Yamaha NMAX TURBO Primadona di PRJ 2024 

1
24

Yamaha NMAX TURBO Primadona di PRJ 2024

., salam pertamax7.com, Yamaha NMAX TURBO Primadona di PRJ 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta #SeMAXInDiDepan #NMAXTURBO #PRJ2024 PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. kembali memeriahkan gelaran Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024 dengan membawa banyak sekali kejutan.

Mengusung tema “50th Anniversary Yamaha Motor Indonesia”, para pengunjung PRJ tahun ini tidak hanya disuguhkan dengan beragam promosi penjualan menarik, tetapi juga pilihan produk baru di segmen skutik Premium MAXI Yamaha, yaitu NMAX “TURBO” yang saat ini tengah viral sejak pertama kali diluncurkan pada awal bulan Juni lalu.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha NMAX TURBO Primadona di PRJ 2024

Maka tidak heran jika kehadiran skutik fenomenal tersebut, sontak menjadi primadona yang banyak diburu oleh pengunjung. Terlebih di area booth Yamaha, calon konsumen dapat menjajal langsung fitur unggulan motor yang memberikan sensasi berkendara TURBO, yaitu Riding Mode dan juga Y-Shift di area “TURBO” corner. Hingga lebih dari 2 minggu berlangsungnya PRJ, setidaknya NMAX Series generasi terbaru telah terjual hingga ribuan unit. 

Om Affan Alwensa Arima, seorang pengunjung PRJ 2024, mengaku datang ke booth Yamaha karena ingin melihat langsung NMAX “TURBO” yang viral di media sosial sebelum membelinya. Tidak hanya penasaran dengan tampilan desain, dirinya juga ingin mengetahui berbagai fitur-fitur canggih, khususnya fitur terkait performa berkendara gahar yang dimiliki motor. 

Partner
IRC
Honda
FDR

“Saya memang datang ke PRJ niat ke booth Yamaha untuk membeli NMAX “TURBO”. Dan pas lihat langsung unit-nya, saya coba beberapa fitur turbo yang sempat viral, kaya Riding Mode dan juga Y-Shift. Jujur ini motor keren dan worth-it banget sih. Karena dengan harga 37 juta-an kita bisa dapet banyak fitur-fitur canggih yang gak bisa ditemui di skutik 150cc lainnya,” ujarnya.

Yamaha NMAX TURBO Primadona di PRJ 2024 
Dynotest Yamaha NMAX Turbo di PRJ

Selain terpikat dengan desain, fitur, maupun performa “TURBO” yang dimiliki motor, keinginan Affan membeli NMAX generasi terbaru juga didorong karena adanya promosi penjualan spesial di PRJ dalam rangka perayaan ulang tahun Yamaha yang ke-50 di tahun ini. Promo penjualan tersebut meliputi sebagai berikut :

  1. Doorprize undian berhadiah logam mulia (total 50gr), unit sepeda motor, riding gear, dan produk elektronik.* 
  2. Special gift berupa perhiasan, apparel dan aksesoris resmi Yamaha.*
  3. DP ringan dan potongan tenor.*

Bagi kalian yang penasaran dan hendak berkunjung ke event PRJ 2024, segera kunjungi booth Yamaha dan nikmati beragam hiburan serta program spesial untuk mendapatkan motor Yamaha impian. Untuk informasi lebih lanjut terkait berbagai kegiatan Yamaha selama event tersebut, silakan cek Instagram resmi @yamahaindonesia dan @yamahajabodetabek.

*Syarat dan ketentuan berlaku

Yamaha NMAX TURBO Primadona di PRJ 2024

Ada pemirsa yang sedang indent Yamaha NMAX Turbo? Semoga cepat datang ya om #yamaha #nmaxturbo #nmaxturbo155 #prj2024

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Subscribe to get the latest posts sent to your email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.