Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam

1
19

Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam

., salam pertamax7.com, Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Semakin di Depan

Ada info resmi dari Klaten – Menjelang hari jadinya yang ke-50 Tahun, Yamaha mempersembahkan event bagi masyarakat Indonesia khususnya segment ibu-ibu muda yang ingin hidup sehat dengan berolahraga.

Event yang bertajuk Piala Bupati Lomba Senam Kreasi bersama Yamaha GEAR 125, merupakan hasil kolaborasi dengan pemerintah daerah yang  mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi senam dan berbagai aktivitas seru lainnya.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam

Event yang akan berlangsung di 6 Kota dan Kabupaten ini sudah dimulai dengan diadakannya Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Klaten dan Kota Cirebon.

”Menjelang hari jadi Yamaha yang ke-50 tahun, kami ingin mengajak masyarat  Klaten dan sekitarnya untuk memiliki gaya hidup sehat dalam menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125.

Event ini kami selenggarakan untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Klaten yang juga berkerjasama dengan Pemkab Klaten. Selain itu, Yamaha Gear 125 sendiri memang diperuntukan bagi mereka yang ingin tampil aktif dan sporty disetiap kesempatan yang sesuai dengan tujuan diadakannya event ini.

Harapan kami dari event ini juga dapat memperkuat ikatan antara semua kalangan masyarakat Klaten dengan brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125.” tutur Pak Bill Prasetyo, Chief Yamaha DDS 3.

Berkerjasama dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, Senam Kreasi Gear 125 di Kabupaten Klaten diadakan pada Sabtu & Minggu pada 29 & 30 Juni yang lalu. Event yang belangsung di Alun-alun Kabupaten Klaten mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan senam pagi ini sukses menjadi pusat perhatian.

Partner
IRC
Honda
FDR

Diselenggarakan dalam rangka Hari Jadi Klaten, event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Masyarakat dari Kota Seribu Candi ini tumpah ruah untuk ikut andil dan berkompetisi saat event berlangsung.

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 di Klaten dimulai kompetisi jalan sehat dengan berhadian doorprize serta panggung hiburan untuk menghibur masyarakat yang datang. Kemudian event berlanjut dengan kompetisi senam yang diikuti lebih dari 500 peserta yang terdiri dari 36 tim.Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam

Para peserta hadir dari berbagai kalangan serta berasal dari seluruh anggota PKK (Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga) dan sanggar senam yang ada di Kabupaten Klaten. Selain kompetisi senam, Yamaha juga memberikan banyak fasilitas untuk masyarakat seperti servis gratis untuk all brand dan diskon oli Yamalube 50%.Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam

Selain di Kabupaten Klaten, Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan di Kota Cirebon pada Sabtu (29/6). Event yang diadakan di Halaman Parkir Ramayana Cirebon Square ini mampu menjaring lebih dari 250 peserta yang berkompetisi untuk mendapatkan Piala Bupati Cirebon. Selain itu event ini juga diramaikan oleh ribuan pengunjung yang memadati area event. Tidak hanya lomba senam, peserta umum yang hadir juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah barang elektronik dan hadiah menarik lainnya dari Yamaha.

Selain kompetisi senam, Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 juga diadakan servis motor gratis, test ride berhadiah, cek kesehatan gratis, area permainan anak, lomba mewarnai anak dan lomba dance K-pop dan tentunya berbagai program menarik pembelian sepeda motor Yamaha khususnya Yamaha GEAR 125 dan Yamaha FREEGO.

Rangkaian event Piala Bupati Lomba Senam Kreasi Gear 125 sendiri akan berlangsung di banyak wilayah di Bulan Juli hingga Agustus, berikut jadwal Senam Kreasi Gear 125 selanjutnya:

  1. Senam Kreasi Gear 125 Kediri, Parkir Kediri Town Square
  2. Senam Kreasi Gear 125 Depok, Alun-Alun Kota Depok
  3. Senam Kreasi Gear 125 Jember, Alun-Alun Kota Jember
  4. Senam Kreasi Gear 125 Kisaran, Stadion Mutiara Kisaran

Gaya Hidup Sehat Ala Yamaha Kompetisi Senam Yamaha Gear 125

Yamaha Gear 125 sudah dikenal oleh masyarakat luas sebagai motor skutik serba bisa dengan durabilitas yang sudah diakui. Dibalik desainnya yang sporty, modern, dan tangguh, motor matik multiguna Yamaha Gear 125  menjadi skutik entry level yang unggul dikelasnya dikarenakan telah memiliki kapasitas mesin 125cc yang Pasti Irit dengan teknnologi Blue Core yang menjadikan sensasi berkendara Menang Banyak disegala medan, performa bertenaga namun tetap irit bahan bahan bakar.

Selain itu, Yamaha Gear 125 cocok digunakan sebagai skutik andalan yang serba bisa untuk generasi muda yang memiliki gaya hidup aktif karena ditunjang dengan berbagai fitur lengkap dikelasnya seperti double hook, electric power socket untuk mengisi daya baterai handphone pengendara serta dilengkapi pijakan kaki anak. Kualitas dari Yamaha Gear 125 juga sudah teruji dengan Garansi 5 Tahun yang menjadikan skutik ini Pasti Bisa Awet.

Ada pemirsa yang ikut serta senam Yamaha? #yamaha #gear125 #freego125

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.