Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang

1
62

Ducati DesertX Discovery 2025

., salam pertamax7.com, Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Moge Mania.

  • Ducati DesertX Discovery, motor yang siap memulai petualangan tanpa batas
  • DesertX siap untuk petualangan apa pun, berkat serangkaian aksesori yang kaya dan basis teknis yang terbukti dengan roda depan 21″
  • Livery Thrilling Black/Ducati Red yang baru membuatnya unik dan berani, untuk menonjol dalam setiap skenario, bahkan di mana aspal berakhir
  • DesertX Discovery akan berada di dealer mulai Juli 2024

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang

Ada info resmi dari Borgo Panigale (Bologna, Italia), 27 Juni 2024 – DesertX Discovery adalah Ducati yang siap untuk mengalami petualangan yang tak terlupakan di dalam dan di luar jalan berkat peralatan “opsional penuh” yang membuatnya siap untuk menemukan tujuan mana pun.

Headlamp Ducati DesertX Discovery

Dengan DesertX Discovery baru Anda dapat menikmati perjalanan Anda tidak seperti sebelumnya, berkat komponen yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan perlindungan sepeda dan pengendara, pasti tidak luput dari perhatian dengan livery Thrilling Black / Ducati Red baru yang berpasir.

Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang
Knalpot Ducati DesertX Discovery

DesertX Discovery diciptakan untuk menjadi tak terbendung di medan apa pun dan untuk alasan ini dilengkapi sebagai standar dengan Setang yang diperkuat dan pelindung mesin dengan perlindungan untuk pompa air, radiator grill dan pelindung mesin yang diperkuat untuk melindungi sepeda di bagian yang paling sulit.

Depan Kiri Ducati DesertX Discovery

Handgrip yang dipanaskan dan kaca depan yang lebih besar meningkatkan kenyamanan pada suhu rendah, dan dudukan tengah membuat sepeda motor lebih stabil, memfasilitasi akses ke bagasi selama berhenti dan operasi perawatan pada rantai dan roda belakang.

Partner
IRC
Honda
FDR
Testride Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang



DesertX adalah teman perjalanan yang ideal bahkan di rute jalan raya berkat sasis yang gesit dan presisi, yang memastikan pengendaraan yang mudah dan intuitif. Untuk alasan ini, navigator Turn-by-turn, yang dapat digunakan melalui Aplikasi Ducati Link, memandu pengendara menuju tujuannya dengan jelas dengan menunjukkan arah langsung di dasbor.

Tampak Depan Ducati DesertX Discovery



DesertX adalah sepeda motor serbaguna, nyaman di rute alpine campuran serta di trek tanah, berkat sasis berdasarkan rangka teralis baja, dengan perjalanan suspensi yang panjang, yang membuatnya cocok untuk petualangan apa pun. Pada saat yang sama, homologasi rangkap tiga untuk ban memungkinkan Anda untuk memilih di antara berbagai kemungkinan: dari solusi yang mendukung mengemudi di jalan raya, hingga yang lain lebih berorientasi pada off-road.

Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang
Speedometer Ducati DesertX Discovery


Jantung dari DesertX adalah mesin distribusi desmodromic Testastretta 11° berpendingin cairan 937 cc dengan 108,495 HP pada 9.250 rpm dan torsi maksimum 92 Nm pada 6.500 rpm, dioptimalkan untuk penggunaan khusus di gearbox dan peralatan elektronik. Di DesertX, sebenarnya, tiga mode Riding didedikasikan untuk penggunaan di jalan raya sementara dua dirancang khusus untuk berkendara off-road. Berkat tangki dengan kapasitas lebih dari 21 liter, dimungkinkan untuk melakukan perjalanan sambil membatasi pemberhentian pengisian bahan bakar seminimal mungkin.

Keluarga DesertX (yang dapat disesuaikan melalui konfigurator baru), selain Discovery baru, juga mencakup model Rally, yang didedikasikan untuk off-roader paling sporty dan paling berani, bagi mereka yang menyukai serangan dan kompetisi reli, dikembangkan dan diuji di bidang balap seperti Erzbergrodeo. Hal ini ditandai dengan memiliki komponen turunan balap terbaik: solusi off-road spesialis dan kuat telah diadopsi di DesertX Rally.

Ducati DesertX 2025 dalam trim standar tetap tersedia dalam corak Matt Star White Silk saja. Kedua versi juga ditawarkan dalam versi depowered 35 kW untuk pemegang lisensi A2.

Ducati DesertX Discovery 2025 Siap Berpetualang
Setang Ducati DesertX Discovery


Pabrikan sepeda motor yang berbasis di Bologna ini juga menawarkan garansi “4Ever Ducati”*, berlaku selama 4 tahun dengan jarak tempuh tak terbatas, dijamin oleh seluruh jaringan dealer, pada semua model DesertX.

 Ada pemirsa yang sudah mau beli? #moge #ducati #DesertXDiscovery #DesertX #DreamWilder

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.