megison pakai BAN SLICK

28 april 2012

dari judul aja sudah membingungkan, masak si megison yang jelas-jelas motor harian pakai ban RACING alias ban sirkuit yang dikenal dengan BAN SLICK

pirelli-superbike-race

^ mulus,,…..

jangan bingung dulu, cuma curhat koq, kayak kasusnya ban megison yang depan habis setengah habis sebelah itu tu..

kemaren, ane lihat ban belakang si megison, wow, ternyata dah halus merata kayak ban slick

pertamax7.wordpress.com 002 (Medium)

^ waktu ngganti ban ini entah kapan, lupa, keknya sih tahun 2010 akhir

nih, sakin mulusnya, yang tengah ilaang, tinggal yang samping tapaknya

pertamax7.wordpress.com 004 (Medium)

menginjak Km ke 87000 aja, ane masih tetep pulang pergi wonogiri jogja buat kuliah, ( mudik seminggu sekali ), dan hebatnya, nggak ada benjol2nya, ( jadi heran sendiri )….buat cornering masih enak2 saja ( jangan ditiru, terlebih tikungan di wonogiri sadis-sadis, mau coba? boleh aja, asal punya nyawa 9 #emang kucing Senyum dengan mulut terbuka )

sabar ya megison, sabar, belum cukup tabungan buat beliin kamu sepatu baru Senyum sedih, sepatu ane aja malah nggak ane urusin, bolong bolong nggak ane pikirin,,,…

semoga aman aja deh,,,,,,,( kalo hujan nggak tahu tapi ).

pertamax7.wordpress.com 008 (Medium)

^ ban MEGISON pakai BAN SLICK semi wet kata pak camat ….

 

 

wonogiri sukses

asekkkkkkkkk

pertamax

ini ceritaku mana update-an mu

58 KOMENTAR

  1. Ati2 bos..megi ane pernah kaya gitu…
    Akhre ban terbelah pas bru nyalip bis,
    meledak bos,ngeri pokoke..
    Untung ane g jatuh..
    Tp bener2 sobek bannya,sekitar 20cm

Tinggalkan Balasan