megison pakai BAN SLICK » Pertamax7.com
jump to navigation

megison pakai BAN SLICK April 28, 2012

Posted by ipanase in : aneh, lucu, unik, RIDING, sepeda motor , trackback
KTM Indonesia

28 april 2012

dari judul aja sudah membingungkan, masak si megison yang jelas-jelas motor harian pakai ban RACING alias ban sirkuit yang dikenal dengan BAN SLICK

pirelli-superbike-race

^ mulus,,…..

jangan bingung dulu, cuma curhat koq, kayak kasusnya ban megison yang depan habis setengah habis sebelah itu tu..

kemaren, ane lihat ban belakang si megison, wow, ternyata dah halus merata kayak ban slick

pertamax7.wordpress.com 002 (Medium)

^ waktu ngganti ban ini entah kapan, lupa, keknya sih tahun 2010 akhir

nih, sakin mulusnya, yang tengah ilaang, tinggal yang samping tapaknya

pertamax7.wordpress.com 004 (Medium)

menginjak Km ke 87000 aja, ane masih tetep pulang pergi wonogiri jogja buat kuliah, ( mudik seminggu sekali ), dan hebatnya, nggak ada benjol2nya, ( jadi heran sendiri )….buat cornering masih enak2 saja ( jangan ditiru, terlebih tikungan di wonogiri sadis-sadis, mau coba? boleh aja, asal punya nyawa 9 #emang kucing Senyum dengan mulut terbuka )

sabar ya megison, sabar, belum cukup tabungan buat beliin kamu sepatu baru Senyum sedih, sepatu ane aja malah nggak ane urusin, bolong bolong nggak ane pikirin,,,…

semoga aman aja deh,,,,,,,( kalo hujan nggak tahu tapi ).

pertamax7.wordpress.com 008 (Medium)

^ ban MEGISON pakai BAN SLICK semi wet kata pak camat ….

 

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

Komentar»

1. kilaubiru - 04/28/2012

comat cemet cemot 😆

ipanase - 06/08/2012

hahahhahhaa

2. ardianfireblade - 04/28/2012
ipanase - 06/08/2012

hahahahahhaaaaaaa

3. tovavanjava - 04/28/2012
ipanase - 06/08/2012

gampanggggggggg

4. Agus Ninjers Marciano Riyanto - 04/28/2012

Woah si megison dan ban gundulnya siap turun di WSBK sentul 2013 kalau jadi . . . Jozsss !

ipanase - 06/08/2012

sesat 😀

5. bapakeVALKYLA - 04/28/2012

weee…. gowo nang jepara.. ben diukir nang kono…

ipanase - 06/08/2012

wkwkkww, ide bagus

6. stang bunder - 04/28/2012

woww muluss gan 😀

ipanase - 06/08/2012

:D, ngirit

7. Gogo - 04/28/2012

gundul2 pacul cul gembelengan..

ipanase - 06/08/2012

gundul2 ngeri

8. Sendal.bolong - 04/28/2012

contact kang heroe…
xixixi…

ipanase - 06/08/2012

hayahhhhhhhhhhhhhh

9. buncis - 04/28/2012

Mantep..apalagi di rem dadakan =D

ipanase - 06/08/2012

hahaha, ngedrift

10. Evan - 04/28/2012

Asal harus super ati2 aja nih Bro, apalagi pas hujan..

ipanase - 06/08/2012

hujan? nekattttttttttttttttttttttt !!! 40km/jam tapi 😀

11. rusmanjay - 04/28/2012

ban luar udah kayak ban dalem :mrgreen:

ipanase - 06/08/2012

gaul kayak GP ( sombong level pertamax7 )

12. ryo - 04/28/2012

anyar yo… nganti kempling… :mrgreen:

ipanase - 06/08/2012

asem 😀

13. vixionr15 (ˆ⌣ˆ‎​​​​)┌П┐, - 04/28/2012

o atuh

ipanase - 06/08/2012

000000000000000o….

