Terdeteksi Kembali Posisi Mbonceng Yamaha R15 Yang Bikin Bingung

pertamax7.com, nggak usah kebanyakan ngomong….bagi yang sudah bonceng yamaha r15, pasti merasakan hal yang sama yakni aneh, nggak nyaman, nggak enak, dll, ya inilah kodrat yamaha R15.. dan kini terdeteksi lagi boncengan R15 dengan posisi aneh…

posisi bondeng yamaha r15 ini aneh

yang depan enak-enak saja naik R15 , yang bonceng sengsara kkkkk..namun nggak gini gini juga kale…. foto dari lek atoz ( disini ) pakai hongmi redmi 1 s, wew

ini melengkapi daftar boncenger posisi aneh

dulu ane udah cerita

posisi duduk boncenger yamaha R15 posisi duduk boncenger yamaha R15 2 posisi duduk boncenger yamaha R15 1

aya2 wae..

solusinya? gampang…

modip jok yamaha R15 supaya nyaman buat boncengan

kalau niat boncengan nyaman naik honda tiger, megapro, atau yamaha new vixion saja, bukan R15….

semoga berguna

62 KOMENTAR

    • Bonceng cewek semok pas rem ndadak melorot ke depan pas nempel tanki yo MuooooooooooooooooDhar..Moo bijine.. wkwkwkwkwkwkwkw

  1. badan orang sini kecil-kecil, pantatnya juga kecil-kecil, jadi begitu naik motor sport jadi ada “gap” dijok depannya, nah berhubung yang diboncengin juga kecil, otomatis begitu merosot kedepan ya udah masuk kebagian “gap” itu. kalo orang bule yang naik motor sport banyak yang pas, jadi ga ada problem kayak gini kalo boncengan.

  2. Motor keren. Seharusnya masuk MURI, motor standar untuk 2 + penumpang. Tinggal tambah footstep, kelar wes!

  3. Masih bisa nambah satu,,, yooo blok.M,,,Blok.M,,,, lebak bulus,,,,,lebak bulus,,,, masih bisa satu wkwkwkwk

  4. lek wis ngono yo, dirataken saja joknya biar nggak nungging, atau kasih beban yang berat di belakang …

  5. Cocok buat dipake ngojek, bisa bawa 2 penumpang sekaligus = ongkos lebih gede. Wkwkwkwkwkwkkkkk….

  6. Iku nek bojoku seng mbonceng ….tekan ngomah mesti aku dadi bregedel plus ora dijatah seminggu ….

  7. Maklum, motor hasil desainer India ya koyo begini, nungging ga jelas, bahkan posisi boncenger pun ga diperhitungkan dgn matang. Heran aja Yamaha Jepang koq bisa2nya ya approve desain ngaco kaya gini.

    Mau gimana juga ini tetep motor harian bukan motor balap beneran yg cuma dipake di track only. Liat tuh Honda dgn CBR nya, buat boncengan tetep nyaman walau desain sama2 sporty, desainer Honda lebih punya otak rupanya dibanding desainer Yamaha.

    • mgkn klu tanki rada panjang dikit, gap antara pengendara dan pembonceng nga akan terlalu jauh krn posisi duduk pengendara didepan jd rada mundur kebelakang, tp y itu resiko’a jarak stang jd agak jauh untuk dipegang yg beresiko posisi pengendara lebih nunduk lg buat memegang stang’a.

  8. r15 motor keluarga khusus indonesia, suami,istri, + anak kempit ditengah, anak’y protes “aku gak bisa ambegan buu…” dijawab bawel ” salah no bapak mu lhee….. ” aku lho tambah mledhing…. ” (guyon broo)

  9. Terima kasih gan..atas gambarannya..

    tadi nya saya mau amnil ini…sekarang udah eggak.

    Lucu kalo ngelihatnya… sengsara banget yg di belakang… wkwkw 😀 udah pas pa belom wkwkwk

  10. Terima kasih gan..atas gambarannya..

    tadi nya saya mau amnil ini…sekarang udah eggak.

    Lucu kalo ngelihatnya… sengsara banget yg di belakang… wkwkw 😀 udah pas pa belom wkwkwk..

Tinggalkan Balasan