bye-bye baby valentino rossi kayaknya baru kemaren, eh sekarang valentino rossi balik ke yamaha :D dah ngebet naik yamaha M1

ciuman fenomenal valentino rossi, bye-bye baby

rossi-bye-bye-baby

sumber ^

kayaknya baru kemaren ya??? πŸ˜€

rossi

^ sumber

pindah ducatii, ya begitulah

πŸ™

valentino-rossi

adegan lucu ngakak dulu πŸ˜€

pindah lagi welkom bek gan πŸ˜€

2012-YZR-M1-Technical-Presentationβ€˜

^ sumber

dah ngebet naik yamaha jupiter Z1 eh salah, yamaha M1selasa dah pake yamaha lagi πŸ˜€

apakah baliknya valentino rossi dan kemenangan yamaha di motogp 2012 dapat meningkatkan penjualan si SINCHAN? eh yamaha thunder, eh salah, yamaha new vixion 2013 LIGHNING?????

headlamp yamaha new vixion sinchan

gimana pendapat sinchan ya?? πŸ˜€

62 KOMENTAR

  1. tapi itulah teori superiotas
    kalau pake motor honda yang superior kemudian juara dinia pasti yang dipuji motornya bukan pembalapnya
    kasus pada rossi saat di honda .dan stoner saat di ducati.mereka lebih sedikit dipuji dari pada motornya
    lain halya jika pakai yamaha .susuki dll yang notabene no 2
    jika juara dunia pasti ridernya yang dipuji bak bintang
    kasus pada rossi di yamaha ,lorenzo

  2. pindah ke yamaka lagi kangen ama sinchan kali πŸ™„ πŸ˜€ πŸ˜› :mrgreen: πŸ™‚ πŸ‘Ώ 😈

  3. mas ane bingung ama pabrikan yg IJO IJO nih,,kok melempem sih kayak kerupuk keujanan mas???gada prestasinya dibalapan manapun,,motogp,superbike,balapan lokal 250,supersport 600cc,apa cuma jago ngejual motor2 yg katanya SPORT yah mas???coba rossi ke tim ijo apa bakalan menang tuh dikasih mongtor ninja mas???

  4. Rossi pembalap legendaris bro,balapan yg paling menghibur cuma vr 46,.slain vr 46,gak ada adu salip2pan..

Tinggalkan Balasan