Posisi Boncenger Yamaha R15 juga Jadi Sorotan di Luar Negeri

pertamax7.com, bukan hanya di Indonesia saja yang menyoroti soal jok boncengar yamaha R15

 posisi bonceng yamaha R15 vietnam

tapi diluar negeri juga om… sebut saja di vietnam.

posisi bonceng yamaha R15 vietnam 2

posisi boncengar yamaha R15 yang tinggi dan bentuk yang meruncing khas motosport yang mau tak mau memang begitulah adanya.. di vietnam banyak yang nyorotin 😀

posisi bonceng yamaha R15

^ walau nggak gini gini juga om…. hi…..

teryata bukan hanya di indonesia yak 😀

last, yo wis single rider saja lah… eehehhehe

modip jok yamaha R15 supaya nyaman buat boncengan

semoga breguna

77 KOMENTAR

    • Realitanya motor nungging n nunduk yg paling laris drpd motor ambless dangak2

      Θ¡ indo gk laku,ϑ¡ luarpun gk laku

      [m̲̅][a̲̅][u̲̅] stop produksi lg motor ambless dangak2

      Muka lele kualitas globall bossss

      Kalo versa terpal cukup kualitas loakan,eh lokalan

      Ngoahahaha

  1. motor gak punya perikemanusiaan,,,

    lagi bonceng cewek bukan muhrim pegangnya gimana???
    lagi bonceng cowok pegangan badan??? dikira maho…

    motor kok bikin amsyong??? 😆

      • ya g usah boncengin orang toh mas broh……
        lagian mas broh g beli jg toh??? yah gak usah sewotlah…. kan ada alternatif kalo mau bonceng bonceng, cbr iku..
        orang kan punya selera masing2 toh..
        persaingan itu bagus konsumen banyak pilihan.

  2. MENUNJUKAN BAHWA MOTOR INI ADALAH MOTOR PEMAKSAAN DIRI, LHA WONG MOTOR VIXION CUMA GANTI BAJU DOANG. BERARTI R15 BERHASIL MENJADI MOTOR BULLY NIHHHH

  3. dr semenjak keluarnya jupiz1-NVL-dan r15…desain buntut motor yamaha mang manjang2 dan terlihat nungging
    cm si byson sj yg cantik, cm handle boncengersnya yg kurang cantik 😀

  4. Ahh lebayy ini mah…., prasaan gak gitu jg.. ngebonceng biasa aja gak nungging gitu , itu mah gimana orang yg bawanya..,klo yg bawa nya Kuntet yaa..jelas pake motor apapun pasti jaraknya jauh sama si boncenger

  5. solusinya pake single siter to mas broh….
    aku kapok boncengin temen…
    adikku kerasa terjepit….
    tar dikiranya kita pasangan hama lagi….
    tp pake r15, cewe2 pd merhatiin dikiranya ninja wae….. top…

  6. ini motor sangat tak cocok buat bapak2 usia lanjut, soale:
    1. bs bikin encok kumat.
    2. Tak bs buat boncengin anak & istri. (kata orang tua, bonceng nungging ora pantes wong wis uzur).
    Ini motor cocoknya buat anak muda yg msh sehat, segar bugar.
    Kalau yg dah uzur, atau anak muda yg penyakitan, tak sehat, bengek, mending beli merk sebelah yg ada pegangan utk seat belt.
    Ngoahoahoa

  7. Saran aja kl parkir motor R15 ini jgan di bawah pohon mangga depan rumah orang… disinyalir kuat pk satpam sudah di telp penghuni rumah y punya pohon mangga untuk siaga 1… hehe

  8. Mari kita bully sama-sama motor yang jadi bahan artikel ini. Ayo semua fans boy merek motor selain yamaha silahkan membully…hehehe

  9. Akhirnya salah satu kasus pencurian di beberapa tempat swalayan sudah terungkap pelaku n motifnya.. yap itu dy jawabannya di gambar paling bawah…. yaitu jok aka sadel ODONG-ODONG di depan beberapa swalayan yang hilang sudah di temukan di beberapa motor Yamaha R15. disinyalir Jok Odong-odong tersebut di buat modifikasi jok tambahan aka amatiran sebagai penghubung jaraj jauh antara jok rider sama boncenger… secara jarak jok depan sama belakang seperti jarak tangga masuk masjid… tingi banget Coy..

  10. Bikin provokasi aja nih . kalo gak suka diem aja mas gak usah beli .
    Kasih Yg mendidik dong PERTAMAX!!!

    • Biar ɑ̤̥̈̊jª om…

      Si iipan item dekilll itu masih terikat kontrak sm honhon atas recehan sm renang ϑ¡ pulau tidung kmrn

      Maklum om,anggota blogger kambingg

      Ngoahahahahahaha

  11. jooosss….namanya juga mongstor sport racing bosss…

    masa ya kudu kaya metic ma bebek boncengannya

    di indonesia kebanyakan nntn boncenger matic n bebek jadinya blum familiar ma mongstor kyk begono

    kecuali mongstor sport fairing touring baru ga nungging

  12. Muka lele kualitas globall bossss

    Cbr sukup kualitas loakan ɑ̤̥̈̊jª,eh lokalan

    Ngoahhahaaha

  13. Kata fby, motor semprot itu harus sohc, ada fitur spakbor miring, headlampnya di gedein, tangkinya di kecilin, boncenger harus di tunggingin, yang lainnya isi sindiri ya hahaha

  14. FBY pada ngmong, semprot ya harus begitu. Giliran ngomong mesin yang SOHC operstruk langsung, mau ngebut di mana, jalan Indonesia banyak macetnya, cari motor yang pas untuk harian. Mencla-mencle

  15. Bukan boncenger yang salah..tapi yang nyetir kurang mundur..itu motor sport bukan megapro yang k””””L harus nmpek di tangki

  16. Geus teu ulah loba cocot motor nu goreng jokna lurus okos motor grenn astea , era atuh jang jaman 2015 make jok nu lurus , karunya euy desain hondel teh msih fokus ka motor grenn astea

  17. intine tergantung selera, tuku motor gawe duwite dewe lpo koen sewoot, sing di bonceng yow duduk koenn…mikirrrr

Tinggalkan Balasan