Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana Musim Ini di MXGP Sumbawa

1
1015

Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana

., salam pertamax7.com, Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana Musim Ini di MXGP Sumbawa

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MXGP Mania

Ada info resmi dari FIM Motocross World Championship Round 10 – Races 25/06/2023 Samota, Sumbawa (Indonesia) bahwasanya Pebalap JM Racing Astra Honda tersebut finis di urutan ke-17 dan ke-16, terus mencatat kemajuan di kelas MX2.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana Musim Ini di MXGP Sumbawa

Balap FIM Motocross World Championship putaran MXGP Sumbawa, Indonesia berlangsung Minggu (25/6/2023). Crosser tuan rumah, Delvintor Alfarizi, yang turun bersama JM Racing Astra Honda berhasil meraih poin di kelas MX2 setelah finis di posisi ke-17 dan ke-16. Sementara Nuzul Ramzidan tidak bisa berpartisipasi pada balapan ini karena cedera yang didapat sehari sebelumnya.

Jalannya race pertama tidak berjalan mulus bagi Delvintor. Di tikungan kedua, dia terjatuh dan kehilangan beberapa posisi. Namun, dia mampu mempertahankan kecepatan sepanjang sisa balapan dan berhasil finis di posisi ke-17.

Pada balapan kedua, Delvintor memulai jalannya balapan dengan baik. Terlepas dari hasi finis di posisi ke-16, kecepatan Delvintor jauh lebih kuat selama lebih dari setengah sesi balapan. Dia juga lebih nyaman memacu motornya sehingga lebih mudah beradaptasi dengan lintasan.

Partner
IRC
Honda
FDR
Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana Musim Ini di MXGP Sumbawa
Delvintor Alfarizi Raih Poin Perdana Musim Ini di MXGP Sumbawa

Setelah meraih poin pada dua balapan ini, pebalap Indonesia tersebut kini mengoleksi sembilan angka. Dia akan berusaha menambah pundi-pundi poinnya pekan depan saat turun pada putaran selanjutnya di Lombok.

Komentar DELVINTOR ALFARIZI

  • #325 – MX2 Motocross World Championship
  • 17th | 16th
  • Instagram: @delvintoralfarizi325

“Saya puas dengan hasil pekan pertama balapan di Indonesia. Kami terus mencatat kemajuan sedikit demi sedikit. Perjalanan masih panjang, tetapi saya senang setelah dua balapan hari ini, terutama balapan kedua ketika saya bisa mempertahankan kecepatan hampir sepanjang balapan. Semoga saya bisa menambah poin dan terus mencatat kemajuan saat balapan pekan depan di Lombok.”

Aksi Honda CRF250R MX2 Delvintor Alfarizi MXGP Sumbawa 2023

Semangat berjuang pebalap MX2 MXGP Indonesia. #motogp #mx2 #mxgp #honda #crf250r

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya [archives format=html limit=5]

 

 

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.