foto dan video detik-detik senggolan marquez vs lorenzo, seru

siang gan

seru nih

04_93marquez,99lorenzo_mg_9982_preview_big

foto duel maut tahun ini, marc marquez vs jorge lorenzo

mulai merapat

03_93marquez,99lorenzo_fer1704_preview_big

brakkk :mrgreen:

02_93marquez,99lorenzo_mg_9983_preview_big

sengolan dengan kecepatan minimal 100 km/jam memang nggak baen baen om

prakkkkk, ogel2 motornya

plus videonya

lainya buat referensi

nih screenshootnya aksi panas menjelang akhir lap ini

lorenzo tampak melebar
marquez vs lorenzo

celah dimanfaatkan oleh marquez

marquez vs lorenzo 1

lorenzo pngen balik menyempit ke tikungan

marquez vs lorenzo 2

brakkkkkkk

marquez vs lorenzo 3

lorenzo geleng2

lorenzo melambai

lambaikan tangan eh angkat satu tangan

dan akhirnya setelah finish racenya, ……

marquez mau salaman, lorenzo nehi2

nih video nehi nehinya

monggo direview

nonton dual panas ini di yutub aja dah hebohhh banget, apalagi live, bisa banting tempe goreng ane 😆

met makan siang gan, met istirahat, semoga berguna

107 KOMENTAR

  1. ini edisi balas dendam rossi vs sete, dulu sete yang dipaksa keluar jalur (Honda-Sete, Yamaha-Rossi), sekarang Honda yang menggusur Yamaha (Honda-Marc, Yamaha-Hohe)…hehehe

  2. ndusun…malah doain ndlosor….gw pikir seru,,sayang lorenzo ngambek, harusnya malu kan dia sendiri yg melebar dan balik lagi……overal dua2nya dah sportive sih….podo2 spain…

  3. Lorenzo gak sportif waktu diajak salaman ama Marquez.. jadinya kurang dapat simpatik tuh Lorenzo dari para biker sedunia.. kayaknya dia merasa ini bukan balapan tapi “PAWAI MOTOR” jd dilarang mendahului sesama kontestan..wkwkkwk .. sedikit banyak ini mencoreng nama besar Y****A sedangkan Marquez betul2 menjalankan makna slogan H***A >> Satu Hati ( berjiwa besar, sportif n santun dari lubuk hati paling dalam ) walaupun sebenarnya dia tidak bersalah karena si Lorenzo melebar dan terbuka ruang buatnya masuk(nyalip)…. Bravo the next simoncelli ( MM93 ),,,..!!

  4. buset kalo semua pembalap kaya marquez bisa kecelakaan semua….seenak jidadnya ngambil tikungan dari dalem

  5. awazzzz koen, next gp tak bales koen…
    titenono wae cung…..
    (eh… gak boleh dendem ya ?)
    timbang dipendem ntar kukulen ?

  6. hahahahah genah2 sing melebar LORENZOK og dijak salaman wegah
    kon ngising ae LORENZOK ki,,,,
    mana saiki ngompor2i, kon ngei hukuman buat marquez gr2 senggolan sama PEDROSOK,.,,,,
    lah yen iki marquez yo gak salah lawong bar senggolan PEDROSOK wes ngacir disik,, og isoh2ne nyalahke marquez,, yen gr2 kabel pedot,, kui opo yo salahe marquez,,????
    yen kabel yo salahno teknisi dol dol

Apa Komentar Pemirsa ?