Astra Motor Yogyakarta Undi 3 Unit Honda BeAT

1
57

Astra Motor Yogyakarta Undi 3 Unit Honda BeAT

., salam pertamax7.com, Astra Motor Yogyakarta Undi 3 Unit Honda BeAT

Link ponsel pintar ( di sini )

Salam Satu Hati.

Ada info resmi dari Jogja berjudul Gebyar Honda Istimewa Aplikasi Motorku X Gebyar Honda Istimewa Aplikasi Motorku X hadir kembali menyapa para pengguna setia aplikasi Motorku X. Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas melakukan pengundian langsung hadiah utama Honda BeAT bagi 3 konsumen (15/6).

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

Astra Motor Yogyakarta Undi 3 Unit Honda BeAT

Pak Putu L. Januara selaku HC3 Manager Astra Motor Yogyakarta menjelaskan

 “Hanya melalui satu genggaman saja, saat ini semua bisa kita lakukan termasuk booking service.Oleh karena itu Motorku X merupakan suatu bentuk inovasi yang kami hadirkan untuk memudahkan konsumen ditengah kesibukan”,

Astra Motor Yogyakarta Undi 3 Unit Honda BeAT
Gebyar Honda Istimewa Aplikasi Motorku X Jogja

Aplikasi Motorku X hadir sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dan memberikan banyak manfaat lainnya seperti fitur katalog sepeda motor Honda, Merchant, pembelian apparel dan spareparts resmi Honda.

Program undian Gebyar Honda Istimewa Aplikasi Motorku X kali ini cukup berbeda dari sebelumnya, selain hadiah utama 3 unit BeAT Sporty CBS, undian ini terbuka bagi seluruh konsumen sepeda motor Honda yang menjadi user baru dari aplikasi Motorku X. Dengan memiliki aplikasi Motorku X dan melakukan booking service melalui aplikasi serta datang melakukan service di bengkel resmi AHASS sesuai dengan jadwal bisa mengikuti program ini.

Partner
IRC
Honda
FDR

Program ini berlangsung dari 1 Maret – 31 Mei 2024 berlaku untuk pengguna aplikasi Motorku X di wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas.

Melalui program ini Astra Motor Yogyakarta mengundi 3 unit Honda BeAT Sporty CBS. Pengundian dilakukan pada tiap wilayah Yogyakarta, Kedu dan Banyumas serta diambil 1 pemenang dari masing- masing wilayah.

Pengundian disaksikan langsung oleh Manajemen Astra Motor Yogyakarta, Dinas Sosial DIY, Notaris, Perwakilan Kepolisian. Konsumen yang beruntung memenangkan sepeda motor tersebut adalah Andy Setiawan wilayah Yogyakarta, Dwi Retnowati wilayah Kedu dan Selly Prastika Mahendra wilayah Banyumas.

Astra Motor Yogyakarta Undi 3 Unit Honda BeAT

Ada pemirsa yang pakai aplikasi Astra Motorku X ? #honda #hondabeat #astramotor #astramotoryogyakarta

Mohon maaf kalau tulisan belepotan dan tidak jelas maksudnya, saya mohon masukannya. semoga berguna ya om.. salam @ipanaseyoutube pertamax7

ARTIKEL INI BUKAN UNTUK BABE plus minus +- BABE.CO.ID / BABE.NEWS ! dan Sejenisnya

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Eksplorasi konten lain dari Pertamax7.com | Blog Otomotif

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

1 KOMENTAR

Apa Pendapat Pemirsa ?

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.