Poin pertama Arbi Aditama di Musim Balap 2024

1
22

Poin pertama Arbi Aditama di Musim Balap 2024

., salam pertamax7.com, Poin pertama Arbi Aditama di Musim Balap 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Balap Mania

Ada info resmi dari FIM JuniorGP Round 4 – Races 24/06/2024 Autódromo Internacional do Algarve, Portugal

Pembalap muda Astra Honda Racing Team ini berhasil comeback dengan baik pada kedua balapan yang diadakan di Algarve: pada balapan pertama ia berada di posisi kesepuluh sebelum kemudian terjatuh. Kemudian pada balapan kedua, Arbi berhasil finis di posisi 12.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Poin pertama Arbi Aditama di Musim Balap 2024

Akhir pekan yang positif berakhir dengan poin bagi Fadillah Arbi Aditama di Portimao. Pembalap Astra Honda Racing Team ini mengalami peningkatan raihan waktu dari setiap sesi yang dijalaninya di Portugal. Arbi menyelesaikan putaran keempat musim JuniorGP dengan poin pertamanya musim ini, dengan menempati posisi ke-12 pada Race 2.

Pada Race 1, Arbi membuka penampilan yang menjanjikan dan berhasil mendekati group depan. Temperatur yang sangat tinggi di Autódromo Internacional del Algarve menjadi kunci karena menentukan ketahanan dan keausan ban. Start yang baik ditambah jatuhnya beberapa pembalap membuat posisi Arbi semakin baik di lap pertama.

Partner
IRC
Honda
FDR

Dengan catatan waktu terbaiknya (1:48.501), pebalap Indonesia itu mampu memimpin rombongan untuk mengejar group terdepan dari posisi ke-11. Namun, sayang sekali, Arbi jatuh saat mencoba menyalip pebalap lain di tengah balapan menyebabkan dia turun ke posisi ke-25. Beruntung motornya tidak rusak dan membuatnya mampu kembali ke lihtasan dan finish di posisi ke-19.

Pada sore hari, suhu semakin meningkat. Arbi memperoleh beberapa posisi pada lap pertama. Setelah bertarung dengan Ruché Moodley, dan sempat tersingkir dari grup depan, kemudian bersama pebalap Afrika Selatan itu dan tiga pebalap lainnya, anak Purworejo ini berjuang hingga tikungan terakhir untuk posisi ke-12, dan merebut poin pertamanya di musim ini.

Putaran kelima atau ketiga bagi Arbi, akan berlangsung pada akhir pekan 14-15 September di Circuito de Jerez-Ángel Nieto, dengan dua balapan lagi.
Komentar FADILLAH ARBI ADITAMA

  • #93 – FIM JuniorGP 19th | 12th
  • Instagram: @f.arbi93

“Kami melewati balapan di Portimao dengan hasil positif hampir mendekati grup depan. Di Balapan 1 saya memulai dengan sangat baik. Saya berhasil menyusul beberapa pembalap namun belim berhasil menekan pebalap terdepan.

Sayang sekali dengan kecelakaan yang terjadi di race 1. Tapi kami bisa finis di balapan kedua. skenarionya sama, meski kami tidak mengambil banyak risiko.

Pertarungan dengan grup itu sulit, tapi pada akhirnya kami berhasil mencetak poin pertama musim ini.

Kami telah meningkat pesat dibandingkan saat di Barcelona.

jadi kami harus bekerja selama libur musim panas ini untuk meningkatkan berbagai aspek, termasuk Qualifying agar saat tampil di Jerez bisa lebih kompetitif. Saya akan kembali ke Indonesia dan kembali siap bertarung lagi di September.”

Poin pertama Arbi Aditama di Musim Balap 2024
Poin pertama Arbi Aditama di Musim Balap 2024

penasaran rasanya motor balap prototipe euy, ada pemirsa yang punya? Honda #nsf250rw #nsf250r

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.