Selasa, Mei 28, 2024
Beranda Topik Vixion R15

Topik: vixion R15

Wow Yamaha R15 V.20 ada yang Jual Rp. 50 jutaan OTR Jadetabek gan…..

115
sekilat… kalau ane kemaren dulu kala bahas yamaha R15 yang Rp. 45 jutaan saja.. YAMAHA R15 V2.0 dijual Rp. 45 jutaan saja via IU...

YIMM : sport fairing 150 cc meluncur tahun depan [ new vixion lightning fairing...

48
yamaha vixion RR aka yamaha new vixion fairing memang sudah banyak desas desusnya, bentar bentar, jangan ngarep tahun ini, ane sudah mewanti-wanti, kan YIMM...

YAMAHA R15 V2.0 dijual Rp. 45 jutaan saja via IU

234
hayoo siapa yang ngebet yamaha R15, nih dapet info dari maaleo.com via facebook monggo disimak penuturan om maeleo ...

yamaha R15 spek balap tembus 30 HP di India

70
pagi gan, sekali lagi di INDIA :D yamaha R15 di india dipakai buat balap juga lho speknya nggak main2,...

yamaha vixion fairing dikabarkan seharga Rp. 30 jutaan, gimana mas bro

149
siang gan qBUa62ZT-DMSG5sK8-D8YtYtGGI berita mengenai yamaha vixion racing, yamaha vixion RR, yamaha vixion fairing atau entahlah manut yamaha mau kasih...

percaya nggak Yamaha Indonesia bakal luncurkan sport fairing, mungkin yamaha R15

84
pagi gan ternyata yamaha R15 menimbulkan kehebohan dan kelebay-an yang tag pernah ane duga sebelumnya. yamaha R15 V2.0 asli...

yamaha R15 pernah terdeteksi di wonogiri jawa tengah

122
pagi gan lagi heboh2nya yamaha R15, blog ecek2 ga mau kalah, yamaha R15 ( ASLI GA PAKE BOONK asli INDIA )...

harga yamaha R15 sebenarnya berapa sih?

96
pagi gan pertanyaan dari temen ane, yang sangat sulit mau ane jawab, lek, yamaha R15 i neg tuku regane piro, tukune...

spyshoot yamaha R15 versi lama, banyak kemungkinan kan

57
geger geger yamaha R15 tampil di indonesia lah, koq masih versi 1.0 aka versi lawas, masih sangat sangat kemungkinanversi lawas tow,...

penampakan yamaha YZF R15, banyak kemungkinan dan bikin penggemar yamaha semakin berharap

102
pagi gan dah pada tahu geger geger yamaha R15 di bang haji dan lek iwb owh, yamaha R15penampakan yamaha R15...

yamaha R15 masih banyak dirindukan bikers indonesia

52
pagi gan, artikel lamunan dikala artikel terjadwal :D masih banyak yang ngimpi yamaha R15 v2.0dan ini jawaban yamaha entah kapan keluarnya...

YAMAHA R15, beli aja di IMPORTIR umum, jangan berharap pada yamaha indonesia

109
pada ngecesss lihat yamaha R15 yang merupakan sohc terkencang sejagat ( kelas 150 cc gan ) berfairing cakepp, velg lebar cakram...