Remy Gardner Gantikan Alex Rins MotoGP Jerman 2024

1
37

Remy Gardner Gantikan Alex Rins MotoGP Jerman 2024

., salam pertamax7.com, Remy Gardner Gantikan Alex Rins MotoGP Jerman 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam MotoGP Mania

Ada info resmi dari Chemnitz (Jerman), 3 Juli 2024 berjudul Remy Gardner Bergabung dengan Monster Energy Yamaha MotoGP untuk Akhir Pekan GP Jerman

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP telah melakukan perjalanan dari Belanda ke Jerman untuk Motorrad Grand Prix Deutschland, Putaran 9 Kejuaraan Dunia MotoGP 2024, yang diadakan akhir pekan ini di Sachsenring. Álex Rins berhasil menjalani operasi pada pergelangan tangan dan pergelangan kaki kanannya dan kini fokus untuk pulih sepenuhnya. Remy Gardner akan menghadiri GP Jerman menggantikannya, bergabung dengan Fabio Quartararo di garasi Monster Energy Yamaha MotoGP.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Remy Gardner Gantikan Alex Rins MotoGP Jerman 2024

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP telah melakukan perjalanan dari Belanda ke Jerman untuk Motorrad Grand Prix Deutschland, Putaran 9 Kejuaraan Dunia MotoGP 2024, yang diadakan akhir pekan ini di Sachsenring. Álex Rins berhasil menjalani operasi pada pergelangan tangan dan pergelangan kaki kanannya dan kini fokus untuk pulih sepenuhnya. Remy Gardner akan menghadiri GP Jerman menggantikannya, bergabung dengan Fabio Quartararo di garasi Monster Energy Yamaha MotoGP.

Tim Monster Energy Yamaha MotoGP akan memasuki putaran terakhir MotoGP sebelum jeda musim panas dengan susunan pembalap yang diubah: Fabio Quartararo bergabung dengan Remy Gardner, yang menggantikan Álex Rins yang cedera.

Partner
IRC
Honda
FDR

Quartararo tiba di Jerman dengan memegang posisi ke-12 dalam klasemen kejuaraan. Setelah menjalani perjalanan yang sulit di GP Belanda, pembalap Prancis itu ingin memulai akhir pekan di Sachsenring dengan mencoba pengaturan baru untuk mencari perbaikan lebih lanjut.

Sachsenring memiliki karakteristik unik: berkelok-kelok, memiliki perubahan ketinggian yang curam, dan sebagian besar berbelok ke kiri. Ini bukan untuk semua orang, tapi El Diablo telah merasakan kesuksesan di sana. Kemenangan luar biasa pada tahun 2022 (walaupun merasa kurang sehat pada saat itu) dan tempat ketiga pada tahun 2021 di tanah Jerman menggarisbawahi bahwa Quartararo pasti tahu jalan keluarnya di trek sempit.

Menyusul kecelakaan Rins di awal Balapan MotoGP TT Assen Minggu lalu, pembalap Spanyol itu berhasil menjalani operasi pada pergelangan tangan dan pergelangan kaki pada Senin malam. Dengan dukungan tim, ia memutuskan untuk fokus melakukan pemulihan penuh tepat waktu untuk GP Inggris tepat setelah jeda musim panas MotoGP.

Sementara itu, Tim Monster Energy Yamaha MotoGP menyambut Remy Gardner sebagai pebalap pengganti. Sebagai Juara Dunia Moto2 2021 dan mantan pebalap kelas premier (2022), pembalap asal Australia itu sudah tidak asing lagi dengan paddock MotoGP dan trek Sachsenring. Gardner telah membalap untuk tim GYTR GRT Yamaha WorldSBK sejak tahun 2023, yang berarti kursinya tetap berada dalam keluarga Yamaha.

Kawasan Chemnitz terkenal dengan kecintaannya pada balap mobil dan motor. Awalnya, balapan di kawasan tersebut diadakan di jalan umum tertutup mulai tahun 1920-an dan seterusnya. Sachsenring dibangun pada tahun 1996 untuk alasan keamanan. Dua tahun kemudian, trek tersebut menjadi tuan rumah acara MotoGP pertamanya. Sirkuit yang hanya selebar 12m ini memiliki banyak tikungan sempit (sepuluh kiri, tiga kanan), menjadikan sirkuit ini salah satu trek paling lambat di kalender, namun masih banyak aksi di GP Jerman.

Remy Gardner Gantikan Alex Rins MotoGP Jerman 2024
Remy Gardner Gantikan Alex Rins MotoGP Jerman 2024 Pictures for editorial use only. Copyright © 2024 Yamaha Motor Co., Ltd.

MASSIMO MEREGALLI Direktur Tim

Pertama-tama, izinkan saya memulai dengan mengatakan bahwa tim merasa lega karena operasi Álex berjalan dengan baik dan cedera yang dideritanya di posisi teratas tidak lebih serius. Kami semua mendoakan dia cepat sembuh, dan kami berharap dapat segera menyambutnya kembali.

Kedua, kami berterima kasih kepada Remy Gardner dan tim GYTR GRT Yamaha WorldSBK karena dia dapat bergabung dengan kami di Sachsenring dalam waktu sesingkat itu. Kami yakin ini akan menjadi pengalaman yang menarik baginya, namun tim akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya merasa diterima dan didukung sepanjang kurva pembelajaran yang curam di akhir pekan ini.

Sachsenring cukup aneh: sempit dan banyak orang kidal. Sulit untuk menyalip di sana, jadi tempat di Q2 lebih berharga di sini dibandingkan biasanya. Kami memperkirakan hal ini akan menjadi tantangan, namun kami bermaksud melakukan apa pun yang kami bisa untuk mengumpulkan data sebanyak mungkin sebelum liburan musim panas.

