Danica Ahrens Honda CBR250RR AHRT Podium di ARRC Tiongkok

1
27

Danica Ahrens Honda CBR250RR AHRT

., salam pertamax7.com, Danica Ahrens Honda CBR250RR AHRT Podium di ARRC Tiongkok

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada info resmi dari Asia Road Racing Championship Race 1 04/11/2023 Zhuhai International Circuit Tiongkok.  Rheza Danica kembali naik podium setelah finis di posisi kedua balapan AP250, sementara Veda finis ke-6 dan Herjun gagal finis. Di kelas SS600, Adenanta finis di urutan ke-8.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Danica Ahrens Honda CBR250RR AHRT

Zhuhai International Circuit, China, menggelar balapan pertama putaran kelima Asia Road Racing Championship (ARRC) pada Sabtu (4/11/2023). Astra Honda Racing Team (AHRT) berhasil mengamankan satu podium lewat Rheza Danica Ahrens yang finis di posisi kedua balapan Asia Production (AP) 250cc. Rekan satu timnya, Veda Ega Pratama, finis di posisi keenam, sementara Herjun Atna Firdaus gagal finis karena terjatuh. Di kelas Supersports (SS) 600cc, M Adenanta Putra finis di urutan ke-8, sementara Gerry Salim masih belum bisa turun balapan.

Veda langsung mendominasi balapan AP250 sejak start dilakukan. Konsisten di posisi depan, pemuda asal Gunung Kidul, Yogyakarta ini unggul lebih dari lima detik pada pertengahan balapan. Namun, jelang dua lap terakhir ia harus menjalani ride through penalty, sebagai sanksi atas insiden pada lap terakhir putaran ketiga di Sugo International Racing Course, Jepang. Saat kembali ke lintasan, dia berada di urutan ke-8 dan akhirnya finis di posisi ke-6. Rheza sempat memimpin pada awal lap ke-10. Namun, setelah melakoni pertarungan ketat, dia akhirnya finis di urutan kedua. Herjun tidak bisa menyelesaikan balapan karena terjatuh pada lap kedua.

Balapan SS600 sudah diwarnai insiden jatuhnya pebalap pada lap pertama. Pada pertengahan balapan, red flag bahkan sempat keluar. Saat balapan kembali dimulai, Adenanta start dari posisi kelima dan akhirnya finis di urutan kedelapan.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan tambahan 20 poin yang didapat hari ini, Rheza masih memimpin klasemen AP250 dengan 175 poin. Herjun, yang menjadi juara pada tiga balapan beruntun sebelum putaran kelima ini, berada di urutan kedua dengan 149 poin. Sementara Veda menyusul di urutan ketiga dengan 110 poin. Di kelas SS600cc, Adenanta saat ini berada di posisi ke-7 dengan 68 poin. Rekan satu timnya, Gerry Salim, berada di urutan ke-12 dengan 25 poin.

Para pebalap AHRT akan kembali beraksi pada balapan kedua di Zhuhai International Circuit pada Minggu (5/11/2023). Balapan akan berlangsung pada pukul 13:30 WIB dan 14:20 WIB masing-masing untuk kelas AP250 dan SS600.

Danica Ahrens Honda CBR250RR AHRT Podium di ARRC Tiongkok
Danica Ahrens Honda CBR250RR AHRT Podium di ARRC Tiongkok
  • RHEZA DANICA AHRENS
  • #123 Asia Production 250cc
  • Instagram: @rhezadanica123
  • 2nd | +0.119

“Alhamdullillah, race pertama ini memberikan hasil yang baik buat saya dan Astra Honda. Yang pasti, menguatkan kepercayaan diri saya untuk tampil semakin baik di race berikutnya. Terima kasih untuk team yang sudah bekerja keras menberikan motor terbaik untuk saya. Di pertarungan yang sangat ketat hari ini, saya masih bisa terus bersaing di top group dan semoga race kedua besok bisa lebih baik lagi.”

  • VEDA EGA PRATAMA
  • #54 Asia Production 250cc
  • Instagram: @veda_54
  • 6th | +5.473

“Saya sangat menikmati balapan di China ini, meskipun tidak naik podium di race 1. Saya fokus untuk memberikan penampilan terbaik saya. Meskipun saya harus menjalani hukuman atas balapan yang terjadi di Sugo beberapa waktu lalu. Paling tidak saya sudah memiliki gambaran tentang sirkuit Zhuhai dan akan berusaha untuk meraih juara di race dua besok. Mohon dukungannya pecinta balap Indonesia untuk bisa memberikan hasil terbaik.”

  • HERJUN ATNA FIRDAUS
  • #46 Asia Production 250cc
  • Instagram: @herjun.firdaus
  • DNF | +9 laps

“Saya memiliki modal yang cukup bagus dan mendapat momentum ketika bisa fight di grup depan. Namun, saya berbuat kesalahan yang berakibat fatal. Saat masuk di last corner, saya over speed sehingga kehilangan kendali dan harus terjatuh. Saya akan berusaha tampil lebih baik di race 2 besok.”

  • M. ADENANTA PUTRA
  • #21 SuperSports 600cc
  • Instagram: @adenanta21
  • 8th | +4.119

“Balap race pertama ini berjalan tidak sesuai harapan. Saat saya mencoba untuk menekan agar bisa terus bersaing dengan top group, saya kurang bisa menguasai traksi roda belakang, terutama saat akan akselerasi pada tikungan. Hal ini membuat saya kehilangan sedikit waktu dan kesulitan untuk bisa bertarung di top group. Saya akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi di race kedua besok.”

Semangat berjuang pebalap muda Indonesia #honda #cbr250rr #cbr600rr #arrc #ap250

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.