velg aftermarket CHEMCO menghilang dari pasaran, kenapa ya

pagi gan

, hari setelah hari sabtu dan ahad yang sepi kali ini bahas otomatif lagi, yeee πŸ˜€

velg chemco

bahas velg lebar bermerk CHEMCO

siapa sih yang nggak tahu velg yang katanya berkualitas layaknya pabrikan dengan harga masuk akal ini, CHEMCO, pemilik motor sport touring seperti honda tiger, honda new megapro, yamaha scorpio Z, yamaha old vixion, dan lain sebagainya paham nih CHEMCO

bermodel bak velg kawasaki ninja 250R velg chemco ini laris manis ( tipe sport ),Β  namun semua berubah pas januari kalau nggak salah, pemilik honda Cb150R pngen velg chemco NMP namun kata tokonya VELG CHEMCO sudah discontinyu??? weleh

ane langsung samperin websitenya, weleh, koq DOWN???

website velg chemco

ane cek di kaskus, di warung depo ban, TIDAK ADA STOK, weleh

velg chemco 2

ane tanya lagi om depo warung ban

velg chemco 1

^ katanya om depo cuma pokus oem ninja sama er6

begitu juga di kaskus lain

velg chemco 3

kemudian ane puter2 jogja, ke toko pugeran, happy motor, jawaban pugeran dih chemco di kontrak untuk membuat velg kawasaki ninja 250 FI

jadi velg CHEMCO menghilang dari pasaran karena banyak kemungkinan yaitu

1. riset velg baru?

2. lagi konsen bikin velg OEM ninja sama ER6

3. lagi deadline buat velg yamaha new vixion? atau CB150R ikutan dibuat di chemco juga? CMIIW

4. …..

5. ;……

mungkin karyawan chemco mau buka suara?Β  ( ane punya temen smk kerja di chemco, namun aneΒ  lupa mau tanya πŸ˜€ )

langkanya velg chemco ini digunakan oknum penjual nakal untuk menjual velg chemco dengan harga yang kurang wajar aka harga dinaikkan ( prinsip ekonomikah?Β  ) ,

dan akhirnya yang kesengsem velg chemco pun bertepuk sebelah tangan, cari second kalau ada, maupun cari baru di daerah2,Β  serta lari ke velg axio misalnya, ( ane ga jualan gan, suerrrr )

67 KOMENTAR

  1. semoga pertamax….itu gambar atas blm d ganti ganti πŸ˜€

    infonya si gitu…banyak order dari pabrikan…(kata salah seorang karyawan pabriknya) mungkin nanti akan keluar lagi tapi gak tau kapan πŸ˜€

  2. Padahal pengen nih ma chemco….
    Tapi akhirnya pake yang axioo ajah…
    Harganya ga nguatin yng chemco.

  3. Woy gan! Motor gue TVS Tormax 150 warna biru item. Ni motor alay banget soalnya punya fitur dualtune muffler yang bisa berubah suaranya dari halus ke berisik hanya dengan memindahkan switch di setang.

    Ditunggu artikel penghinaannya. :mrgreen:

  4. Padahal velg ajib itu… Iya sih,N 250 Fi vellgnya emang Chemco… ER-6 belum tau dah ??? πŸ˜€

  5. tuh jawaban nomer 2 sama 3 udh bener.. kebetulan ane beli chemco terakhir sama orang cikarang. abis itu ga ada lagi deh barangnya.. saya dapet chemco newmegapro/ cb 150 cuma 1.2 jt sajah.

  6. KE pabriknya aja Pan….
    PT Chemco Harapan Nusantara….Kwsan Industri JABABEKA cikarang Bekasi pasti stoknya banyak…wekwkwkwkwkwk

  7. chemco ini kan skrg sibuk ngurusin part2 OEM pabrikan..dan bukan hanya produksi velg..part2 lain juga..jadi ya mungkin konsen disana..secara yg order pabrikan ya mesti dikerjain tho..

  8. mungkin ganti merek, buat pabrikan motor tetap chemco, buat eceran mungkin pakai merek cahndase, hua..ha..

  9. Nggak kekejar Deadline nya.. karena Velg Standart Ninja 250FI sudah pake Chemco.. mungkin brand-brand lain yg baru juga udah beralih ke Chemco.. (pasti lebih murah costnya ketimbang pake Enkei).. semoga Mass Produksi ngejar Kuantitas karena orderan brand motor tidak menurunkan Kualitas nya

  10. AFAIK, Chemco sejak awal fokus nya mmg bwt OEM, kemungkinan kemarin jual k aftermarket lebih krn ada lini produksi yg nganggur (mungkin habis expansi pabrik tp orderan baru belom masuk).

    Setelah orderan OEM meledak krn banyak release motor2 model baru, kapasitas produksi kesedot bwt memenuhi orderan ini, jadinya utk aftermarket ya dipinggirkan dulu. Ini mah lagu lama, bisa dibilang manajemennya kurang profesional, terlalu “ad hoc” dlm menyikapi peluang bisnis.

  11. Karena lini produksi yang buat produksi velg new mega pro, sama veza atau jupiter atau product aftermarketnya sudah di rubah jadi velg after market buat produksi ekspor ke luar setelah di akusisi sama perusahaan jerman.

  12. Buat bang admin maaf kalau salah kamar, sekedar membantu buat kawan kawan yang butuh velg CHEMCO bisa komentar dibawah, saya ada beberapa type motor dan saya beri garansi, barangnya ori dari CHEMCO Cikarang, SEKIAN TERIMAKASIH

  13. Kebetulan sy d chemco yg bkin velg tsb, krn lebih fokus oem kawasaki fi, m yamaha new vixion, jd yg afermarket sementara off, krn keterbatasan mesin produksi, , klomw pesen bs sms 085717045095, nanti sy bs tanyakn stok ke marketing

Tinggalkan Balasan