yamaha R15 masih banyak dirindukan bikers indonesia

52
292

pagi gan, artikel lamunan dikala artikel terjadwal ๐Ÿ˜€

yamaha R15 v2.0

masih banyak yang ngimpi yamaha R15 v2.0

dan ini jawaban yamaha entah kapan keluarnya

yamaha new vixion 2013 versi modifan berfairing, what do you think ? ^

 

jawaban ane atas kerinduan biker indonesia yang pngennnnnnnnn banget yamaha R15

Partner
IRC
Honda
FDR

1. modip yamaha old vixion maupun yamaha new vixion pakai fairing ORI yamaha R15 v2.0

^ new vixion fairing R15

modifikasi yamaha new vixion lightning dengan fairing ori yamaha R15, nggak sampai Rp. 10 juta an

old vixion fairing R15

2. beli mentah2 di IU

YAMAHA R15, beli aja di IMPORTIR umum, jangan berharap pada yamaha indonesia murah koq, ga sampe 50 jutaan ๐Ÿ™

ada pendapat lain?

met bobo gan, jangan mimpi trus, eh?

 

artikel terjadwal dan belum bisa rapel komen ๐Ÿ˜€

52 KOMENTAR


  1. BC Produk honda terus aja pan,biar jd bloger ternakan YIMM biar dpt kreditan gratis R15 dibayarin eko prabowo,kay triatmomok turunan majapahit yg dpt kreditan gratis Z250


  2. saya tanggepin ya mas..

    yang pertama, emangnya masnya punya bukti tentang ternak-ternakan itu? klo ngasi pernyataan pake bukti mas.. seperti yg punya warung ini bilang cbsf atau nvl atau apapun ada kekurangan selalu dilengkapi bukti… jgn malu2in user honda

    yang kedua, kata siapa blogger harus independen? aturan mana yg mewajibkan blogger harus netral? suka2 yg punya blog dong… selama ga melanggar hukum sah-sah aja…. klo masnya ngga suka ya ngga usah disamperin… gitu aja kok repot

    #salam bikerhood

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.