14. mas wahyu - 04/28/2012

SIP

ipanase - 06/08/2012

suppppppppppppppppppp

15. redbike92 - 04/28/2012

hahahaha
CG-ku yang dulu yo koyok ngono sisan
bannya sampe alus
untung laku duluan :mrgreen:
jdi yg beli yg ganti
jgn ditiru ya

ipanase - 06/08/2012

hayah

16. Toyman - 04/28/2012

Ati2 bos..megi ane pernah kaya gitu…
Akhre ban terbelah pas bru nyalip bis,
meledak bos,ngeri pokoke..
Untung ane g jatuh..
Tp bener2 sobek bannya,sekitar 20cm

ipanase - 06/08/2012

ngeriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

17. imam28safii - 04/28/2012

Oooh…tikungan di jalan krisak-wonogiri benar2 mantap Ooom…

ipanase - 06/08/2012

mantap kan 😀

18. kharis27 - 04/28/2012

ati ati bro ,.,.,.,.

ipanase - 06/08/2012

sip gan 😀

19. harisxyz - 04/28/2012

waduhhh ayo cepat ganti ….
megison diganti tiger-trelliss 🙂
ojo mung ganti ban …

ipanase - 06/08/2012

wkwkwkwkkwk, sesat

20. SuRyA - 04/28/2012

wakakaka.. kirain ban slick beneran bro 🙂
kemaren ban si belalang juga abis lalu berhubung dana cekak tak coba deh beli ban zeneos. lumayan kok bro. 3/4 harga fdr. dicoba deh.. semoga berguna
—–
http://www.dk8000.co.nr

ipanase - 06/08/2012

ahhahahahahhahahahahhahahha, velg 18 inch susah

21. Rony - 04/29/2012

wah..gak bahaya it mas?hehe..

ipanase - 06/08/2012

nekat om

22. Aditya O'Conner - 04/29/2012

Ganti kang biar safety,klw ad duit lngsung ganti mz..

ipanase - 06/08/2012

sip gan,,,……………………………………………..

23. extraordinaryperson - 04/29/2012

buset 87 ribu gak pernah ganti ban om

http://extraordinaryperson.wordpress.com/

ipanase - 06/08/2012

wkwkkwkwkw, ngarang

24. beckhem - 04/29/2012
ipanase - 06/08/2012

mantapppppppppppppppppppppppppppppppppp,,

25. denirosdiana - 04/29/2012

Widiiiiiiih super ngeri……ane ga berani tuh, soalnya ane ga punya nyawa 9…..he he he

ipanase - 06/08/2012

hahaha, sama

26. kankkunk - 04/30/2012

nekat..

ipanase - 06/08/2012

nekatan

27. Encka - 05/01/2012

Kebangeten ui arane Slick apane???

ipanase - 06/08/2012

hahahahahahahahahahhahahahahaazzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

28. Mbah Dukun ... ┌П┐(‾.‾҂) - 05/02/2012

ngeri bro … ngeri … serem … atut 😀

ipanase - 06/08/2012

mbah dukun aja yang biasa pake ban slick takut juga 😀

29. UPGRADE AKSELERASI HONDA MEGAPRO CUMA 30 RIBU, ARTIKEL DIY : PASANG SENDIRI PER KOPLING HONDA TIGER KE HONDA MEGAPRO « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 05/04/2012

[…] ngesot doank ban si megison ( mungkin gara2 sering ngesot ini ban megison jadi BAN SLICK mode ON […]

30. BAN TIGER DI HONDA MEGAPRO , MEGISON GANTI BAN BELAKANG « PERTAMAX GAN__tapi belinya cuma premium *~^ - 05/08/2012

[…] kemaren ane update soal megison pake ban slick yang ternyata bikin sembalap ducati mbah dukun pun nggak berani, katanya takut lihat ban ane, maka […]



%d blogger menyukai ini: