MATIC TVS meluncur di PRJ TVS DAZZ seharga Rp. 9,99 jutaan

siang gan, dapet foto dari dulu koboys nih

yang lain bahas yamaha FORCE, ane bahas ini aja yak 😀

tvs dash

matic baru TVS dan pertama diindonesia, meluncur, yakni TVS DAZZ, yang mungkin udah di spy sama lek iwb duluan, namun kali ini benar benar meluncur di PRJ

Ssttttt…skutik TVS bernama Dash. Nih dia bocoran gambar aslinya…..

kata lek iwb namanya TVS DASH, namun dari lek moko malah TVS DAZZ

TVS DAZZ

entah yang mana yang bener, yang jelas, ada tulisannya Rp. 9,99 JUTAS aja, wew, spek belum tahu, ditunggu aja kelanjutannya 😀

gimana kans nya di Indonesia ditengah gempuran matic merk jepang…. ditunggu saja……

dari tadi nunggu terus gan, selak lumuten

kata2 lumuten pemirsa yang nunggui yamaha R15., wkwkkwkkwkkwkwkw, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

 

#UPDATED : TVS DAZZ LAUNCHING INTERNAL, bukan di PRJ#

 

 

semoga berguna

met aktifitas siang 😀

64 KOMENTAR

  1. Nah ini baru harga motor yang wajar.
    Eh, tapi nanti dulu, NJKB nya berapa? kalo NJKBnya sekitaran 7-8 juta baru WOW!!

        • @budi
          kenapa anda bingung masalah selisih njkb dengan harga motor ?
          harga motor = njkb + ppn + profit margin + bbn
          kita bongkar 1 per 1
          njkb = cost production + profit margin pabrik
          ppn = jelas masuk ke pemerintah
          profit margin = main dealer + dealer + maklaar
          bbn = masuk ke pemerintah pusat dan pemeintah daerah + biaya siluman

          keberatan biaya siluman ? beli kosongan, BBN sendiri tapi + ribet
          lumayan lo…. hemat 1 juta-an tapi tukar dapat ribet
          worthed gak ?

  2. liat peleknya: kok modelnya sm kyk punya FU 150 atau old shogun sp125??

    jgn2 merknya enkei jg?

Tinggalkan Balasan