Iklan Yamaha R15 Ready Stock Tanpa Indent di Koran Radar Malang, ada apa yak?

pertamax7.com, iklan gembira untuk kita semua, diklaim yamaha sana, R15 sudah tanpa indent…..

 yamaha r15 ready stock di malang

iklan ini sudah lama sebenarnya sudah di bahas om rudy soul yang juga nunggu R15 nggak datang2 😆  i know that feel bro…

baca :  Iklan Radar Malang R15 tanpa inden,efek CBR 150R kah? ane sih nanggepinnya biasa saja, namun tanggapan luar biasa terjadi malah dari pembaca…. yaps, om wanto email kasih sedikt petunjuk

iklan di harian Radar Malang 15/9/2014

yamaha r15 ready stock di malang zoom

iklan ini di radar malang, hem jatim nih…… yamaha R15 ready stock tanpa indent tanpa memberi tahu dealer mana yang sudah ready…. hem bingung dengan clue info lengkap hubungi dealer yamaha terdekat…. pertanyaannya. khusus yamaha malang atau se jatim sudah ready stock tanpa indent? hati2 nih. bisa2 diserbu konsumen baru apalagi konsumen yang sudah nunggu belum datang2…..

kalau di wonogiri sih R15 waktu indentnya 1 sampai 2 bulan… bagaimana didaerah pemirsa????

Launching yamaha YZF-R15 di SOLO IMG_7124

banyak kemungkinan yang menyebabkan iklan ini, terlebih mengait-ngaitkan dengan munculnya honda all new CBR150R lokal yang nampaknya mencuri perhatian ya gara2 urusan indent R15……  pilihan di tangan pemirsa.. yang jelas, akibat adegan panas 2 pabrikan ini.. kita sebagai konsumen diuntungkan :mrgreen:

kapan ya testride yamaha R15? hayah.. NVL saja ane belum kesampean testride :mrgreen:

semoga berguna 😀

41 KOMENTAR

  1. Kalau benar,,,Konsumen juga yg diuntungkan dari persaingan ini(R15 vs CBR150R)kan jadi tanpa indent

  2. selamat siang kang…. saya ahmad dari ponorogo…..saya inden r15 belum datang-datang…padahal nama saya sudah ada di alokasi dealer….dan sampai sekarang belum datang-datang juga saya tanya ke pihak dealer…jawabanya “jembatan comal Jateng belum selesai di perbaiki…trus lewat jalur utara” gek pripun niki mas….

  3. boong akh itu, temen se-group gunpla batal indent r15 (pdhl rencana bayar cash) karena udh sebulan unit gak jelas. Jumat kmrn akhirnya ngambil cbr, dibilang unit dateng rebo bsk maksimal…. jeger

  4. 1. R15 sebenernya gak laku laku amat, tapi di stok yamaha mulu, makanya berani tanpa inden, kemapa ada yg inden? Ya karena di upping sama dealer, inden tanpa upping atau tanpa inden upping
    2. Efek cbr, membuat pembeli gak jadi beli r15, stok numpuk
    3. Yamaha naikin unit produksi dan distribusinya

  5. ready stock* tanpa inden**

    *syarat dan ketentuan berlaku

    **tanpa inden tapi biasanya dengan upping price

  6. kalo mau, sebenernya yimm bisa koq buat R15 ready stok dari awal louncing, kan tinggal alih produksi NVL ke R15 ini. tapi biar seru dibuatlah seolah-olah stok terbatas, biar kesannya barang wah unit terbatas. sekarang terbukti yimm bisa buat R15 ready stok, ini pun karena CBR mulai mengancam.

  7. 100% HOAX kayak gak tau TIPU2 iklan yamaha saja.
    Hitung ndiri sdh brp kali yamaha TIPU2 lwt iklan

  8. Wah parah .. saya aja inden dri agustus belom sampe2 juga eh malah udh ada iklan ready stock. Welehh

  9. ekspor ke thailand stop dulu aja

    di sini konsumen yang inden sampe botak sariawan,la kok yang di thailand sudah ada yang modif

    hadeehhh..

    padahal bikinnya di pulogadung..

    deket mana pulogadung-malang sama pulogadung-pattaya-bangkok

  10. 1-2 bulan, tangsel, padahal sdh langsung ke R shop……
    (temen yg inden), display aja gak ada……….

  11. Di Samarinda sini benar-benar payah,indent R15 sudah 3 bulan lebih,tapi sampai sekarang belum datang unitnya,padahal termasuk indent online 1500 orang pertama dengan booking fee 1 juta rupiah.
    Piye iki YIMM,mana janjimu dulu !!!

  12. adikku yo inden di young motor wonogiri mas, janjinya 2 bulan padahal udah bayar 29 juta.

    tak suruh pindah cbr lokal duitnya udah terlanjur masuk je…

    saya dulu beli sempak bercahaya tahun 2011 juga dijanjikan 2 bulan, tapi seminggu udah diantar, padahal impor thailand.

  13. blunder ymh, pede bgt dgn jualan online dg penginden yg membludak, ehhh ternyata cuma inden online alias pesen online …….krn status PESEN maka barang belum di tangan konsumen …….. padahal yg namanya dagangan laku itu artinya barang sudah keluar toko dan sampai di tangan pembeli …..

  14. Ora opo2….pecinta yamaha setia menanti….blm merata aja distribusinya…soalny R15 n R25 produk ekspor jg, ga kyk cbr250 lokal produk ahm….cuma jual di indonesia doang….pake akal sehat aja bro…dr mei smp agustus 2014 R15 sdh terjual 19.750 unit bro….ajiiiiiib….

    • Cbr150 lokal produk utk konsumen indonesia doang bro….R15 produk global, sudah di ekspor ke thailand, vietnam, jepang, amerika latin….hebat kan….kualitas jaminannya….bikinny jg ga asal bikin bro…diriset n dites smuany….

      • Kl ahm bikin terburu2 ngga maksimal…mkny mtr honda kl dibuat kenceng stang getar, sasis ga balance, body gampang koplok…ngga pake baut cm plug n play doang….bahaya itu…

  15. Ane inden mulai 20 Juni di salah satu R shop lumayan besar di Malang sampai hari ini belum sampe di rumah, padahal udah bayar DP ditanggal tsb dan barusan ditelp suruh bayar 1 jt lagi biar motor besok dikirim ke rumah, termasuk upping price ya, padahal tanda jadi di harga awal sebelum naik

Tinggalkan Balasan