Perayaan kemerdekaan di bulan Agustus merupakan salah satu perayaan besar yang dilakukan secara nasional dan turut dimeriahkan oleh para pengguna dan pecinta Vespa. Kami sangat mengapresiasi semangat dan antusias perayaan ini karena sejalan dengan nilai kebersamaan dan kebersamaan yang terjalin antar para pecinta dan pengguna produk kami.

Terlebih, semangat perayaan kemerdekaan juga semakin relevan oleh PT Piaggio Indonesia yang telah memiliki Pabrik Piaggio Group di Indonesia dan merakit secara lokal produk tercinta Vespa, yang merupakan juga persembahan untuk Indonesia, yaitu Vespa LX.”

Peserta Pecinta Vespa dalam Merayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota

Vespa LX Indonesia

Vespa LX 125 i-get merupakan bagian penting dari sejarah panjang brand ikonis Italia ini. Diluncurkan pada 2005, nama Vespa LX 125 i-get diambil dari angka Romawi 60 yang menandai ulang tahun Vespa ke-60 di tahun tersebut. Sejak saat itu, Vespa LX 125 i-get sukses menjadi salah satu model yang digemari dalam perjalanan Vespa di era modern. Vespa LX 125 i-get pun didedikasikan untuk para pecinta Vespa yang selalu tampil stylish, berjiwa muda, serta berani menjelajahi dunia dengan penuh gaya.

Partner
IRC
Honda
FDR
Underpass Pecinta Vespa Merayakan HUT RI ke-788

Kehadiran Vespa LX 125 i-get pun tak kalah monumental di Indonesia. Sebagai Vespa pertama yang dipasarkan oleh PT Piaggio Indonesia di Tanah Air pada tahun 2011, Vespa LX dengan cepat menjadi favorit di kelasnya dan menjadi incaran kaum urban yang menginginkan pengalaman berkendara premium.

Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota
Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota

Kehadiran Vespa LX 125 i-get menegaskan posisi Vespa di Indonesia sebagai kendaraan roda dua yang dinilai dapat memperkuat personalisasi, fashion, dan lifestyle penggunanya. Saat ini, Vespa LX 125 i-get tersedia dalam dua varian warna, yakni Grey Delicato dan Red Passione, masing-masing memberikan kesan modis untuk para pengendaranya.

Kemeriahan Pecinta Vespa dalam Merayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota

Di bulan kemerdekaan Republik Indonesia, PT Piaggio Indonesia telah menyiapkan penawaran khusus. Bu Ayu menambahkan,

”Khusus di bulan Agustus ini, setiap pembelian Vespa LX 125 i-get akan mendapatkan exclusive voucher senilai Rp 7,5 juta. Tidak hanya itu, Vespa LX rakitan pabrik Piaggio Group pertama di Indonesia juga sudah dapat dilihat, dikendarai dan dipesan langsung di seluruh jaringan dealer Motoplex yang kini telah tersebar di 57 lokasi di seluruh Indonesia.”

Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota
Kemeriahan Pecinta Vespa dalam Merayakan HUT RI ke-78 di pulau Jakarta

Tidak hanya Vespa LX 125 i-get yang sudah tersedia di jaringan dealer PT Piaggio Indonesia, namun juga Vespa LX 125 i-get edisi khusus, Vespa LX Batik. Vespa LX Batik merupakan kolaborasi antara PT Piaggio Indonesia dengan salah satu penggiat dan seniman batik tanah air, Iwan Tirta Private Collection yang menggabungkan dua warisan ikonis dari Italia dan Indonesia. Vespa LX Batik menjadi wujud dari upaya Vespa dan Iwan Tirta untuk melestarikan warisan dan menjaga relevansinya terhadap para pecinta otomotif, mode, dan gaya hidup Indonesia.

Pecinta Vespa Rayakan HUT RI ke-78 di Berbagai Kota
Kemeriahan Pecinta Vespa Pulau Jakarta Merayakan HUT RI ke-78

Informasi terkait berbagai produk dari Piaggio Group Brands bisa didapatkan melalui situs resmi dan akun media sosial resmi dari Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Ada pemirsa yang punya VESPA? #Piaggio #aprilia #motoguzzi #vespa

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.