Yamaha Rayakan Ulang Tahun Ke-67, Ada Kontes Berhadiah Fazzio Hybrid

1
101

Yamaha Rayakan Ulang Tahun Ke-67

., salam pertamax7.com, Yamaha Rayakan Ulang Tahun Ke-67, Ada Kontes Berhadiah Fazzio Hybrid

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Revs Your Heart.

Info resmi dari pulau Jakarta dengan judul Yamaha Rayakan Ulang Tahun, Bangkit Dalam Ikatan Kuat Di Era Baru. Bulan Juli selalu menjadi momen istimewa bagi Yamaha yang memperingati Hari Ulang Tahun dengan berbagai tema menginspirasi.

Pada 1 Juli ini Yamaha Motor Company (YMC) merayakan ulang tahun ke-67 dan berselang lima hari kemudian di tanggal 6 Juli Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berulang tahun ke-48.

Di hari bahagia ini, Yamaha pun ingin membagi semangat “Ties in A New Age” atau ikatan kuat di era baru yang menggambarkan solidaritas untuk bangkit bersama dan terus menciptakan Kando* baru dalam masa sulit ini.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha Rayakan Ulang Tahun Ke-67, Ada Kontes Berhadiah Fazzio Hybrid

Minoru Morimoto San selaku President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

”Kita bangkit dan berjuang bersama untuk menjadi perusahaan yang Semakin Di Depan. Maka dari itu, tema Yamaha Day 2022 adalah “Ties in A New Age”.

Dalam momentum Hari Yamaha 2022 ini, saya ingin kita semua memikirkan makna dari Ties (ikatan) dan saya ingin mendorong semua orang untuk semakin mempererat ikatan kita dengan pelanggan, dealer, supplier, rekan bisnis dan khususnya di dalam tim Yamaha Motor Indonesia.

Saya percaya dengan Ties (ikatan) kita yang kuat, kita akan mampu mengatasi bersama semua tantangan yang diberikan di depan kita,”

Yamaha Rayakan Ulang Tahun
Minoru Morimoto San President Director & CEO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Suasana perayaan hari jadi Yamaha ini diwarnai dengan semangat positif untuk terus maju Semakin Di Depan. Berangsur membaiknya kondisi saat ini pun memberikan optimisme untuk bangkit kembali.

Pak Dyonisius Beti selaku Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

”Sejarah telah membuktikan, bahwa Yamaha dengan semangat pantang menyerah dan Ties atau ikatan yang kuat, kita selalu mampu melewati masa-masa sulit, terutama dalam 2 tahun terakhir ketika pandemi melanda.

Mari kita bersyukur, situasi Indonesia terus membaik, ekonomi mulai pulih dan Yamaha bukan sekedar hanya survive, tetapi bangkit dan menang kembali.

Dan istimewa tahun ini, saya ingin mengajak anda semua untuk merayakan Yamaha Day 2022 melalui lomba foto online.

Mari perkuat ikatan Yamaha Family dengan berbagi semangat, dukungan dan kebahagiaan kepada sesama dalam semangat “Ties in A New Age”,”

Yamaha Rayakan Ulang Tahun
Pak Dyonisius Beti, Vice President Director & COO PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)

Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun Yamaha ini digelar perlombaan Yamaha Day Photo Competition selama bulan Juli 2022 untuk konsumen dan fotografi enthusiast, guna mengekspresikan kebahagiaan bersama meskipun tengah menghadapi tantangan saat ini.

Yamaha Day Photo Competition

Pertama, kompetisi foto bagi konsumen yang akan diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022, dengan hadiah 1 unit motor Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, 5 helm Yamaha dan apparel resmi dari Yamaha Indonesia.

Yamaha Rayakan Ulang Tahun
Yamaha Rayakan Ulang Tahun Ke-67

Berikut cara mengikuti kompetisi foto ini :

  1. Follow, like & share postingan Yamaha Day 2022 di akun @yamahaindonesia
  2. Upload foto terbaikmu di social media menggunakan frame dari link inibit.ly/frameyamahaday2022
  3. Upload fotomu dengan caption ucapan selamat ulang tahun untuk Yamaha, atau semangat positif melalui ceritamu bersama Yamaha.
  4. Tag akun @yamahaindonesia dan tag 3 temanmu untuk ikutan Yamaha Day Photo Competition
  5. Gunakan hashtag #YamahaDay #YamahaDay2022 #YamahaDay2022Indonesia #Yamaha67thn

Kedua, Yamaha berkolaborasi dengan Nikon Indonesia untuk mengadakan Photo Competition bagi fotografi enthusiast . Nikon x Yamaha Photo Competition diadakan dari tanggal 1-31 Juli 2022. Grand prize yang disediakan adalah 1 unit motor Fazzio Hybrid-Connected serta dapat memenangkan satu set Yamaha Apparel untuk 10 karya terpilih.

Yamaha Day 2022

Adapun cara mengikuti kompetisi foto Nikon X Yamaha ini adalah :

  1. Registrasi melaluibit.ly/nikonxyamahaday2022
  2. Buat foto bersama motor Yamaha kesayangan, berlaku untuk semua model dan semua tahun produksi, bertemakan “Ties in A New Age”
  3. Upload foto di Instagram, lalu follow, tag, dan mention @yamahaindonesia & @nikonindonesia dengan judul foto dan caption semenarik mungkin, lalu mention 3 orang teman kamu
  4. Gunakan hashtag #NikonYamahaDay2022, #yamahaday, #yamahaday2022, yamahaday2022Indonesia
  5. Jika sudah di upload, share juga ke Instagram Story !

Tunggu apa lagi, rayakan ulang tahun Yamaha dalam momen tak terlupakan di era baru ini dan dapatkan hadiah-hadiah menarik dari Yamaha !

*Kando merupakan istilah dalam bahasa Jepang yang artinya perasaan seketika yang muncul disebabkan oleh kepuasan yang mendalam dan kegembiraan luar biasa yang dialami ketika kita merasakan suatu hal yang bernilai tinggi.

Semangat positif untuk terus maju Semakin Di Depan bersama Yamaha

Ada pemirsa yang pakai YAMAHA? Monggo om komentarnya.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.