Pelajaran Berharga Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP Valencia

1
196

Pelajaran Berharga Fadillah Arbi Aditama

., salam pertamax7.com, Pelajaran Berharga Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP Valencia

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania. 

Ada info resmi dari FIM JuniorGP Round 2 – Races22/05/2023  Circuit Ricardo Tormo, Spain, Pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT), Fadillah Arbi Aditama finis posisi ke-16 pada race pertama dan terjatuh pada balapan kedua saat berada di posisi keenam.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Pelajaran Berharga Fadillah Arbi Aditama

Hari yang sulit bagi Fadillah Arbi Aditama saat menjalani putaran kedua FIM JuniorGP di Valencia, Minggu (21/5/2023). Digelar dengan dua kali balapan di Circuit Ricardo Tormo, Arbi cukup mengenal sirkuit tersebut. Pada balapan pertama, Arbi finis di urutan ke-16 dan sayang di balapan kedua, ia gagal finis karena terjatuh saat memperebutkan posisi depan.

Pada balapan pertama, pebalap AHRT tersebut melakukan start dengan bagus. Setelah beberapa lap, dia sudah keluar dari posisi peraih poin. Meskipun mampu mempertajam waktu pada setengah balapan terakhir, Arbi sudah jauh tertinggal dari grup depan dan akhirnya finis di posisi ke-16. Catatan waktunya berjarak di bawah satu detik dari posisi peraih poin.

Fadillah Arbi Aditama Cornering Honda NSF250R FIM JuniorGP Valencia

Pada balapan kedua, start yang lebih baik membuat Arbi bisa masuk ke posisi depan. Saat berusaha bertahan di grup depan, ia memacu motornya hingga limit. Ketika berada di posisi keenam dengan balapan menyisakan 13 lap, Arbi melakukan kesalahan kecil yang membuatnya terjatuh saat sedang menunjukkan penampilan terbaiknya musim ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Tanpa meraih poin pada dua balapan di Valencia, Arbi bertahan dengan raihan satu poin. Dia akan berusaha untuk menambah pundi-pundi poinnya saat beraksi di Circuito de Jerez-Angel Nieto pada putaran berikutnya, 4 Juni 2023 mendatang.

FADILLAH ARBI ADITAMA #93

  • FIM JuniorGP 16th | DNF
  • Instagram: @f.arbi93

“Saya melakukan start dengan baik pada race pertama, sehingga saya pun merasa nyaman dengan motor. Setelah beberapa lap, pebalap lain melewati saya saat bersaing di lintasan lurus, saya pun berusaha untuk menguasai diri untuk lebih tenang.

Pada race kedua, saya mencoba membangun kembali kepercayaan diri dan belajar dari balapan pertama. Saya berusaha sekeras mungkin agar bertahan di depan. Namun, satu kesalahan membuat saya terjatuh. Bukan akhir pekan balap yang baik, namun membuat kami lebih mempersiapkan diri menghadapi balapan di Jerez.”

Pelajaran Berharga Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP Valencia
Pelajaran Berharga Fadillah Arbi Aditama di FIM JuniorGP Valencia

 Semangat berjuang pebalap muda Indonesia. 

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.