video OMR honda Cb150R plus screenshoot

pagi gan

artikel video OMR kan dah q bahas, tapi ini ane tambahin screenshotnya

video OMR honda CB150R di sentul

omr honda Cb150R

wuih, racingggggg

omr honda Cb150R 1

masang helm kencanggg, kan helm balap 😀

ini nih, pas bleyer, suaranya menggelegarrrrrr, balrrrrrrrrrrrrrrrrrr

omr honda Cb150R 2

blarrrrrrrrrrrrrrrr

omr honda Cb150R 3

pebalapnya imut2nya, 11-12 sama ane dah, 😀 suerrr:D

omr honda Cb150R 4

briefing sebelum tanding di aspal tambalan semen 😀

omr honda Cb150R 5

adegan mekanik ngencangin roda, wow velg std,ba fdr, namanya juga omr, tahu dah speknya nggak boleh di aneh2, lampu aja nyala 😀

honda CB150R spek OMR

omr honda Cb150R 6

walah, safety carnya 😀

omr honda Cb150R 7

bukan di bangjo, ini lampu start,…

hijau, start, wah ada yang rada jumping start

omr honda Cb150R 8

^ maklum, nggak pake teknologi motogp anti wheelie

woh, corneringggggg

omr honda Cb150R 9

cornering pake stang baplang 😀

wow lap timenya

omr honda Cb150R 10

mesin std aja. wuzzzz

omr honda Cb150R 11

finish

omr honda Cb150R 12

sorak sorak bergembira

omr honda Cb150R 13

nih pemenangnya 😀 yang menang ya honda Cb150R streetfire, namanya juga OMR

omr honda Cb150R 14

tumben one heart nggak merah

omr honda Cb150R one heart

bonus UG nya

UG omr honda Cb150R

brummmmm brummmmmmmmmmmmmm

blarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

88 KOMENTAR

  1. Tinggal sang raja sport 150 cc teknologi motojipi ditunggu di sirkuit…
    jangan di dyno doang ye…

    kwek kwek kwek….

  2. motor sport tutup tangkinya masih nyendol
    jelas menang honda semua mas kan OMR tau dah kalo balapan ada kelas di indoprix lah wong blade karbu aja ga bisa kalahin Jz1
    kalau CBR150 baru keren .

  3. jiah ternyata kelas rebon doang…
    ditanya link,malah ngeles….kaya bajajj….bruummmmb
    jangan ngaku2 ahli dijalanan deh….disamber bajaj baru nyaho luh…

Tinggalkan Balasan