Marco Bezzecchi Gabung Aprillia Racing MotoGP 2025

1
51

Marco Bezzecchi Gabung Aprillia Racing MotoGP 2025

., salam pertamax7.com, Marco Bezzecchi Gabung Aprillia Racing MotoGP 2025

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Apriila Mania

Ada info resmi dari Italia berjudul Simply the Bez: Marco Bezzecchi Bergabung dengan Aprilia Racing Mulai Tahun 2025!

  • DUO ITALIA: BEZZECCHI AKAN MULAI MENGASPAL DENGAN APRILIA RS-GP MELALUI KONTRAK JANGKA PANJANG

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Marco Bezzecchi Gabung Aprillia Racing MotoGP 2025

Marco Bezzecchi secara resmi telah menandatangani kontrak untuk beberapa tahun ke depan bersama Aprilia Racing, terhitung mulai dari 2025. Pemilihan ini menandakan tim pabrikan dari Noale kembali memiliki pembalap asal Italia yang berprestasi di kelasnya, setelah debut Lorenzo Savadori pada MotoGP 2020 lalu.

Kembali memiliki pembalap Italia merupakan langkah yang bermakna bagi Aprilia Racing Team. Adapun line-up tahun 2025 ini juga akan diperkuat oleh Marco Bezzecchi dan Jorge Martin Almoguera sebagai rekan satu tim. Duo pembalap ini siap menempatkan Aprilia di puncak klasemen MotoGP.

Sejak debutnya di MotoGP 2022, Marco telah menunjukkan kualitas performa yang hebat dan tekad kuat, yang sukses membuatnya meraih 3 kemenangan, 9 podium, dan 4 posisi pole. Selain itu, Marco juga menjadi salah satu pembalap yang berhasil memenangkan hati para penggemar di Italia.

Partner
IRC
Honda
FDR
MR MASSIMO RIVOLA Bersama Marco Bezzecchi

Komentar MASSIMO RIVOLA

“Selamat datang kepada salah satu talenta terbaik Italia, yang memperlihatkan kemampuan terbaiknya mulai dari debutnya di kategori bawah dan terutama di MotoGP tahun lalu dengan penampilan luar biasa dan bahkan berhasil meraih kemenangan breakaway.

Kami tidak sabar untuk menyambut Bez di Noale; duo pembalap dengan motor asal Italia tentu sangat menarik, tetapi yang lebih menarik adalah pasangan pembalap yang akan dibentuk dengan Jorge.

Kami senang sekali karena di line-up untuk tahun 2025 ini, Martin dan Bezzecchi menjadi pilihan pertama dalam hal usia, bakat, keberanian, dan tekad. Bersama mereka, kami yakin bisa menulis babak baru yang penting dalam sejarah Aprilia Racing.”

Marco Bezzecchi Gabung Aprillia Racing MotoGP 2025
Marco Bezzecchi Gabung Aprillia Racing MotoGP 2025

Wah, pebalap Italia akan menggeber motor balap Piaggio Aprilia di MotoGP 2025 besok. Selamat dan sukses, semangat berjuang #motogp #aprilia #jorgemartin #marcobezzechi

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

  1. Wah, pebalap Italia akan menggeber motor balap Piaggio Aprilia di MotoGP 2025 besok. Selamat dan sukses, semangat berjuang #motogp #aprilia #jorgemartin #marcobezzechi

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.