Konsumen Yamalube Asal Solo Jateng Raih Hadiah Yamaha Aerox Connected : Kaget !

Partner Partner Pertamax7.com
IRC
Honda
FDR

Konsumen Yamalube Asal Solo Jateng

., salam pertamax7.com, Konsumen Yamalube Asal Solo Jateng Raih Hadiah Yamaha Aerox Connected : Kaget !

Link ponsel pintar ( di sini _)

Salam Kaget eh Oli Mania.

Nasib memang tidak bisa ditiru. Salah satunya Bejo alias beruntung, cuma iseng eh malah dapet.. Yang ngotot setengah mati, nggak dapat apa-apa.. kurang beruntung.

Kamis 29 September 2022, pertamax7.com diajak oleh Yamaha Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk menghadiri press conference penyerahan hadiah Yamaha New Aerox 155 Connected secara simbolis kepada konsumen oli Yamalube yang berhasil dimenangkan oleh warga asal kota Solo, Jawa Tengah.. Wah beruntung sekali..

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Konsumen Yamalube Asal Solo Jateng

Adalah Bu Ella Puspita Sari, warga Jebres Solo, Surakarta tidak pernah membayangkan akan mendapatkan hadiah 1 unit sepeda motor All New Aerox 155 Connected. Ia mendapatkan hadiah tersebut sebagai pemenang dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Bu Ella Puspita Sari adalah pengguna sepeda motor Yamaha Mio J dan Yamaha Gear, dirinya melakukan service rutin ke bengkel resmi Yamaha dan selalu menggunakan oli rekomendasi dari pabrikan Yamaha yaitu Yamalube asli.

Press Conference Pemenang Yamalube Berhadiah Yamaha New Aerox 155 Connected

Sebagai bentuk apresiasi atas hadiah utama, Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menggelar press conference penyerahan resmi hadiah 1 unit motor All New Aerox 155 Connected kepada bu Ella Puspita Sari di Yamaha Flagship Shop Semarang, Kamis 29 September 2022.

Partner IRC
Honda
FDR
iklan gma

BU Ella Puspita Sari usai menerima hadiah All New Aerox 155 Connected dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube berkomentar

”Sejak menggunakan sepeda motor Yamaha, saya selalu menggunakan oli Yamalube asli. Dengan menggunakan oli Yamalube secara rutin, membuat performa motor saya optimal, awet dan nyaman dikendarai.

Terbukti, motor Yamaha yang saya pakai tetap nyaman dan enak dipakai,”

Karena Bu Ella Puspita Sari secara rutin menggunakan oli Yamalube, maka ketika dirinya melakukan penggantian oli dan diinformasikan mengenai program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, maka dirinya langsung ambil bagian. Caranya pun mudah, setiap melakukan penggantian oli, sobek kertas di bagian belakang oli Yamalube. Di bagian yang disobek tersebut ada barcode, lanjutkan dengan scan barcode dan lakukan registrasi dengan mengisi nama, alamat, NIK, dan lainnya.

Konsumen Yamalube Asal Solo
Simbolis Penyerahan All New Yamaha Aerox 155 Connected Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Pak Johannes B.M.S selaku Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) menjelaskan

”Terimakasih kepada para konsumen yang telah mengikuti program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.

Kami juga mengucapkan selamat kepada pemenang dari wilayah Jawa Tengah yaitu Ella Puspita Sari yang mendapatkan hadiah 1 unit All New Aerox 155 Connected. Kami harapkan memberikan kegembiraan sekaligus dapat merasakan kualitas dan keunggulan produk Yamaha,”

Untuk program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube, Yamaha menyediakan beragam hadiah menarik yaitu beragam model sepeda motor Yamaha, laptop, smartphone, apparel Yamaha dan uang digital senilai ratusan juta rupiah.

Konsumen Yamalube Asal Solo
Bu Ella Puspita Sari Pemenang menaiki All New Yamaha Aerox Connected Asal Solo Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Pertamax7.com sempat bertanya kepada bu Ella Puspita Sari tentu bukan soal firasat sebelum menjadi juara, melainkan bagaimana perasaan dan cerita awalnya beliau ikut serta dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube

Sebenarnya tidak menyangka mas, saya juga lupa kalau ikutan kegiatan ini karena sudah lama registrasi dan mengumpulkan poin tiap penggantian oli.

Tentu saya senang sekali mendapatkan hadiah yamaha all new Aerox connected ini, rasanya tidak percaya. Saat ditelepon sempat saya kira penipuan yang marak di zaman sekarang, namun setelah dijelaskan oleh pihak Yamaha melalui sambungan telepon, saya akhirya percaya dan senang pungkas bu Ella

Pemenang sepeda motor Yamaha All New Aerox asal kota Solo ini tinggal menyelesaikan administrasi dan juga pajak pemenang serta biaya registrasi sepeda motor karena unit hadiah ini adalah Off The Road. Pertamax7.com dengar untuk biaya total pajak pemenang dan registrasi membutuhkan biaya sekitar 25% dari harga kendaraan. Selamat bu Ella.

Btw ..  Ada pemirsa yang ikutan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube? Dapat hadiah apa nih? atau boncos seperti saya? tenang. Banyak temannya, hehehe.

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

3 KOMENTAR

Apa Komentar Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.