FABIO QUARTARARO Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP

GP Belanda sangat sulit. Saya memperkirakan balapan akan berjalan lebih baik, terutama di awal. Mudah-mudahan kami dapat menemukan beberapa hal positif dalam data ini dan melakukan perbaikan untuk akhir pekan depan. Secara umum, menurut saya Sachsenring bukan trek yang bagus untuk kami, apalagi sektor kedua dan ketiga akan rumit, tapi kami harus mengambil sisi positifnya dan mencoba mendapatkan beberapa data agar bisa terus berkembang.

Saya berharap Álex cepat pulih. Saya berharap dapat segera melihatnya kembali di trek.

ÁLEX RIN Pembalap Monster Energy Yamaha MotoGP

Operasinya berjalan lancar, dan saya pulang sekarang. Sayangnya saya akan melewatkan GP berikutnya, tapi saya berharap bisa segera kembali. Meskipun ada banyak hambatan, motivasi kami untuk terus bekerja lebih tinggi dari sebelumnya.

REMY GARDNER Pengendara Pengganti Monster Energy Yamaha MotoGP

Pertama-tama, saya berharap Álex dapat pulih dengan cepat dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.

Saya sangat bersemangat dengan tantangan ini. Saya hanya ingin mengucapkan ‘Terima kasih banyak’ kepada Yamaha karena telah mempercayai saya untuk membalap akhir pekan ini. Saya akan menggunakannya sebagai pengalaman hebat untuk belajar. Ini adalah motor baru, dan kembali ke MotoGP untuk satu balapan selalu merupakan pengalaman yang menyenangkan, jadi saya tidak sabar untuk menikmati akhir pekan ini, dan saya sangat senang atas kesempatan ini. Sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yamaha.

CATATAN

TENTANG REMY GARDNER

Gardner menikmati karir yang sukses di paddock Grand Prix, yang dimulai dengan tiga entri wildcard di Kejuaraan Dunia Moto3 2014. Setelah menyelesaikan musim penuh pertamanya pada tahun berikutnya, pembalap Australia itu tampil mengesankan dalam debutnya di Moto2 sebagai pebalap pengganti di Barcelona, ​​yang membuatnya bertahan di sisa putaran pada tahun 2016.

Pembalap Australia itu menjadi pencetak poin yang konsisten di kejuaraan selama beberapa musim berikutnya, dan pada tahun 2019 ia mencetak podium terobosan dengan menempati posisi kedua di Argentina. Pada tahun 2020, ia adalah salah satu pembalap Moto2 yang menonjol, merayakan empat podium termasuk kemenangan perdananya yang menakjubkan di final Portimão dari posisi terdepan, mengakhiri musim di urutan keenam klasemen.

Pada tahun 2021, Gardner menikmati beberapa penampilan luar biasa, menang lima kali dan meraih 12 podium serta menempati posisi 10 besar di setiap balapan yang diselesaikannya. Ia dinobatkan sebagai Juara Dunia Moto2 di final Valencia sebelum dipromosikan ke kelas premier untuk musim 2022.

Di musim rookie MotoGP-nya, Gardner telah menunjukkan perkembangan yang kuat dan tingkat determinasi yang tinggi, namun ia beralih ke Superbike pada tahun 2023 bersama tim GYTR GRT Yamaha.

Hal ini membuktikan transisi yang lebih sulit dari perkiraan pembalap Australia ini karena ia menghadapi tantangan untuk mempelajari tidak hanya gaya sepeda yang benar-benar baru, namun juga ban, rem, dan, dalam beberapa kasus, sirkuit baru. Namun demikian, ia tetap bertahan dan membuat kemajuan pesat menjelang akhir musim – finis hanya sepersepuluh detik dari podium pertamanya dan mampu melihat pemenang melewati garis di depannya – pada balapan terakhir tahun ini di Jerez.

Tetap bersama tim pada tahun 2024, Gardner tampak kuat setelah kampanye yang mengesankan dalam pengujian pramusim. Ia tak perlu menunggu lama untuk meraih podium WorldSBK pertamanya yang diraih pada Putaran 3, Race 2, di Assen. Ia kini ingin melanjutkan kesuksesan tersebut dan berusaha meraih kemenangan pertamanya di WorldSBK.

Data pribadi Remy Gardner

Tanggal lahir : 24-02-1998
Tempat lahir: Sydney, Australia
Kebangsaan: Australia
Tinggi: 174cm
Berat: 63kg

Riwayat Pekerjaan

2024: Tim GYTR GRT Yamaha WorldSBK
2023: ke-9 – Kejuaraan Dunia FIM Superbike – Tim GYTR GRT Yamaha WorldSBK
2022: 23 – Kejuaraan Dunia MotoGP
2021: Juara – Kejuaraan Dunia Moto2
2020: 6 – Kejuaraan Dunia Moto2
2019: 15 – Kejuaraan Dunia Moto2
2018: 19 – Kejuaraan Dunia Moto2
2017: 21 – Kejuaraan Dunia Moto2
2016: 26 – Kejuaraan Dunia Moto2
2015: 30 – Kejuaraan Dunia Moto3
2014: Ke-32 – Kejuaraan Dunia Moto3 (tiga balapan) / Ke-9 – Kejuaraan Dunia Junior FIM CEV Moto3
2013: ke-16 – Kejuaraan Dunia Junior FIM CEV Moto3
2012: 26 – Kejuaraan Dunia Junior FIM CEV Moto3

Semangat berjuang pebalap Australia #motogp #motogp2024 #remygardner #yamaham1

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.