About these ads
jump to navigation

ganti oli sendiri di honda megapro 15 Oktober 2011

Posted by ipanase megison in mbengkel, sepeda motor.
Tags: , , ,
trackback

sabtu 15 oktoner 2011

tak terasa tlah tengah bulan,,,cepet bener

sebelum baksos ke merapi,,,wah,,,,meggi ane dah kritis

nih km pas ngisi oli kemaren

09082011(001) (Small)

km 70349

Assek(82)

km 74190

jadi ane pake nih enduro sejauh 3871 km

ajibbbbbbbb,,,,,,,,,,

setelah ritual kuras oli kayak biasa

Assek(83)

isi enduro 4t racing

Assek(81)

selesai, siap buat berangkat baksos deh

wonogiri sukses

asekkkkkkkkkkkkk

About these ads

Komentar»

1. cafebiker - 15 Oktober 2011

meggyzon

ipanase - 15 Oktober 2011

asekkkkkkkkkkkkk

2. Rudy Sou1 - 15 Oktober 2011

megakepala kebo

ipanase - 15 Oktober 2011

biarin,,yang penting asekkkkkkkkkkkkkk

3. Hourex150L - 15 Oktober 2011

waa kelamaan kui Mas,, jaman piara megi biyen setiap 1500km ganti oli (top1).. Waaa Biker gak motor siawi sampeyan nii #abaikan saja#

ipanase - 15 Oktober 2011

^^ MPX aja 4000 km

4. nanared - 15 Oktober 2011

aseeekkk
siap dipake ngebut lagi :mrgreen:

ipanase - 15 Oktober 2011

^^ meggi ane maxs 80km/jam, dah tua

5. Masmondol - 16 Oktober 2011

Kalo jalan maksimal cuman 80km/jam nah sisanya buat apaan masbro? Khan spedonya si meggi sampe 180km/jam.. :D

ipanase - 16 Oktober 2011

^^ buat pajangan

6. enduro 4 t racingkemasan baru « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 21 Oktober 2011

[...] setelah kemarin ganti oli enduro untuk ketiga kalinya di honda megapro, cerita sama terulang lagi di penjualnya [...]

7. si meggi ganti oli lagi « pertamaxx gan………..tapi belinya cuma premium - 5 Desember 2011

[...] setelah kurang lebih sebulan yang alu ane ganti oli si meggi [...]

8. enduro 4 t racing kemasan baru « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - 15 Oktober 2012

[...] setelah kemarin ganti oli enduro untuk ketiga kalinya di honda megapro, cerita sama terulang lagi di penjualnya [...]


Monggo SILAKAN BERKOMENTAR< BEBAS SOPAN< MATUR NUWUN :D OK

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d bloggers like this: