Poin Perdana Delvintor Alfarizi di MXGP Eropa

1
299

Poin Perdana Delvintor Alfarizi di MXGP Eropa

., salam pertamax7.com, Poin Perdana Delvintor Alfarizi di MXGP Eropa

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap MXGP Mania. 

FIM Motocross World Championship Round 14 – Races 31/07/2023 Lavanko Circuit, Vantaa (Finlandia) berjudul Delvintor Alfarizi Catat Poin Pertama di Balapan MXGP Eropa

Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut finis di posisi ke-19 dan meraih poin pertama di MXGP Finlandia.

Putaran ke-14 FIM Motocross World Championship berlangsung di Vantaa, Finlandia, Minggu (30/7/2023), dengan dua balapan digelar untuk kelas MX2. Delvintor Alfarizi meraih poin perdananya di balapan Eropa. Sebelumnya, Delvintor meraih poin pada dua putaran di Indonesia.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Poin Perdana Delvintor Alfarizi di MXGP Eropa

Setelah proses adaptasi pada hari pertama, pebalap JM Racing Astra Honda tersebut mengawali balapan pertama dengan bagus. Dengan medan sedikit basah dan cengkeraman ban yang bagus, dia bisa mempertahankan kecepatan, tidak melakukan kesalahan serius, dan akhirnya finis di posisi ke-19 untuk mendapatkan dua poin.

Partner
IRC
Honda
FDR

Pada balapan kedua, Delvintor sempat berada di posisi ke-13. Tetapi, pebalap binaan Astra Honda tersebut melakukan kesalahan, yang membuatnya turun ke posisi belakang. Delvintor finis di posisi ke-22.

Setelah tiga pekan balapan secara beruntun, FIM Motocross World Championship akan jeda selama dua pekan, sebelum putaran Swedia berlangsung.

Poin Perdana Delvintor Alfarizi di MXGP Eropa
Poin Perdana Delvintor Alfarizi di MXGP Eropa

Komentar DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 Motocross World Championship
  • 19th | 22th
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

“Sirkuit di sini sulit, saya merasa lebih baik pada balapan pertama dibandingkan balapan kedua. Saya senang karena bisa meraih poin pertama di balapan Eropa.

Dengan lintasan yang sedikit basah pada balapan pertama dan dengan cengkeraman yang lebih baik, saya memiliki ritme yang lebih baik dan merasa lebih nyaman dengan lintasan.

Pada balapan kedua, dengan kondisi lintasan yang lebih berat dengan medan yang lebih hancur dan jalur yang dalam, saya melakukan beberapa kesalahan dan kehilangan waktu. Sekarang saatnya untuk beristirahat dan kembali dengan lebih kuat di Swedia.”

Honda CRF250R Motor Balap MX2 Delvintor Alfarizi MXGP Beliga

Semangat Berjuang Pebalap Muda Indonesia #honda #crf250f #mx2 #mxgp

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.