Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024

1
44

Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian

., salam pertamax7.com, Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Maxi Mania

Ada info resmi dari pulau Jakarta berjudul Tampil Perdana Di Publik, Nmax ”Turbo” Sedot Perhatian Pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2024

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali hadir ditengah-tengah masyarakat. Guna meramaikan HUT ke-497 Jakarta, festival ini digelar pada 12 Juni – 14 Juli 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan kali ini NMAX ”Turbo” yang jadi buah bibir tampil perdana di depan publik dengan menyedot perhatian banyak pengunjung.

Yamaha menampilkan tematik booth dengan total unit display sebanyak 34 unit. Pengunjung dapat melihat secara langsung line up teranyar dari MAXi Yamaha seperti NMAX “Turbo” dan LEXi LX 155.

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024

Pak Johannes B.M Siahaan selaku Coordinator Chief Yamaha DDS 1 Jabodetabek PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menjelaskan

Partner
IRC
Honda
FDR

“Pada JFK 2024 kami menghadirkan deretan produk terbaik di kategori Maxi Yamaha salah satunya Nmax 155 ”Turbo” yang menjadi buah bibir di masyarakat khususnya pecinta otomotif. Selain itu juga ada dari kategori Classy yaitu Fazzio Hybrid dan Grand Filano Hybrid yang cocok untuk anak muda yang ingin tampil beda saat berkendara dengan design yang stylish.

Semua produk Classy tersebut juga bisa dicoba pada area Test Ride, bersama dengan produk EV seperti E01. Kami juga sediakan area service ringan dengan pelayanan yang lebih cepat di Fast Pit area outdoor JFK 2024. Selama JFK 2024 kami juga akan memberikan program khusus untuk pembelian motor, aksesoris atapun sparepart”

Yamaha NMAX Biru Curi Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024

Yamaha NMAX “Turbo” hadir dengan berbagai sentuhan pembaruan baik dari segi desain, fitur, maupun performa mesin yang sarat akan teknologi canggih, NMAX “TURBO” diyakini tidak hanya memberikan pengalaman berkendara dan rasa percaya diri di level tertinggi bagi para penggunanya, tetapi juga akan menjadi trend setter yang membawa standar baru di segmen skutik premium 155cc tanah air.

Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024
Booth Yamaha PRJ 2024

Dikembangkan dengan konsep Evolution: Fun Tech X Prestige X Sporty, NMAX “TURBO” merupakan skutik yang menawarkan perpaduan antara nilai-nilai premium dengan teknologi canggih yang mendukung passion berkendara. Nilai premium itu sendiri dapat dilihat pada tampilan desain dan juga kelengkapan fitur first class yang tersemat pada motor.

Sementara Fun Tech, merujuk pada kehadiran teknologi terbaru Yamaha Electric Continuously Variable Transmission (YECVT), yang memberikan pengalaman berkendara menyenangkan dengan sensasi “TURBO”.

Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024
Yamaha NMAX Turbo Sedot Perhatian Pengunjung PRJ Kemayoran 2024

Menemani kedua kategori MAXi & Classy, Yamaha juga menghadirkan tematik display untuk sport category dengan bLU cRU line up seperti WR 155 & All New R15 Connected. Serta Yamaha turut juga menampilkan area custom culture Yard Built dengan produk andalan XSR 155. Tidak ketinggalan jajaran produk Generasi 125 dari Yamaha seperti Freego 125 Connected, Gear 125, X-Ride, Fino & Mio M3 yang turut hadir memeriahkan line up dari Yamaha di JFK 2024.

Pengunjung PRJ 2024 Nonton Yamaha NMAX Turbo 155

Yamaha juga menawarkan promo penjualan khusus bagi pengunjung pameran yang melakukan pembelian sepeda motor, apparel serta aksesoris resmi Yamaha selama periode JFK 2024*. Mulai dari promo pembelian motor Yamaha hemat sampai 6 jutaan hingga doorprize undian berhadiah 50gram logam mulia , Yamaha R15 dan masih banyak lagi. Khusus pembelian Grand Filano juga berkesempatan untuk mendapatkan pendant eksklusif limited edition yang dibuat dengan desain dan craftsmanship yang sedemikian rupa demi menangkap bentuk realistis dari Yamaha Grand Filano.

Bagi kamu yang ingin melihat secara lebih dekat, test ride dan membeli produk-produk sepeda motor Yamaha, segera kunjungi booth Yamaha di ajang JFK 2024 di area Open Space 1. Temukan berbagai penawaran menarik dari Yamaha yang bisa kamu dapatkan hanya di JFK 2024. Untuk update informasi Yamaha selama di JFK 2024, silahkan kunjungi akun resmi Instagram Yamaha Indonesia berikut ini https://www.instagram.com/yamahaindonesia/.

Media Coba Shift Yamaha NMAX Turbo di Sentul Karting
Media Coba Shift Yamaha NMAX Turbo di Sentul Karting

*Syarat dan ketentuan berlaku

Ada pemirsa yang sedang indent Yamaha NMAX Turbo? Semoga cepat datang ya om #yamaha #nmaxturbo #nmax155 #nmaxneo #nmaxturbotechmax

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.