Honda PCX Listrik Hadir di Indonesia Electric Motor Show 2022 : Wujud Komitmen Elektrifikasi AHM

1
88

Honda PCX Listrik Hadir di IEMS 2022

., salam pertamax7.com, Honda PCX Listrik Hadir di Indonesia Electric Motor Show 2022 : Wujud Komitmen Elektrifikasi AHM

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Nging, salam sepeda motor listrik, salam kendaraan masa depan

Info resmi dari pulau Jakarta – Wujud komitmen PT Astra Honda Motor (AHM) dalam mendukung upaya percepatan program elektrifikasi kendaraan bermotor terus diperkuat. Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 menjadi ajang selanjutnya bagi perusahaan, sebagai wadah untuk menunjukkan ekosistem kendaraan listrik Honda.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Honda PCX Listrik Hadir di Indonesia IEMS 2022

Pada IEMS 2022 yang berlangsung pada 28-30 September di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Pulau Jakarta, AHM menghadirkan Honda PCX Electric, baterai, dan stasiun penukaran baterai (swap battery) sebagai bagian yang tak terpisahkan. Layanan Emergency Road Assistant (ERA) semakin mengoptimalkan layanan bagi pengguna kendaraan listrik Honda.

Honda PCX Listrik Hadir di Indonesia
HONDA PCX Electric hadir di IEMS 2022

Hadirnya AHM pada IEMS menjadi keikutsertaan yang kedua, setelah pada 2019 di ajang yang sama, Honda PCX Electric sudah menunjukkan konsep serupa dengan tahun ini, lengkap beserta baterai dan stasiun penukarannya yang mendukung era elektrifikasi.

Pak Andy Wijaya selaku GM Marketing Planning & Analysis AHM mengatakan partisipasi dalam IEMS 2022 menjadi bukti keseriusan perusahaan menghadapi era sepeda motor listrik yang akan berlangsung hingga beberapa tahun mendatang.

Partner
IRC
Honda
FDR
Honda PCX Listrik Indonesia Electric Motor Show 2022

”Semua yang kami tunjukkan dalam IEMS 2022 merupakan konsep ekosistem terintegrasi sepeda motor Honda yang dibutuhkan di masa mendatang.

\Ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah memasuki era elektrifikasi,” ujar Pak Andy.

Belum lama ini, AHM juga menghadirkan dukungan kepada pemerintah dalam rangkaian pelaksanaan KTT G20. Honda PCX Electric dan pengisian daya Honda Mobile Power Pack ditunjukkan pada ajang The 3rd Trade, Investment, and Industry Working Group Meeting and Ministerial Meeting (The 3rd TIIWG and TIIMM) G20 Indonesia 2022.

Testride Honda PCX Electric Jepang

Ada pemirsa yang sudah mau beli Honda PCX Electric? Semoga segera dijual masal.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.